RAMBUT BEBAS LEPEK DENGAN PRODUK SCARLETT

 

scarlett sea salt shampoo

Siapa nih yang sering merasa rambutnya jadi lepek karena seharian berhijab? Yuks, kita samaaa... Aku dulu juga sering merasa demikian. Apalagi kalau habis keramas terus harus buru-buru berangkat kerja. Jadinya selesai menyisir rambut, langsung diikat, kemudian memakai hijab. Seringkali dalam keadaan basah, rambut sudah ditutup sama hijab karena tak sempat mengeringkan rambut.

Kalau sudah begini keadaannya, kemungkinan besar rambut jadi lepek walaupun sudah keramas. Apalagi kalau ada seabrek aktivitas di luar sana yang membuat kita berkeringat seharian. Duh, semakin menjadi deh lepeknya. Bahkan aku merasa percuma saja keramas pagi hari kalau akhirnya tambah lepek rambutnya.

Nah, baru-baru ini ada produk yang diluncurkan SCARLETT, yaitu YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO dan YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER. Pasti mulai bertanya-tanya nih, apaan sih sea salt? Garam laut? Jadi asin donk rambutnya? Ah, enggak donk... Justru dengan kandungan SEA SALT ini mampu memberikan manfaat yang bagus buat rambut kita. Mau tahu bagaimana hasilnya setelah aku coba memakai kedua produk ini? Yuk, baca sedikit review dariku di sini!

Sebelum mencoba produknya, alangkah baiknya kalau kita cek dulu keaslian produk yang sudah kita beli begitu produknya sudah di tengan kita. Caranya sangat mudah, yaitu dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, lalu isi data yang diminta dan masukan kode yang terdapat di bawah barcode untuk mengisi data cek kode seri.

scarlett sea salt shampoo


Kalau produk yang kita beli asli, maka akan muncul tampilan seperti ini setelah kita memasukkan data yang diminta:

SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO

Jika sudah betul-betul yakin dengan keaslian produk, maka kita bisa langsung mencoba produknya deh. Sampai di sini, apa masih ada yang meragukan kualitas produk SCARLETT? Jika iya, aku jelasin deh, produk SCARLETT itu aman karena :

  • Sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone.
  • Registered by BPOM
  • Dapat digunakan mulai usia 13 tahun keatas dan aman digunakan untuk Bumil dan Busui.

Lalu bagaimana dengan produk SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO dan YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER?

Yup, YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO dengan wangi Magnolia dan YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER dengan wangi evening primorse (bunga sedap malam) yang memiliki kandungan sea salt manfaatnya, yaitu:

  1. Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  2. Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala
  3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Dari uraian di atas, jadi bisa dilihat manfaat menggunakan YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO dan CONDITIONER ini apa aja.

1. Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

2. Membersihkan kulit kepala

3. Menguatkan akar rambut

4. Memberikan volume pada rambut

5. Mencegah rambut rontok dan bercabang

6. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

7. Membuat rambut lebih berkilau

Tekstur YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO ini berupa cairan bening yang agak kental dan berwarna kebiruan. Seperti di gambar berikut:

tekstur scarlett shampoo

Sedangkan untuk SCARLETT YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER, teksturnya lebih mirip lotion berwarna soft pink. Seperti ini:

YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER

Cara pakainya gampang banget. Mulai dengan menuangkan SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut, lalu pijat kulit kepala dengan lembut dan perlahan. Terakhir bilas hingga bersih dari busa. Setelah itu, baru usapkan YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER ke batang rambut hingga ujungnya. Usaplah hingga merata. Hindari mengusap akar rambut atau kulit kepala. Diamkan selama 3 menit, lalu bilas hingga bersih.

cara pakai scarlett shampoo dan conditioner

Setelah aku coba kedua produk ini, rambutku jadi bebas dari lepek walaupun memakai hijab. Rambut juga jadi gambang diatur, gak kusut, wangi, dan lembut. Buat yang mau ikutan mencoba produk SCARLETT YORDANIAN SEA SALT SHAMPOO dan YORDANIAN SEA SALT CONDITIONER, kalian bisa mendapatkannya dengan membeli di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Harganya terjangkau, sekitar 75 ribuan saja.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "RAMBUT BEBAS LEPEK DENGAN PRODUK SCARLETT"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel