Tampil Cerah dengan C-Power Serum

 



Bersyukurlah bagi kalian yang memiliki kulit wajah glowing tanpa harus melakukan perawatan ekstra, skincare seabrek, dan berbagai cara untuk menjaga kulit agar tetap cantik bak bidadari. Namun bagi kaum yang masih insecure sama kulit wajahnya, sini deh merapat... Akan kubagikan rekomendasi produk perawatan untuk kulit wajah terbaru besutan brand Scarlett.

Mengapa aku bagikan di sini? Karena aku juga masih mengalami banyak masalah kulit wajah hingga usia kepala 3 ini. Masalah yang kualami, mulai dari kulit wajah berjerawat sejak memasuki masa puber, dan masih berlangsung hingga saat ini. Bahkan ada bekas yang bertahan lama, sampai berbulan-bulat tak kunjung memudar warna coklat kehitamannya. Selain itu, memasuki usia kepala 3, mulai lah muncul yang namanya kerutan di sekitar mata, dahi, dan garis senyum.

Selain itu, juga masih ada masalah kulit wajah lainnya berupa pori-pori yang kelihatan besar di daerah sekitar hidung. Ditambah lagi warna kulit yang tidak merata akibat seringnya terpapar sinar matahari setelah beraktivitas di luar ruangan. Dengan kata lain, kulit wajah belang-belang. Bagian yang tertutup nampak lebih cerah daripada bagian yang tak tertutup. Meskipun sudah diberi make up, namun make up ini hanya menutupi sementara tanpa bisa menghilangkan tidak meratanya warna kulit wajah.

Dari cerita di atas, kelihatan banget kan kalau kulit wajahku sebenarnya banyak banget masalahnya. Nah, untuk mengatasinya, ada salah satu produk yang diluncurkan sama Scarlett. Dia adalah C-Power Serum.

C-Power Serum dari Scarlett merupakan serum vitamin C dengan kandungan THD-Ascorbate. Apa itu THD-Ascorbate? THD atau Tetrahexyldecyl Ascorbate adalah turunan vitamin C yang bersifat larut dalam minyak, bersifat lembut, dan lebih stabil apabila dibandingkan dengan vitamin C murni, yakni Ascorbic Acid. Karena sifatnya yang larut dalam minyak jadi kandungan ini mampu menembus lapisan kulit paling dalam. Makanya, C-Power Serum ini diklaim 50x more powerfull than traditional vitamin C.

Sepengetahuanku, produk C-Power Serum ini bisa membantu kita untuk mencerahkan kulit wajah, membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, serta menjaga kelembapan kulit. 

Kandungan utamanya terdiri dari THD-Ascorbate, Lactobacillus, 4D Hyaluronic Acid, Chamomile Flower Extract, dan Camellia Extract, yang masing-masing memiliki manfaat:

  • THD-Ascorbate : membantu melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari, membantu mencerahkan, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, menjaga kelembapan kulit. 
  • Lactobacillus : melembapkan kulit dan mencegah tanda-tanda penuaan. 
  • 4D Hyaluronic Acid : menjaga kelembapan kulit, merawat keremajaan kulit, menghidrasi, menyamarkan kerutan dan garis halus, menyejukkan kulit yang teriritasi ringan. 
  • Chamomile Flower Extract : menyejukkan kulit, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, menghidrasi kulit. 
  • Camellia Extract : mencerahkan kulit, mencegah efek buruk paparan sinar matahari, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu menjaga kelembapan kulit. 



Selain kandungan utama di atas, masih ada lagi kandungan zat lain yang tertera di kemasan, yaitu:

Aqua, Glycerin, Butylene Glycol, Ascorbyl Glucoside. Tetrahexyldecyl Ascorbate, Annona Cherimola Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Polyacrylate Crosspolymer-6, Propanediol, Allantoin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aminomethyl Propanol, Lactobacillus/Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extract, 1,2-Hexanediol, Caprylic/Capric Triglyceride, Ferulic Acid, DMDM Hydantoin, Ethyl Linoleate, Hexylresorcinol, Punica Granatum Fruit Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Hydroxyethylcellulose. Octyldodecanol, Disodium EDTA, Yeast Ferment Extract, Allium Sativum Bulb Extract, Caprylhydroxamic Acid, Citrus Limon Peel Oil, Titanium Dioxide, Sodium Citrate, T-Butyl Alcohol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Phenoxyethanol Pentylene Glycol, Pogostemon Cablin Leaf Extract, PVM/MA Copolymer, Oleth-10, Polysorbate 60, Phenylpropanol, Sodium Dehydroacetate, 2-Aminobutanol, Aluminum Hydroxide, Citric Acid, Sodium Acetylated Hyaluronate, Sodium Hyaluronate, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Triethoxycaprylylsilane, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Simethicone, Ethylhexylglycerin, Arginine, Phytic Acid, Silver Oxide.

Cairan C-Power Serum ini dikemas dalam botol kaca pump berwarna oranye putih. DI dalam kardus kemasan ada mikanya yang berfungsi sebagai pelindung agar botol kaca tidak mudah pecah saat dikirimkan. Di dalam botol berisi sebanyak 15 ml cairan serum.

Tekstur cairannya agak kental, namun masih tergolong cair. Baunya fresh wangi buah jeruk. Warna cairannya putih agak keruh. Ketika diaplikasikan ke wajah, gampang menyerap ke kulit. Setelah dibiarkan beberapa saat, bisa bikin kulit lembab, gak kering.



Produk C-Power Serum ini bisa digunakan pada saat pagi ataupun malam hari. Kalau aku lebih sering memakainya di pagi hari. Urutannya, aku semprotkan C-Power Facemist ke wajah sebelum dan sesudah memakai C-Power Serum supaya lebih optimal hasilnya. Baru aku pakai make up, dan aku semprotkan lagi C-Power Facemistnya agar make up kelihatan lebih dewy.

Oh iya, penggunaan C-Power Serum bisa juga dimix dengan penggunaan sunscreen tapi gak boleh digunakan bersamaan/ layering dengan produk yang memiliki bahan aktif AHA/BHA, dan retinol. Juga tidak boleh layering dengan produk lain yang memiliki kandungan vitamin C di dalamnya. Kemudian, pastikan kalian tidak memiliki kulit yang sensitif terhadap vitamin C berkonsentrasi tinggi ketika akan mencoba C-Power Serum. 

Pertama kali memakai C-Power Serum, tidak ada tanda-tanda breakout di wajah. Adanya, kulit wajahku jadi terasa lembab dan lebih halus. Mungkin kalau untuk manfaat brightening bisa dilihat dalam beberapa bulan pemakaian. Tapi kalau untuk pemakaian beberapa minggu, masih belum terlihat. Bisa jadi akan berbeda jika kalian yang memakai ya... Karena hasil pemakaian dari tiap orang juga berbeda-beda.

Produk C-Power Serum dari Scarlett bisa banget membantu kita agar tampil lebih percaya diri. Kita nggak takut lagi dengan kondisi kulit wajah yang berjerawat, ataupun kering dan kusam karena breakout.

Produk C-Power Serum ini aman digunakan untuk remaja mulai usia 13 tahun ke atas, serta ibu hamil dan menyusui. Jadi, bagi kalian yang dalam masa puber atau moms yang lagi hamil, dan lagi cari produk yang pas buat wajah kalian, bisa deh cobain produk C-Power Serum dari Scarlett ini.


Sama seperti produk kecantikan pada umumnya, untuk penyimpanan produk, jangan disimpan di bawah sinar matahari langsung karena bisa merusak kandungan zat di dalamnya. Lebih baik jika disimpan pada ruangan yang terhindar dari sinar matahari langsung. Sehingga keaslian kandungan larutannya tetap terjaga. 

Kalian mulai tertarik dengan produk C-Power Serum dari Scarlett? Yup, Kalian bisa langsung mengunjungi official store Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan check out produknya. Harganya cukup ramah di kantong, hanya Rp 75.000,00 saja di official storenya. Kenapa aku rekomendasikan untuk membeli di official store? 

Karena dengan membeli di sini, kita bisa mendapatkan produk yang terjaga keasliannya. Caranya dengan cek melalui  https://verify.scarlettwhitening.com. Buruan deh, daripada penasaran, lebih baik langsung coba aja... Siapa tau cocok untuk kulit kalian dan sukses membuat kulit wajah kalian semakin glowing di tahun baru ini.



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Tampil Cerah dengan C-Power Serum"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel