Tetap Tampil Cantik Setelah Lebaran pakai Jolly Body Serum Scarlett

 

Jolly Body Serum Scarlett


Hari Raya Idulfitri baru saja berlalu. Untuk lebaran tahun ini, aku benar-benar merasakan sensasi mudik dan berlebaran bersama keluarga besar. Berkunjung ke rumah keluarga di Ngawi, Madiun, dan tentu saja di rumah asalku juga, di Malang, Jawa Timur. Meskipun masih dalam satu wilayah provinsi, namun lelahnya tetap terasa. Apalagi mudiknya membawa duo bocil yang sangat aktif di sepanjang perjalanan.

Karena pecahnya perhatian kami di sepanjang perjalanan, menjadikan insiden tas bocil beserta isi "THR"nya tertinggal di SPBU exit tol Mojokerto. Jadinya ya... nangis di dalam mobil. Tapi mau bagaimana lagi? Mustahil kami putar balik di dalam jalan tol. 

Bepergian ke sana kemari, tentu saja membuat kulitku jadi lebih sering terpapar cahaya matahari. Tapi, bagaimanapun merawat kulit sudah menjadi rutinitas sehari-hari yang tak boleh ditinggalkan. Jangan sampai waktu menjelang lebaran saja merawat kulit. Setelah lebaran pun tetap harus merawat kulit. Agar tetap tampil cantik tentunya.

Nah, ini ada lagi satu produk dari Scarlett, yaitu Jolly Body Serum yang menemani hari-hariku dan menjadikan sehat kulitku. Karena selain merawat kulit wajah, yang namanya merawat kulit tubuh juga merupakan suatu kebutuhan yang wajib dilakukan. Mengapa? Kurasa sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan karena telah dikaruniai kulit yang sehat. 

Mau tau lebih lanjut? Simak ulasanku ini ya...

Kita mulai dari penampilan kemasannya. Jolly Body Serum dari Scarlett ini dikemas dalam botol plastik berukuran 250 ml. Mirip seperti produk body lotion Jolly, namun bentuk kemasannya saja yang berbeda. Kemasan body serum ini lebih tinggi, dengan tutup berwarna bening untuk menjaga isinya agar tidak mudah tumpah. Sedangkan kemasan body lotionnya lebih pendek ukuran tingginya. Keduanya sama-sama menggunakan pump agar bisa menghemat takaran yang akan digunakan. 

Di bagian depan botol tertera label dengan penjelasan kandungan utama body serum Scarlett. Sedangkan bagian belakang tertera ingredients, BPOM, cara pemakaian, dan expired date. 

Kandungan Jolly Body Serum tuh ada bermacam-macam, di antaranya:

  • Glutathione: untuk membantu meratakan warna kulit. Sangat cocok buat kalian yang sering bepergian mengendarai sepeda motor ke sana kemari, biasanya kan ada bagian kulit yang  tampak lebih gelap karena terpapar cahaya matahari. Seperti bagian pada kulit punggung tangan dan kaki yang tidak tertutup pakaian. Nah, kalian bisa memanfaatkan body serum dari Scarlett ini nih biar gak kelihatan parah-parah amat belang di kulitnya.
  • Niacinamide: untuk membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit. Kandungan ini tentu saja melengkapi manfaat dari kandungan glutathione, supaya body serumnya makin jos saat digunakan.
  • Glycolid Acid: untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit. Ngomongin tentang sel kulit mati, kadang gak begitu kelihatan ya di kulit kita. Tapi sebenarnya ada aja loh yang namanya sel kulit mati ini. Karena hal ini merupakan bagian alami dari siklus pertumbuhan kulit.
  • Ceramide 2 : untuk merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering. Makanya produk ini juga sangat direkomendasikan untuk kalian yang sering duduk di dalam ruangan ber-AC yang bisa aja membuat kulit terasa kering. Nah, dengan memakai body serum yang mengandung ceramide 2 secara teratur, diharapkan bisa membuat kulit terasa lebuh lembab.
  • Hyaluronic Acid: untuk menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut. Jadi fungsinya sama seperti ceramide 2.
  • Shea Butter: untuk merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang. Biasanya ibu-ibu usai 30an ke atas yang membutuhkan manfaat dari skin care untuk meremajakan kulit begini. Karena pada usia ini kulit sudah mulai nampak kerutannya sedikit demi sedikit.
  • Vitamin E : untuk merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. 
  • Titanium Dioxide: untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Sangat cocok untuk kalian yang sering keluar rumah dan terpapar cahaya matahari di luar ruangan.

Oh iya, perlu diketahui bahwa semua produk Scarlett itu aman digunakan ibu menyusui, hamil, dan remaja usia 13 tahun ke atas karena telah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Termasuk jenis produk Jolly body serum ini ya.

Kemudian untuk cara pakainya cukup mudah. Kalian tinggal menuangkan body serum ke tangan dan kaki. Lalu oleskan body serum di tangan atau kaki secara merata dan usapkan secara perlahan. Gunakan setiap hari setelah mandi untuk hasil yang lebih maksimal. Namun demikian, untuk hasil pada tiap orang bisa berbeda-beda ya tergantung dari jenis kulit masing-masing.

Kalau review dariku setelah 3 kali pemakaian, kulit jadi lebih lembab dan tidak terasa kering. Namun kalau untuk mencerahkan, masih belum terlalu terlihat, mungkin kalau dilanjutkan selama beberapa bulan gitu bisa lebih terlihat hasilnya. 


jolly body serum scarlett


Teksturnya yang kental menjadikannya mudah untuk diaplikasikan ke kulit. Namun meskipun kental, tingkat kekentalannya masih berada di bawah body lotionnya. Jadi. produk body serum ini sedikit lebih encer daripada body lotionnya. Kalau dioleskan, kurasa cepat meresap ke dalam kulit kok. Gak bikin lengket juga.

Kemudian untuk warnanya lebih ke warna peach muda, dan hampir putih. Wanginya lembut, dan bisa tahan selama 3 sampai 4 jam di kulit. Lebih tahan wangi body lotionnya menurutku. Mungkin karena teksturnya yang lebih encer jadi berpengaruh pada tingkat ketahanan parfumnya di kulit ya.

jolly body serum scarlett


Biasanya sih aku menggunakan body serum ini setelah mandi dan sebelum tidur biar kulit mendapatkan manfaat yang maksimal dan kelihatan lebih sehat serta bernutrisi gitu. Tapi kalau mau menggunakannya di waktu-waktu tertentu ketika kulit terasa cepat kering, juga boleh bangt kok. Untuk hasil yang lebih maksimal, setelah mengoleskan body serum bisa dilanjut dengan  body lotionnya.

Buat kalian yang mau coba, aku kasih linktree pembelian di: https://linktr.ee/scarlett_whitening. Terus, ketika kalian sudah mendapatkan produknya, jangan lupa untuk mengecek keaslian produk di link cek keaslian produk: https://verify.scarlettwhitening.com.

Nanti bisa dilihat di kemasannya, akan ada barcode seperti gambar di bawah ini. Nah, barcode ini yang dican untuk mengecek keaslian produknya. Jangan sampai kalian tertipu membeli produk yang palsu. Belilah di tempat atau situs yang terpercaya.

Jolly Body Serum Scarlett


Oh iya, di kemasan body serum Jolly ini aku tidak menemukan logo Halal, not tested on animal, recycle yang biasanya bisa ditemui di produk-produk lain dari Scarlett Whitening. Mungkin karena produk body serum ini baru launching, jadi masih perlu waktu untuk mendapatkan sertifikat. Semoga kedepannya sudah tertera logo-logo tersebut agar konsumen merasa lebih aman menggunakan produknya.

Buat kalian yang masih mikir-mikir buat merawat kulit, perlu diingat ya kalau kita itu tidak bisa hanya merawat kulit wajah dengan menggunakan serangkaian produk perawatan kulit termasuk serum. Namun, yang namanya tubuh juga harus rutin dirawat dengan menggunakan serangkaian body care yang bisa membantu menjaga kelembaban dan mengatasi masalah kulit, salah satunya dengan meggunakan body serum yang memang memiliki banyak manfaat baik untuk kulit. Kalian gak ingin kan hanya terlihat glowing wajahnya saja tapi tangan dan kakinya kelihatan kusam?!



0 Response to "Tetap Tampil Cantik Setelah Lebaran pakai Jolly Body Serum Scarlett"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel