5 Produk Avoskin dengan Formula Terbaik yang Tersedia di BeautyHaul

 

avoskin

Sumber: Pexels.com 

Salah satu brand skincare ternama yang menjadi pilihan banyak orang yaitu Avoskin yang bisa Anda dapatkan di Beautyhaul. Selain memiliki banyak jenis skincare untuk mengatasi permasalahan kulit, Avoskin menyediakan formula yang aman untuk semua jenis kulit.

Beberapa produk Avoskin meliputi produk eye cream, sunscreen, hingga serum, jadi bisa Anda sesuaikan dengan masalah kulit yang sedang Anda alami. Berikut ini terdapat beberapa produk Avoskin yang memiliki formula terbaik untuk menjaga kesehatan kulit, yaitu:

1. Hydrating Treatment Essence

avoskin
Sumber: Pexels.com

Bagi Anda yang mudah lelah karena padatnya aktivitas, Anda bisa menjaga kesehatan kulit dengan bantuan produk Hydrating Treatment Essence. Produk ini dapat digunakan untuk hydrating toner, face mist, dan setting spray yang akan membuat tampilan makeup tetap flawless lebih lama.

Bila Anda menggunakan produk essence ini secara rutin, maka Anda akan merasakan kulit yang lembap dan produk ini juga tidak memberikan kesan lengket berminyak. Produk Avoskin yang satu ini juga cocok untuk digunakan oleh ibu hamil.

2. Ultra Brightening Cream

avoskin
Sumber: Pexels.com

Produk dari Avoskin yang wajib Anda coba selanjutnya yaitu Ultra Brightening Cream yang memiliki kandungan vitamin E hingga retinol. Kedua kandungan ini mampu memperlambat tanda-tanda penuaan dini, sehingga cocok untuk Anda yang mencari produk anti aging.

Selain itu, terdapat kandungan 0,5% actosome retinol yang bisa mencerahkan kulit dan bisa menyerap hingga ke dalam epidermis secara optimal. Produk dengan kemasan 10 gram ini cocok untuk jenis kulit normal dan bisa Anda gunakan untuk sehari-hari.

3. Miraculous Refining Serum

avoskin
Sumber: Pexels.com

Bagi pemilik kulit yang tidak rata dan terlihat kusam, Anda perlu mencoba produk Miraculous Refining Serum yang bisa membuat kulit tampak sehat dan bercahaya. Diketahui serum ini memiliki kandungan AHA, BHA, dan niacinamide yang bisa digunakan sebagai chemical peeling.

Manfaat yang bisa Anda dapatkan dari produk ini yaitu bisa bekerja secara optimal dalam mengangkat sel-sel kulit mati hingga merangsang perumbuhan sel kulit baru. Anda juga akan merasakan kulit wajah yang merata, lebih cerah, dan bekas jerawat pun perlahan akan hilang juga.

4. Avoskin Advance Action Eye Ampoule

avoskin
Sumber: Pexels.com

Jika Anda memiliki mata panda yang mengganggu penampilan Anda, maka Anda perlu menggunakan produk Avoskin Advance Action Eye Empoule yang memiliki kandungan peptide, niaciamide, hingga berbagai ekstrak bahan alami untuk merawat area mata Anda.

Produk ini dapat Anda gunakan di pagi dan malam hari, serta Anda perlu gunakan selama 28 hari agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan.

5. Avoskin Your Skin Bae Series Niacinamide 12% + Centella

avoskin
Sumber: Pexels.com

Produk yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit dan bisa membuat kulit lebih cerah yaitu Avoskin Your Skin Bae Series. Manfaat yang bisa Anda dapatkan lainnya yaitu bisa menyembuhkan luka yang disebabkan oleh jerawat pada kulit berkat kandungan centella asiatica.

Anda bisa menggunakan produk serum ini di pagi hari dan malam hari, sehingga Anda bisa mendapatkan manfaatnya yang membuat wajah tampak lebih sehat.

Seluruh produk Avoskin yang bisa disesuaikan dengan jenis kulit telah tersedia di website beautyhaul.com yang merupakan e-commerce kosmetik dan skincare online yang sudah menjalin kerja sama dengan berbagai brand terkenal di Indonesia hingga luar negeri. Apakah Anda tertarik untuk membeli produk Avoskin Beautyhaul?

 








Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

1 Response to "5 Produk Avoskin dengan Formula Terbaik yang Tersedia di BeautyHaul"

  1. Wah, siapa yang nggak pengen kulit sehat dan glowing? Produk Avoskin dari Beautyhaul punya jawabannya! Dari serum sampe eye cream, pilihan produknya bener-bener bikin kulit happy. Udah pada cobain?

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel