Rekomendasi 5 Mobil SUV yang Tangguh dan Berkelas

mobil suv
 

Sedang cari mobil baru untuk menaklukkan segala medan? Mobil dengan tipe SUV atau crossover jawabannya. Pasalnya, mobil dengan tipe ini memiliki kapasitas tinggi, yakni 1.500 hingga 2.000 cc. Otomatis tenaga yang ditawarkan akan lebih besar sehingga mampu stabil di berbagai medan.

Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi SUV yang jadi pilihan banyak orang. Baik dari segi desain sampai ke performa pun cukup mumpuni, sehingga laku di pasaran. Penasaran apa saja? Yuk, simak ulasannya!

Suzuki XL7

Setelah sukses dengan Ertiga yang laku di pasaran, Suzuki pun mengeluarkan seri SUVnya yang bernama Suzuki XL7. Sesuai namanya, Suzuki XL7 memiliki kapasitas 7 seater dan memiliki bagasi luas dan lapang. Di dalamnya terdapat banyak fitur unggulan, sebut saja rem ABS EBD, Electronic Stability Control, hingga Smart E-Mirror. 

All New Honda HR-V

Salah satu mobil SUV yang cukup terkenal adalah Honda HR-V. Karena laku di pasaran, maka Honda pun mengeluarkan generasi terbarunya yaitu All New Honda HR-V. Crossover ini cukup efisien dengan bodi yang stylish. Pada bagian atas terdapat sunroof yang mampu memberikan kesan modern namun tetap terlihat sporty. Di dalamnya terdapat Honda Sensing yang dapat membantu pengendara untuk tetap aman saat mengemudi. Mulai dari Auto High Beam, Lane Keeping Assist System, Collision Mitigation Braking System, hingga Road Departure Mitigation System, semuanya hadir di All New Honda HR-V.

Nissan X-Trail

Sebagai mobil dengan konsep city cruiser, Nissan X-Trail ternyata cukup irit bahan bakar. Tak hanya itu, Nissan X-Trail juga memiliki Nissan Intelligent Mobility yang memudahkan Anda untuk memantau keadaan sekitar dan menjadikan perjalanan menjadi lebih waspada. Desainnya sporty dan elegan dilengkapi dengan panoramic sunroof membuat mobil ini terbaik di kelasnya.

New Toyota Fortuner

Setuju kan, jika Toyota Fortuner mampu menarik minat para penyuka SUV di Indonesia? Lantaran mobil ini sukses di pasaran, Toyota kini mengeluarkan New Toyota Fortuner. Lebih gagah dengan berbagai upgrade baik di eksterior, maupun interior. Sistem keamanan pun cukup lengkap dengan 7 SRS Airbags yaitu di depan, kaki, sisi samping, hingga ke jendela. Terdapat pula Hill Start Assist dan Downhill Assist Control yang mampu memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengendara.

BMW X6

SUV 5-seater keluaran BMW ini terlihat sangat sporty dan mewah. Desainnya yang maskulin dengan kidney grille yang besar menawarkan kesan modern. Performanya juga apik karena terdapat teknologi BMW TwinPower Turbo dengan 2 turbocharger twin-scroll. Bagaimana dengan entertainment system? Tentu saja lengkap, bahkan terdapat AppleCar Play Support yang memudahkan koneksi dari gadget Anda. 

Tertarik meminang SUV di atas? Langsung saja ke SEVA. SEVA menawarkan fitur kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian kendaraan sebagai bahan pertimbangan Anda untuk di masa depan. Tak hanya itu, SEVA juga memiliki Fitur Instant Approval yang dapat membantu calon pembeli untuk memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobil sesuai dengan kemampuan.

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik. Seperti pilihan bunga 0% atau DP 15% untuk pembelian beberapa mobil Toyota, cashback Rp 1 juta untuk pembelian mobil dengan pembiayaan kredit, dan gratis asuransi Garda Health Tech hingga Rp 3,2 juta. Tak hanya itu, SEVA juga siap melindungi dengan asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga senilai 10 juta dan diskon spesial lainnya.

Beli mobil yang pasti, hanya di SEVA.

 

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rekomendasi 5 Mobil SUV yang Tangguh dan Berkelas"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel