Cara Baru Relaksasi Alami dengan Herbalism Mugwort Mask

 

Herbalism Mugwort Mask


Tak terasa hari sudah menjelang malam lagi. Kepenatan dan kejenuhan benar-benar terasa setelah seharian beraktivitas. Seakan-akan rutinitas sehari-hari tak kunjung usai. Selalu ada saja yang harus dikerjakan dan diselesaikan. Seakan-akan tak cukup waktu 24 jam sehari untuk menyelesaikannya.

Apalagi bagiku yang berperan ganda sebagai ibu rumah tangga sekaligus ibu yang bekerja di luar rumah. Terkadang pekerjaan yang tak selesai bisa saja kubawa pulang, dan dilanjutkan mengerjakannya di rumah. Kalau sudah seperti ini, bisa jadi menyita waktuku di rumah, dan jam kerjaku juga bertambah.

Belum lagi kalau ada masalah di pekerjaan, seakan-akan menambah ruwet keadaan. Me time adalah salah satu solusi supaya keadaan tidak bertambah kacau balau.

Yah, di sela-sela itu semua, selalu kusempatkan waktu untuk me time sejenak. Guna mereset tubuh dari segala kelelahannya, dan demi menjaga kewarasan otak dari segala toxic yang didapatkannya.

Ada cara yang kudapatkan baru-baru ini untuk menikmati me time di rumah, yaitu dengan menggunakan Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett. Buat yang asing atau belum tahu dengan kata mugwort, sini aku kasih tahu! 

Mugwort termasuk golongan tanaman herbal aromatik. Termasuk ke dalam tumbuhan berbunga yang biasa ditemukan di belahan bumi utara. Di Indonesia sendiri mugwort dikenal dengan nama daun baru Cina. Tanaman ini dapat tumbuh hingga sepanjang 1-2 meter. Daun mugwort memiliki bentuk memanjang dengan pertulangan yang menyirip. Tumbuhan mugwort memang mirip dengan daun kenikir, namun keduanya tidaklah sama.

Tumbuhan ini sudah digunakan selama berabad-abad dalam beragam budaya. Fungsinya untuk dijadikan masakan, obat-obatan herbal tradisional, bahkan sebagai jimat untuk mengusir roh jahat.


khasiat mugwort


Mugwort diklaim berkhasiat bagi kulit berkat kandungan senyawa antibakteri, antijamur, dan antiradang di dalamnya. Tanaman ini juga mengandung berbagai jenis vitamin dan antioksidan yang dapat memperkuat lapisan pelindung kulit. Karena manfaatnya yang bagus untuk kulit, maka jenis tumbuhan yang satu ini sekarang banyak dijadikan bahan untuk produk kecantikan.

Salah satu produk yang menggunakan mugwort yaitu Herbalism Mugwort Mask dari Scarlett, yang ampuh untuk menemani me time di kala santai. Aromanya segar alami, khas dedaunan tumbuhan yang ditumbuk halus, dan seakan-akan mampu merelaksasi pikiran. Jadi semacam aroma terapi bagiku.


Manfaat Herbalism Mugwort Mask 

Jenis skin care yang satu ini sangat direkomendasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Karena mampu mengurangi minyak berlebih setelah digunakan. Selain itu, jerawat jadi lebih cepat kering, kempis, dan tidak membuat kulit meradang kemerahan.

Herbalism Mugwort Mask  menggunakan bahan alami Mugwort extract dan activated bamboo charcoal yang diformulasikan khusus sehingga mampu membersihkan pori-pori sampai ke lapisan kulit terdalam. Kulit jadi terasa benar-benar bersih, kesat, lebih kencang, dan halus.

Manfaat lain dari Herbalism Mugwort Mask ini, dikenal memiliki 4-in-1 benefits, yaitu untuk membersihkan wajah hingga ke lapisan kulit terdalam, mengurangi kadar minyak, meredakan jerawat, serta mencerahkan wajah dalam 10 menit.

Aku sendiri baru mencoba produknya, dan nyatanya langsung jatuh cinta sama Herbalism Mugwort Mask. Khasiat Mugwort extract kurasa benar-benar mampu menghidrasi kulit serta menenangkan jerawat. Ditambah lagi kandungan Activated Bamboo Charcoal yang telah diinjeksi menggunakan uap sehingga dapat menyerap kotoran dan partikel penyebab jerawat.

Charcoal atau arang merupakan sumber karbon alami berbentuk bubuk hitam. Arang dipercaya dapat menjebak dan membersihkan racun dari tubuh. Sehingga charcoal dipercaya dapat menarik bakteri dan kotoran dari kulit. Salah satu manfaat charcoal untuk kulit bisa didapat dari masker dengan campuran charcoal. Masker wajah dengan campuran bahan charcoal memiliki sejumlah manfaat yang baik untuk kulit.

Kemudian, terdapat kandungan Niacinamide yang dapat mencerahkan kulit wajah. Sehingga wajah jadi kelihatan lebih berseri setelah pemakaian produk Herbalism Mugwort Mask.


Herbalism Mugwort Mask


Dalam dunia dermatologi, niacinamide adalah zat yang banyak dimanfaatkan untuk mengatasi kulit berjerawat atau noda bekas jerawat, serta membantu mengendalikan peradangan kulit akibat eksim dan acne rosacea. Zat ini bekerja dengan menghambat pelepasan zat kimia yang memicu peradangan di tubuh.

Lebih jelasnya lagi, komposisi Herbalism Mugwort Mask bisa disimak pada beberapa poin berikut ini:

  • Niacinamide, membantu menyamarkan noda gelap pada kulit wajah
  • Mugwort ekstract, membantu menyejukkan kulit
  • Green tea powder, membantu merawat kulit berjerawat
  • Glutathione, membantu mencerahkan kulit
  • Bamboo charcoal, mengangkat minyak yang berlebih, mengangkat sel-sel kulit mati, membersihkan kulit yang berminyak
  • Chlorophyllin, membantu melawan bakteri penyebab jerawat


Kemasan Herbalism Mugwort Mask

Herbalism Mugwort Mask dikemas dalam kemasan berbentuk pot mini terbuat dari plastik berwarna hijau dengan tutup berwarna putih.  Kardus luarnya juga berwarna hijau putih dan disegel dengan plastik pengaman.


Herbalism Mugwort Mask


Pada sisi atas, terdapat sticker hologram dengan nomor seri yang menjamin keaslian produk. Di sebelahnya ada barcode yang bisa discan dan masuk ke situs pengecekan keaslian produk https://verify.scarlettwhitening.com/.

Di bawah tutup utama, masih ada tutup tambahan untuk pengaman maskernya, tempat meletakkan spatula mini.  Spatula mini digunakan untuk menyendok masker supaya tetap higienis. 


Cara Pakai Herbalism Mugwort Mask

Masker bertekstur kental berwarna hijau pekat agak keabu-abuan ini ketika baru diaplikasikan membuat kulit merasakan suatu sensasi dingin dari cream maskernya ini. Sebelum mengaplikasikannya, jangan lupa untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dari sisa-sisa makeup dan kotoran yang menempel di kulit wajah. Karena saat masker dioleskan, kulit harus dalam kondisi bersih dan kering.


Herbalism Mugwort Mask


Setelah itu, baru diaplikasikan Herbalism Mugwort Mask ke seluruh area wajah, kecuali area mata dan bibir. Pengaplikasian ini menggunakan spatula mini yang tersedia, supaya masker di dalam pot tetap higienis.

Setelah beberapa saat, kulit wajah pun mulai terasa hangat, terus lebih kencang ketika masker mulai mengering. Tunggu sekitar 20 menit, masker akan kering dengan sendirinya. Ketika masker mengering, bisa dibilas dengan air bersih. Setelah pemakaian, kulit jadi terasa lebih bersih, kencang, halus, jerawat tidak meradang, dan minyak di area wajah pun menghilang.


Herbalism Mugwort Mask


Untuk finishing setelah menggunakan Herbalism Mugwort Mask, bisa dilanjutkan menggunakan toner, serum, dan cream. Perlu diketahui, karena jenis kulit setiap orang berbeda-beda, maka hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang. Buat kalian yang mau mencoba produk Herbalism Mugwort Mask, kalian bisa mendapatkan produk ini di link: https://linktr.ee/scarlett_whitening

Oh iya, Herbalism Mugwort Mask ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, sehingga aman digunakan. Masker ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya dan dilarang untuk dicampur dalam produk kosmetik, seperti merkuri dan hydroquinone.  Herbalism Mugwort Mask juga tidak diujicoba pada hewan.

Nah, itulah ulasanku setelah mencoba produk Herbalism Mugwort Mask. Kalau kalian penasaran dan ingin cobain juga, segera meluncur ke link pembelian yang sudah kutuliskan di atas ya. Dijamin kalian akan mendapatkan produk yang asli dari toko resminya.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Cara Baru Relaksasi Alami dengan Herbalism Mugwort Mask"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel