Rekomendasi Sunscreen Somethinc Terbaik

 

sunscreen somethinc

Sunscreen merupakan salah satu produk perawatan kecantikan yang berfungsi membuat wajah tetap sehat. Banyak orang menganggap bahwa sunscreen merupakan salah satu hal penting yang harus digunakan sehari-hari.

Memang sebenarnya sunscreen penting digunakan untuk melindungi kulit dari efek sinar UV. Sinar UV ini sendiri berasal dari matahari, yang jika terkena paparannya secara langsung maka berpotensi merusak kulit, dampak buruknya adalah bisa menyebabkan kanker kulit.

Ada banyak jenis sunscreen dengan beragam tekstur mulai dari dalam bentuk gel, lotion, spray hingga dalam bentuk foam. Untuk itu, berikut kami rekomendasikan sunscreen Somethinc terbaik.

1. No Sebum Mineral Blur Translucent

Sunscreen pertama dari Somethinc ini berupa bedak yang memiliki bentuk lucu dan simple. Kemasannya yang ringan membuat sunscreen ini mudah dibawa kemana saja. Sunscreen ini mengandung SPF 30 PA++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

2. No Sebum Mineral Blur Translucent

Sunscreen no sebum mineral blur translucent merupakan sunscreen powder yang diformulasikan untuk kulit berminyak. Sunscreen ini dilengkapi SPF 30 PA+++ yang sangat praktis digunakan untuk harian. Sunscreen ini juga dapat menahan minyak di wajah seharian.

Meski sunscreen ini berupa bedak tabur, namun sunscreen ini sangat cocok digunakan untuk semua warna kulit. Ukurannya yang kecil dan simple serta ukurannya yang ringan membuatnya mudah dibawa kemana saja. 

3. Holyshield UV Water Sunscreen Gel

Holyshield UV Water Sunscreen Gel merupakan sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dengan teknologi Encapsulated UV filter yang dapat memberikan perlindungan maksimal dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, sunscreen ini juga dilengkapi perlindungan terhadap polusi, infra red dan lain sebagainya yang dapat memicu penuaan dini. 

Kandungan snowflake moleculesnya memberikan sensasi dingin yang langsung menyerap seperti air sehingga sangat nyaman digunakan sepanjang hari.

4. Holyshield Sunscren Shake Mist

 

Somethinc holyshield sunscreen shake mist ini merupakan sunscreen yang memanfaatkan teknologi film former yang membentuk layer lock sehingga kulit terlindungi secara maksimal dari sinar UVA dan UVB. Tidak hanya itu saja, sunscreen ini juga dapat digunakan sebagai make up setting spray yang mudah diaplikasikan tanpa menggeser make up.

5. Glowing up Sunscreen Stick

 

Somethinc glowing up sunscreen stick ini merupakan sunscreen stick transparent dengan SPF 50+ PA+++ yang dapat menangkan radiasi dari sinar UVA dan UVB. Tekstur sunscreen yang ringan ini membuatnya mudah menyerap, tidak lengkap dan tidak menyumbat pori-pori. Bahkan saat menggunakan make up sekalipun sunscreen ini juga tidak mudah bergeser sehingga dapat digunakan sebagai make up base highlighter.

6. Holyshield Sunscreen Comfort Corrector Serum

 

Holyshield sunscreen comfort corrector serum merupakan sunscreen yang mengandung SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB. Tidak hanya itu saja, sunscreen ini juga dapat menutrisi kulit dan berfungsi sebagai color corrector yang dapat meratakan dan mencerahkan warna kulit.

Cara Menggunakan Sunscreen

Setelah mengetahui rekomendasi sunscreen somethinc terbaik, selanjutnya mari ketahuii bagaimana cara menggunakan sunscreen yang benar:

1. Gunakan sunscreen sebelum melakukan aktivitas di luar ruangan

2. Gunakan sunscreen sesudah menggunakan moisturizer

3. Ulangi penggunaan sunscreen

4. Gunakan sunscreen secukupnya

Itulah rekomendasi sunscreen Somethinc terbaik. Kamu bisa menemukan produk sunscreen yang sesuai dengan jenis kulit melalui website somethinc.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rekomendasi Sunscreen Somethinc Terbaik "

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel