Review Platform LingoAce: Kursus Mandarin Anak 6-15 Tahun

 

LingoAce

Zaman sekarang, metode belajar sudah berubah total. Kalau zaman dahulu belajar harus dilakukan dengan bertatap muka secara langsung, tetapi kini belajar bisa dilakukan dengan tanpa bertatap muka langsung. Belajar bisa dilakukan dengan cara daring melalui jaringan internet. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang. sudah jelas bahwa pembelajaran akan lebih aman dilakukan secara daring. Demikian pula dengan kursus Bahasa Mandarin, yang kini bisa dilakukan dengan cara daring.

Mandarin adalah bahasa nasional negara Cina dan menjadi salah satu bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Lebih dari satu miliar penduduk dunia adalah penutur bahasa Cina. Kalau Anda ingin anak Anda yang berusia antara 6-15 tahun untuk kursus bahasa Mandarin, ada baiknya jika Anda mempercayakan LingoAce sebagai pilihannya.

Ajarkan anak sedini mungkin untuk belajar bahasa Mandarin. Nah, Anda bisa dapatkan metode belajar lebih intensif dan materi belajarnya yang tidak membosankan dari LingoAce. Ada beberapa keuntungan yang nantinya bisa didapatkan dengan belajar bahasa Mandarin di LingoAce, apa sajakah itu?

Keuntungan Kursus Bahasa Mandarin di LingoAce

Populasi Cina sudah seperlima dari populasi dunia dan dengan  begitu cepat memperluas kehadirannya di negara manapun. Bahasa Mandarin modern sendiri bahkan menjadi salah satu bahasa resmi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB).

Di Singapura, Bahasa Mandarin menjadi salah satu dari empat bahasa resmi. Bahasa Mandarin juga digunakan oleh orang Cina yang bermigrasi di wilayah Indonesia, Rusia, Mongolia, Vietnam, Brunei, Afrika Selatan, Thailand, Laos, Kamboja, Hong Kong, Amerika Serikat, Inggris, dan Kanada.

Bahkan, bahasa Mandarin juga sudah menjadi bahasa lisan ketiga setelah bahasa Inggris dan Prancis di negara Kanada. Diaspora masyarakat Cina yang besar membuat Anda sulit untuk menemukan kota tanpa orang Tionghoa. Nah, orang Tionghoa sendiri berbicara menggunakan bahasa Mandarin.

LingoAce

Itulah mengapa, sangat penting bagi anak belajar bahasa Mandarin dengan LingoAce untuk mengasah kemampuan berbahasanya. Beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh LingoAce adalah :

1. Guru-Gurunya Merupakan Native Speaker

Staf pengajar di LingoAce adalah orang Tionghoa asli yang tentunya akan membantu anak memahami bahasa Mandarin dengan lebih mudah. Belajar langsung kepada native speaker akan lebih memudahkan pemahaman anak untuk menguasai bahasa Mandarin.

Kapan lagi anak diajarkan langsung oleh penutur asli? Umumnya, lembaga kursus menjadikan native speaker sebagai tamu saja, bukan guru. Namun, di LingoAce berbeda, karena anak akan belajar bahasa Mandarin langsung dari ahlinya.

2. Kurikulum Berstandar Internasional

Kurikulum yang dimiliki oleh LingoAce sudah berstandar internasional dan bagus sekali untuk para pelajar baru. Kalau anak baru pertama kali belajar bahasa Mandarin, maka LingoAce akan membantu dia memahami bahasa ini dari awal.

Sekalipun kemampuan bahasa Mandarin anak masih dasar sekali, hal itu tidak akan menjadi masalah karena LingoAce siap membantu anak hingga benar-benar mahir.

3. Kelas Free Trial (Gratis)

Keunggulan terakhir yang ditawarkan oleh LingoAce adalah menyediakan kelas free trial. Jarang sekali ada lembaga kursus yang menyediakan program kelas trial secara gratis.

Anda yang mungkin penasaran bagaimana kurikulum LingoAce, daftar saja kelas percobaan gratisnya untuk sang anak. Di kelas free trial ini, Anda akan menyadari bahwa belajar bahasa Mandarin itu mudah, selama metode pembelajarannya juga asyik.

Belajar bahasa Mandarin lebih dari sekadar belajar bahasa, karena memungkinkan anak menjelajahi salah satu budaya paling kuno di dunia. Anda yang ingin sekali sang anak menguasai bahasa Mandarin ini, coba deh belajar di LingoAce, sebuah kursus bahasa Mandarin terbaik yang pernah ada. 



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Review Platform LingoAce: Kursus Mandarin Anak 6-15 Tahun"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel