Empat Jenis Serum Anti Aging Somethinc untuk Kulit Wajah Kencang dan Awet Muda



Setiap wanita tentu mendambakan memiliki kulit wajah yang kencang, mulus, dan tidak ada keriput. Kamu juga pasti ingin kan memiliki kulit wajah yang kencang dan selalu awet muda? 

Selain menjaga pola hidup, pemakaian produk skincare pun menjadi faktor untuk merawat kulit wajah agar selalu terlihat awet muda. Kandungan skincare yang diklaim mampu mencegah penuaan sekaligus mengencangkan kulit wajah, seperti salah satunya yaitu retinol. Ada banyak brand skincare yang sudah mengeluarkan produk dengan kandungan retinol. Salah satu contohnya yaitu Somenthinc. Brand lokal ini memiliki beberapa jenis serum anti aging. 

Penasaran kan apa saja produk – produknya? Simak penjelasan berikut ini ! 

Somethinc Level 1% Retinol

Serum anti aging ini mengandung retinol 1% yang diformulasikan aman untuk kulit sensitif dan pH yang sesuai dengan kulit wajah, sehingga tidak menimbulkan iritasi saat diaplikasikan. Serum ini pun diperkaya dengan kandungan hyaluronic acid dan ceramide yang berguna untuk melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit wajah. 

Jika kamu baru pertama kali menggunakan retinol, maka kamu bisa gunakan 2 hari sekali atau seminggu 2-3 kali saja dan jangan lupa setelahnya kamu perlu gunakan hydrating toner. Dan jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen di pagi hari. 

Somethinc C-Riously 24K Gold Essence

Meskipun termasuk kategori essence, namun serum anti aging ini juga bisa membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah sekaligus mencerahkan wajah karena diperkaya kandungan vitamin C serta kandungan emas 24 karat dengan kandungan zat – zat yang akan memberikan manfaat baik untuk kulit wajah mulai dari menghaluskan, mencerahkan, hingga mengencangkan kulit. 

Kandungan vitamin C yang menjadi main ingredients produk serum ini merupakan kandungan yang kaya akan antioksidan untuk melawan sinar UV matahari, mengurangi tanda – tanda penuaan, serta merangsang kolagen pada kulit. 

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol merupakan kandungan dari Babchi yaitu tanaman psoralea corylifolia yang aman untuk semua jenis kulit wajah termasuk yang sensitif sekalipun, bahkan remaja dan ibu hamil. Jika kamu masih ragu menggunakan retinol, kamu bisa menggunakan serum anti aging ini yang memiliki kandungan antioksidan untuk merangsang kolagen, memperbaiki tekstur wajah, serta anti-inflamasi. 

Pemilik kulit berjerawat pun tidak perlu khawatir karena kandugan bakuchiol juga mampu meredakan dan melawan bakteri penyebab jerawat. Serum anti aging ini memiliki tekstur yang sangat ringan, tidak terlalu berminyak, bisa meningkatkan elastisitas kulit wajah, membantu mencegah penuaan, serta aman dipakai setiap hari pada pagi dan malam. 

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Serum anti aging dari Somethinc ini fokus untuk mengencangkan kulit wajah serta mengurangi kerutan dan garis halus penyebab penunaan di kulit wajah. Produk ini diformulasikan dengan kandungan 65% rosa damascene water, 12 tipe peptide, dan bersifat non-comedogenic. 

Setelah 15 hari pemakaian, kamu akan melihat perubahan kulitmu menjadi lebih kencang, lebih halus, tekstur wajah menjadi lebih baik, serta terlihat lebih cerah dan juga sehat. Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak memberikan efek yang lengket, sehingga aman dipakai setiap hari pada pagi dan malam. 

Kamu bisa membeli produk layering serum, lipstick, serum anti aging dari Somethinc yang sesuai dengan jenis kulit wajahmu melalui website somethinc.com, sebuah e-commerce skincare dan kosmetik online yang sudah bekerjasama dengan berbagai brand – brand ternama di Indonesia dan luar negeri. 




Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Empat Jenis Serum Anti Aging Somethinc untuk Kulit Wajah Kencang dan Awet Muda "

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel