Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, Your Next-level Mask

 Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask


Yuhu.... Para pecinta skincare, merapat lagi yuk di sini! Aku mau lanjutin berbagi pengalaman nih. Kemarin baru saja kuulas tentang cara relaksasi dan me time dengan Herbalism Mugwort Mask. Nah, di sini, ada satu masker lagi yang bisa digunakan buat menenangkan kulit sekaligus menenangkan diri di kala penat. Apa tuh? Dia adalah, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dari Scarlett.

Wah, masker apa lagi nih? Pasti penasaran kan?! Yup, Seriously Soothing Hydrating Gel Mask merupakan masker wajah berbentuk gel berwarna oren kecoklatan dengan kandungan 7 berry extract di dalamnya. Selain itu, di dalam gelnya juga terkandung Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin.


Manfaat Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Apa saja manfaatnya tuh? Gak mungkin kan bahan-bahan tersebut dicampurkan ke dalam masker tanpa tujuan yang jelas. Nih, simak beberapa uraian di bawah biar lebih jelas lagi.

1. Seven Berry Extract, yaitu:

  • Blackbery yang berfungsi untuk membantu menghidrasi kulit 
  • Blackcurrant untuk membantu meredakan peradangan 
  • Blueberry yang kaya akan anti oksidan serta untuk membantu melawan radikal bebas 
  • Raspberry untuk membantu meningkatkan produksi kolagen di kulit
  • Acai berry untuk membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini 
  • Strawberry untuk membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga dapat mencerahkan kulit secara perlahan-lahan

2. Ginseng Extract gunanya untuk membantu meningkatkan produksi kolagen, sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan. Lebih lanjut lagi, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit dan memiliki sifat anti inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan. Jadi, buat kalian yang wajahnya ada jerawat meradang, timbul sedikit kerutan, cenderung berminyak, akan cocok memakai Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask.

3. Allantoin berfungsi untuk membantu memnghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit. Dengan kandungan ini, buat yang suka usil jarinya mencetin jerawat sampai kulit wajahnya luka karena digaruk atau dipencetin, bisa deh cobain produknya.

4. Centella Asiatica Extract untuk membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu memenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi. 

5. Grape Water untuk membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi. Jadi, Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask cocok juga digunakan untuk yang punya kulit kering.

6. Rose Water untuk membantu menenangkan dan mengurangi peradangan kulit serta menyamarkan pori-pori. Tuh, buat yang punya pori-pori besar bisa banget pakai Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask biar pori-porinya lebih kecil dan kulit wajah jadi tampak lebih halus merata.

7. Vitamin C untuk membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas. Sangat direkomendasikan untuk kalian yang suka bepergian keluar rumah, terus kulit wajahnya terkena radikal bebas, timbul jerawat, dan berwarna kemerahan karena sinar matahari.

8. Holy grail 2-in-1 mask untuk menghidrasi sekaligus mencerahkan kulit.

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, Your next-level mask dengan kandungan 7 Berry Extracts, Vitamin C, dan Niacinamide yang kaya akan antioksidan bisa membuat kulit sejuk, lembap, dan cerah seketika.


Seriously Soothing & Hydrated Gel Mask


Selengkapnya, pada kemasan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask tercantum bahan-bahan:

Aqua, Butylene Glycol, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Water, Centella Asiatica Extract, Rosa Damascena Flower Water, Niacinamide, Propanediol, Vitis Vinifera Fruit Water, Carbomer, 1,2 - Hexanediol, Aminomethyl Propanol, DMDM Hydantoin. Allantoin, PVM/MA Decadiene Crosspolymer, Disodium EDTA, Rosa Gallica Flower Powder, Citrullus Lanatus Fruit Extract, Caprylhydroxamic Acid, Ascorbyl Glucoside, Phenoxyethanol, Biosaccharide Gum-4, Ethyl Hexanediol, Panax Ginseng Root Extract, Sea cucumber Extract, 2-Aminobutanol, Euterpe oleracea Fruit Extract, Fragaria vesca Fruit Extract, Ribes Nigrum Fruit Extract, Rubus Fruticosus Fruit Extract, Rubus Idaeus Fruit Extract, Vaccinium Angustifolium Fruit Extract, Vaccinium, Macrocarpon Fruit Extract, Ethylhexylglycerin, CI 16255, CI 42090, CI 19140.


Kemasan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask dikemas dalam wadah berbentuk mini jar berwarna transparan dengan stiker putih bernuansa pink. Tutupnya berwarna putih. Jadi produknya yang berwarna oren kecoklatan kelihatan dari luar.

Ketika dibuka, maka kita akan menemukan tutup dalam disertai spatula mini. Sedangkan kardus luarnya, senada dengan warna stikernya, putih pink. Ada gambar buah-buahan kecil di kemasan kardus ini. Lalu ditempeli stiker hologram di bukaan atasnya.


Seriously Soothing & Hydrated Gel Mask


Pemakaian Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

Untuk intensitas penggunaan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, bisa digunakan dua sampai tiga kali dalam seminggu. Tergantung kebutuhan ya....

Caranya, pertama kita harus membersihkan wajah terlebih dahulu dari kotoran dan sisa-sisa makeup yang menempel. Supaya gel mask bisa terserap sempurna ke dalam kulit tanpa ada yang menghalanginya. 

Kemudian ambil gel mask menggunakan spatula mini yang sudah tersedia di dalam tutup jar. Spatula mini ini ada di atas tutup dalamnya. Gunanya untuk menjaga agar gel mask tetap steril dari colekan jari-jari tangan.

Ketika dibuka, maka tercium aroma alami yang menenangkan, mirip aroma buah-buahan manis dan aroma madu. Cocok dengan warnanya yang juga seperti madu.

Lalu oleskan hingga merata ke seluruh kulit wajah. Tunggu selama 15 sampai 20 menit hingga gel mask meresap ke dalam kulit. Setelah itu, bilas gel mask menggunakan air dingin. Lalu bisa dilanjutkan menggunakan toner, serum, dan cream.

Seriously Soothing & Hydrated Gel Mask

Tidak perlu menunggu sampai masker menjadi kering karena ini tidak akan pernah terjadi. Masker tetap berupa gel yang menempel di wajah dan tidak kering sama sekali meskipun ditunggu sampai 20 menit. Jadi kesannya seperti memakai serum wajah yang sangat tebal. Setelah dibilas, juga tidak ada kesan kulit kering sama sekali. Yang ada, kulit menjadi lebih kenyal, lembab, dan tenang.

Saat menggunakan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, bisa memberikan sensasi seperti di spa karena memberikan efek rileks dan segar saat penggunaan. Sangat cocok menemani me time kalian di rumah. Tentunya sambil santai, menjalankan hobi ngedrakor, atau aktivitas santai lainnya yang biasa dilakukan.

Oh iya, hasil pemakaiannya mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang. Karena jenis kulit dan kondisi kulit tiap orang juga berbeda. Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, sehingga aman digunakan. Masker ini juga tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya dan dilarang untuk dicampur dalam produk kosmetik, seperti merkuri dan hydroquinone. Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask juga tidak diujicoba pada hewan.

Buat kalian yang mau mencoba produk Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, kalian bisa mendapatkan produk ini di link: https://linktr.ee/scarlett_whitening. Lalu bisa juga mengecek keaslian produk di link: https://linktr.ee/scarlett_whitening


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask, Your Next-level Mask"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel