Si Ungu yang Bikin Acne Mundur

scarlett acne series


Hello beauties...

Siapa nih yang masih suka jengkel gara-gara kedatangan bonus demografi di wajah alias jerawat? Sudah mencoba beragam produk, tapi mereka tak kunjung pergi. Bahkan ada yang jadi tambah breakout kulitnya. Keadaan begini bisa membuat suasana hati jadi buruk, nggak pede, bahkan sampai stress. Aku juga mengalami sendiri. Bahkan jerawatku sampai membekas kehitaman di wajah. 

Kalau sudah membekas begini, gak bisa hilang dalam waktu satu atau dua minggu bekasnya. Biasanya bisa memudar dalam waktu dua sampai tiga bulan. Lebih-lebih kalau bekas hitamnya agak banyak. Pasti membutuhkan waktu lebih lama lagi.

Tapi kini tak perlu khawatir, sudah ada produk khusus untuk membasmi jerawat. Ada satu nih yang barusan aku coba, yaitu rangkaian produk dari SCARLETT berupa ACNE ESSENCE TONER, ACNE SERUM, ACNE CREAM DAY AND ACNE CREAM NIGHT.

Tahu sendiri kan, produk dari SCARLETT ini sekarang lagi hits banget. Laris manis di pasaran. Makanya aku juga pengen cobain rangkaian produknya. 

Produk pertama dari SCARLETT acne series yang kucoba aplikasikan di wajah yaitu SCARLETT ACNE ESSENCE TONER. Cairan essencenya mirip air biasa. Bening, dan ada butiran ungu kecil-kecil. Kalau disemprotkan ke tangan, butiran kecilnya ini bisa pecah dan ikut keluar. Saat diaplikasikan ke wajah, serpihan butirannya bisa larut. Di gambar ini cairannya bisa nampak ungu muda cuma karena botolnya saja yang berwarna keunguan. 


scarlett acne essence and serum
Sebotol SCARLETT Essence Toner berisi 100 ml cairan

Ketika dioleskan ke wajah, sensasi dingin dan menyegarkan kurasakan meresap ke dalam kulitku. Jadi seperti diolesi mint begitu kira-kira. Tapi sensasi ini cuma sekejab kok, di awal-awal saja. Setelah cairan meresap ke dalam pori-pori, sensasi dinginnya perlahan menghilang.

Selanjutnya, aku pakai SCARLETT ACNE SERUM. Teksturnya cair dan agak kental, lebih kental daripada essence tonernya. Kalau warnanya bening, sedangkan baunya khas bau serum. Tak terlalu menyengat begitu wanginya. Penampakan cairannya seperti ini:


scarlett acne serum
Sebotol berisi 15 ml cairan SCARLETT ACNE SERUM

Selanjutnya, aku gunakan SCARLETT ACNE DAY CREAM di siang hari and SCARLETT ACNE NIGHT CREAM di malam hari. Hanya saja aku gak bisa rutin memakai day creamnya. Karena aku biasa pakai make up tipis-tipis kalau pergi kerja. Aku cuma pakai day cream kalau pas lagi di rumah alias libur kerja. Untuk night creamnya, lumayan rajin sih. Karena di waktu malam lebih senggang waktunya dan cuma mau pergi tidur. Bukan mau pergi keluar rumah.

Aku aplikasikan SCARLETT NIGHT CREAM di wajah


Oh iya, di dalam satu kemasan 20 ml SCARLETT ACNE DAY CREAM and SCARLETT ACNE NIGHT CREAM ini mengandung bahan-bahan yang bermanfaat buat kulit, seperti: CM Acnatu, Poreaway, Double Action Salicylic Acid, Natural Vit C, Natural Squalane, Hexapeptide-8, Aqua Peptide Glow, dan Triceramide.

scarlett acne cream
SCARLETT ACNE DAY CREAM and SCARLETT ACNE NIGHT CREAM


Manfaatnya kita memakai SCARLETT ACNE DAY CREAM and SCARLETT ACNE NIGHT CREAM ini sebenarnya apa sih? Manfaatnya banyak banget, di antaranya:
  1. Melembabkan dan menghidrasi kulit
  2. Berperan sebagai anti bacterial alami dan anti inflamasi
  3. Menyamarkan pori-pori dan garis halus pada wajah
  4. Membantu meredakan peradangan jerawat
  5. Menyembuhkan jerawat
  6. Membuat kulit menjadi tampak lebih bersinar dan merona

Jadi supaya hasilnya maksimal, ya harus dipakai rangkaian produk acne series ini. Minimal memakai rangkaian produk seperti yang kusebutkan tadi. Mulai dari ACNE ESSENCE TONER, ACNE SERUM, ACNE CREAM DAY hingga ACNE CREAM NIGHT. Lebih maksimal lagi kalau ditambah memakai rangkaian facial wash and maskernya.

Nah, buat kalian yang mau tester nih produk, gak perlu khawatir karena produk-produk SCARLETT sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinon, also Registered by BPOM. Selain itu, produk ini juga aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Tuh kan... Aman kan...

Lagian, produk-produk SCARLETT ini kurasa ramah banget di kantong. Makanya, recommended banget buat yang mau repurchase. 

Terus, kalian bisa mendapatkan rangkaian produk SCARLETT ACNE SERIES ini di https://linktr.ee/scarlett_whitening

https://linktr.ee/scarlett_whitening

Buruan mampir aja kalau penasaran....

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Si Ungu yang Bikin Acne Mundur"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel