Rekomendasi Outfit Cowok untuk Travelling saat Musim Kemarau

 


Musim penghujan telah berlalu, kini musim kemarau menjelang dengan riangnya. Pun demikian dengan ancaman Covid-19 yang perlahan telah meninggalkan kita. Rasa-rasanya masyarakat sudah mulai membebaskan diri untuk bepergian ke luar daerah dengan tujuan rekreasi. 

Kini banyak tempat-tempat rekreasi sudah membuka lebar gerbangnya. Tak ada pembatasan pengunjung separuh kapasitas seperti dahulu. Nah, ketika bepergian, baik cowok maupun cewek pasti membutuhkan beberapa rekomendasi outfit yang cocok. Supaya enggak salah kostum, dan aktivitas travelling menjadi menyenangkan.

Berbeda dengan para cewek, bagi para cowok, biasanya lebih memilih outfit yang nyaman daripada model yang beragam dan warna yang unyu-unyu seperti outfit cewek. Biasanya outfit para cowok lebih simple daripada outfit cewek. Berikut ini beberapa rekomendasi outfit bagi cowok yang cocok untuk kegiatan travelling saat musim kemarau. 

1. T-shirt 

Model yang satu ini sangat popoler di kalangan cowok. Modelnya memang itu-itu saja, yang membedakan mungkin hanya warna atau hiasan di permukaannya. Bisa jadi hiasannya berupa gambar atau tulisan-tulisan yang menarik bagi pemakainya. Meskipun demikian, sebaiknya tetap memperhatikan kualitas T-shirt sebelum membelinya. T-shirt yang bagus, biasanya memiliki ciri-ciri nyaman saat dikenakan, gak bikin gerah, mudah menyerap keringat, kainnya lembut di kulit, dan jahitannya rapi. 

2. Celana pendek

Outfit yang satu ini memang terkesan paling santai dibandingkan dengan model outfit bawahan lainnya. Selain cocok digunakan untuk travelling, celana pendek juga nyaman digunakan pada saat musim kemarau. 

3. Celana jogger

Sebagai opsi bagi yang kurang percaya diri ketika memakai celana pendek, bisa mengenakan celana jogger. Cuttingnya yang lumayan longgar di area pinggang dan paha, serta bahannya yang terbuat dari katun, bisa mengurangi efek gerah ketika musim kemarau. Selain itu, model celana jogger juga sangat nyaman dikenakan saat travelling maupun kegiatan outdoor lainnya.

4. Sepatu berbahan kanvas

Sepatu dengan bahan canvas bisa dikenakan saat musim kemarau. Karena pemakainya tak perlu takut sepatunya kebasahan terkena air hujan. Selain itu, bahan kain kanvas juga lebih adem dipakai di kaki saat musim kemarau. Modelnya yang casual dan trendy juga bisa menunjang outfit saat travelling.

Itulah beberapa model outfit pilihan yang bisa dikenakan saat travelling di musim kemarau. Sudah ada gambaran ingin memakai yang mana?

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rekomendasi Outfit Cowok untuk Travelling saat Musim Kemarau"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel