Kemudahan Memproses Asuransi Melalui PasarPolis Indonesia

 

PasarPolis Indonesia

Sebagian orang lebih memilih asuransi untuk mendapatkan jaminan dan keamanan bagi hidupnya maupun hartanya. Banyak juga yang berminat untuk bergabung dengan asuransi namun mundur sebelum mendaftar karena alasan tak mau ribet.

Sebenarnya, asuransi sendiri dibutuhkan orang-orang dengan berbagai alasan. Di antaranya adalah untuk memberikan perlindungan terhadap dirinya. Bisa jadi untuk melindungi kesehatannya, jiwanya, hari tuanya, maupun harta bendanya.

Selain sebagai proteksi, asuransi juga dibutuhkan untuk meminimalisir kerugian. Karena kita tak tahu apa yang akan terjadi kepada diri kita ke depannya. Manfaat kedua ini biasanya banyak dijadikan alasan pemilik usaha untuk melindungi usahanya dari kebangkrutan.

Selanjutnya, asuransi banayk juga dijadikan sebagai pengatur keuangan. misalnya seperti program pendidikan anak. Para orang tua ada yang lebih memilih mengasuransikan biaya pendidikan anak-anaknya agar bisa meringankan beban mereka nantinya. Karena orang tua bisa mengajukan klaim saat anak melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Kembali lagi ke alasan klise yang sudah kuutaran di awal, bahwa masih banyak masyarakat yang enggan memproses asuransi karena tak mau repot dengan segala urusan administrasinya. Tapi kini, melalui teknologi PasarPolis Indonesia, telah menghadirkan solusi agar semua lapisan masyarakat dapat mengakses asuransi secara praktis dengan harga terjangkau.

Kok bisa? Iya donk, PasarPolis ini didirikan untuk mendemokratisasi asuransi yang identik dengan proses yang rumit. Melalui teknologi terkini, PasarPolis bertekad untuk memberi kemudahan akses serta menciptakan proses asuransi agar lebih efektif, cepat dan menyenangkan. Sehingga masyarakat tak perlu mengkhawatirkan proses administrasi asuransi yang ribet.

PasarPolis sendiri telah berhasil memberikan perlindungan asuransi bagi lebih dari 24 juta populasi Indonesia loh. Banyak banget kan? Jumlah ini tentunya membuat kita mempercayai bahwa asuransi di sini bukan produk bodong. 

Perlu diketahui juga bahwa PasarPolis mengembangkan tim teknologi handal yang berbasis di India. Di tahun yang sama, PasarPolis berhasil melakukan pendanaan Seri-A dengan 3 unicorn Indonesia, yaitu Gojek, Tokopedia, dan Traveloka. Tak berhenti di sana, pada tahun 2019 PasarPolis juga mengembangkan sayapnya dengan berekspansi ke pasar internasional, yaitu Vietnam dan Thailand untuk menjadi penggerak industri insurtech di kawasan ASEAN. 

Kemudian di tahun 2020, PasarPolis meluncurkan bisnis PasarPolis Mitra. PasarPolis mulai melakukan pendanaan Seri-B dengan Leapfrog, Xiaomi, SBI Investment, Intudo Ventures, Alpha JWC Ventures, dan GoVentures. Nah, dari sini kita bisa melihat bagaimana perkembangannya sejauh ini. 

Terakhir, bagi Anda yang tertarik dengan PasarPolis Indonesia, bisa langsung gabung saja. Agar bisa semakin cepat menikmati manfaat dari layanan PasarPolis.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Kemudahan Memproses Asuransi Melalui PasarPolis Indonesia"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel