Rangkaian Bodycare Buat Pecinta Kopi

 scarlett bodycare

Haloo para pecinta bodycare... Ada yang suka sama kopi nih? Atau ada yang ketagihan sama aroma kopi? Yup, kini ada bodycare berbau-bau kopi yang pantas dicoba loh. Cocok banget buat kalian yang jadi penggemarnya kopi.

Di postingan blog kali ini aku mau mereview rangkaian produk bodycare yang sedang ngehits. Mungkin di antara kalian ada yang sudah pernah memakai, atau sedang mencari-cari produk yang pas di kulit ataupun di kantong. Boleh deh baca-baca di sini.

Produk yang pertama kupakai adalah SCARLETT BODY SCRUB COFFEE. Produk ini mengandung glutathione dan vitamin E. Mengapa aku pakai ini dulu? Karena sudah lama aku gak scrubbing badan, terakhir kira-kira sebulan yang lalu. 


scarlett bodyscrub coffee


Wkwkwk.... Iyah, berasa kotor banget kulitku ini. Maklum, kegiatanku akhir-akhir ini padat merayap karena disibukkan dengan pekerjaan di luar maupun di dalam rumah. Jadi gak ada waktu buat me time and bersih-bersih kulit dengan seksama. Nah, buat menghilangkan kerak-kerak yang membandel secara instan, jelas aku pakai scrub dulu.

Pertama kalinya pakai SCARLETT BODY SCRUB COFFEE, kesannya seperti aku benar-benar membaluri seluruh tubuh sama minuman kesukaan suamiku. Yup, dia memang pecinta kopi murni dari tempat kelahiranku di Dampit Malang.

Sewaktu aku keluar dari kamar mandi, dia langsung komentar kalau bau kopi. Iyah, kujawab aja kalau aku sedang pakai produk penambah nafsu minum kopi. Ckckck....


manfaat scarlett body scrub coffee


Scrubnya SCARLETT BODY SCRUB COFFEE ini unik, aku pikir awalnya itu semacam serpihan kopi atau bubuk kopi kasar. Karena warna butiran scrubnya kecoklatan seperti warna butiran serbuk kopi. 

Lalu untuk cara pemakaian scrub, pertama oleskan ke bagian tubuh yang diinginkan. Setelah itu gosok perlahan, dan diamkan selama 3 sampai 5 menit. Tunggu sampai setengah kering. Jadi bisa dipakai semacam masker tubuh begitu. 

Selanjutnya gosok-gosok lagi kulit tubuh supaya sel-sel kulit mati terangkat. Habis itu, bilas dengan air bersih. Scrubbing ini bisa dilakukan satu sampai dua kali seminggu. Gak perlu setiap hari.

Sensasinya pakai produk SCARLETT BODY SCRUB COFFEE, membuat kulit tubuhku terasa lebih halus, lembut, bersih, dan hangat di badan. Sehingga tubuh terasa lebih rileks setelah memakainya.


scarlett body scrub and shower scrub coffee

Step selanjutnya, aku coba pakai SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB COFFEE. Biar sekalian nendang aroma kopinya dan lebih maksimal hasil bersih-bersih kulitnya. Oh iya, kalau produk yang ini bisa dipakai setiap hari saat mandi yah... 


scarlett shower scrub coffe


Untuk produk SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB COFFEE ini, teksturnya cair dan ada butiran scrub warna-warninya. Scrubnya gak banyak, jadi lebih terasa lembut saat digosokkan ke kulit.

Istimewanya, kedua produk beraroma kopi ini bisa digunakan oleh siapapun. Baik itu laki-laki ataupun perempuan. Orang yang memiliki jenis kulit kering, berminyak, maupun normal. Juga aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

Step terakhir biar kulit tambah sehat, adalah memakai SCARLETT JOLLY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION. Setelah melewati proses eksfoliasi, kulit membutuhkan nutrisi kembali, jadi harus diolesin sama yang namanya body lotion.

Teksturnya SCARLETT JOLLY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION ini gak terlalu padat kayak body butter, namun tak secair body lotion pada umumnya. Jadi tengah-tengah lah menurutku. Cukup hemat kalau dipakai. Oh iya, sewaktu mengoleskan biasanya agak lamaan sedikit ya, karena teksturnya yang gak terlalu cair tadi.


tekstur scarlett body lotion

Menurut pengakuan teman-temanku yang sudah lama menggunakan produk ini, kulitnya jadi kelihatan lebih cerah dan putih. Kalau aku sendiri sih, belum sebulan pakai jadi belum kelihatan banget bagaimana hasilnya.

Bagusnya lagi, SCARLETT JOLLY FRAGRANCE BRIGHTENING BODY LOTION ini gak bikin lengket di kulit. Yang ada, malah membuat kulit terasa sangat halus dan lembut. Kulit jadi kelihatan sehat dan lembab sepanjang hari. Terus, baunya wangi betul. Kalau dipakai dari pagi bisa bertahan sampai siang hari.

Dari segi harga, menurutku masih ramah banget di kantong. Harga produk sekitar 55 ribu sampai 75 ribuan. Volumenya juga cukup lah buat dipakai seorang selama sebulan lebih. Tergantung pemakaian juga sih sebenarnya. Kalau bodyscrub tadi volumenya 250 ml, sedangkan untuk shower scrub and body lotionnya 300 ml. Makanya produk yang satu ini benar-benar ngeracunin pikiran buat beli, beli, dan beli lagi. Repurchase banget lah pokoknya.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rangkaian Bodycare Buat Pecinta Kopi"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel