Aktivitas Seru Mengunjungi FarmHouse Lembang Bandung

 

Bandung merupakan salah satu kota yang sering dipilih sebagai destinasi wisata. Ada banyak tempat-tempat seru yang bisa dijadikan tempat liburan keluarga. Mulai dari wisata alam, museum, alun-alun, wahana bermain, kebun binatang, hingga wisata kota.

 

Sumber: (https://www.tourbandung.com/)

Salah satu destinasi wisata alam yang paling populer adalah Farmhouse Lembang Bandung. Di sini para pengunjung bisa menikmati susu murni hasil dari ternak sendiri yang dengan menukarkan tiket masuk. Selain itu banyak spot dan kegiatan seru yang bisa dilakukan.

3 Rekomendasi Aktivitas Seru Saat Mengunjungi Farmhouse Lembang Bandung

1. Mengunjungi dan Berfoto di Rumah Hobbit

Rumah Hobbit merupakan salah satu spot yang paling banyak dikunjungi di Farmhouse Lembang. Tempat ini sangat mirip dengan versi aslinya di film The Lord of The Ring. Ukurannya yang kecil dan desainnya yang ikonik membuat tempat ni memiliki daya tarik tersendiri.

Banyak pengunjung yang mengantri hanya untuk berfoto di Rumah Hobbit.  Dengan berfoto di sini, Anda akan memiliki momen seperti sedang di dunia dongeng. Untuk menambah keunikan, disediakan tempat penyewaan baju khas Eropa.

2. Berinteraksi Dengan Hewan di Area Petting Zoo

Keistimewaan Farmhouse Lembang lainnya adalah, adanya peternakan kecil di dalam tempat wisata. Hewan yang diternakkan di sini adalah kelinci, marmut, hamster, domba, dan iguana. Ada petugas harian yang selalu merawat hewan-hewan ini, sehingga kesehatan dan kebersihannya terjamin.

Berbeda dengan hewan di peternakan lain, hewan-hewan di sini bersih dan tidak memiliki bau yang menyengat. Bahkan bulunya halus dan putih. Setiap hari mereka juga diberi makanan yang sehat dan bergizi, sehingga tumbuhnya gemuk dan lucu.

Untuk berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, Anda bisa mengunjungi area Petting Zoo. Biasanya hewan akan dilepas setiap pagi pada jam-jam tertentu. Cukup membayar Rp 10.000 sampai Rp 15.000, Anda sudah bisa memberi makan dan berfoto.

3. Menikmati Suasana Kota Seperti di Eropa

Farmhouse Lembang sengaja didesain dengan arsitektur khas Eropa. Bangunan-bangunannya mirip dengan yang ada di Jerman dan Swiss. Selain itu pengunjung juga bisa menyewa baju adat Eropa untuk menambah suasana agar semakin menarik.

Agar terkesan seperti berlibur di Eropa, Anda bisa mengambil foto sebanyak-banyaknya. Pilihlah bangunan yang memiliki desain arsitektur paling ikonik. Biasanya bangunan ini memiliki banyak ornamen khas Eropa yang instagramable.

Selain itu, ada juga toko oleh-oleh yang menjual merchandise khas Eropa. Ada banyak gantungan kunci, boneka, hingga baju yang desainnya menarik. Barang-barang ini bisa Anda jadikan sebagai buah tangan untuk keluarga dan teman.

Jika Anda berasal dari luar kota dan ingin berlibur ke Farmhouse Lembang, pilih hotel terdekat dengan harga yang terjangkau. Silakan cek hotel di Bandung via Pegipegi, baik melalui aplikasi maupun website. Cara memesannya mudah dan Anda bisa pesan hotel murah sesuai dengan anggaran.

Sumber:

https://www.wisataidn.com/farmhouse-lembang-bandung/ 


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Aktivitas Seru Mengunjungi FarmHouse Lembang Bandung"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel