Streaming Trans TV Sejak Pagi

streaming trans tv
Gambar oleh freepik

Sambut Pagi dengan Tayangan Penuh Semangat dari Trans TV, Streaming Sekarang!

Hadir sejak November 2001, Trans TV selaku stasiun tv swasta Indonesia tidak bosan memanjakan penontonnya dengan tayangan yang informatif dan pastinya menghibur. Trans TV dikenal dengan jargon khasnya yaitu “Milik Kita Bersama.”

Acara-acara di Trans TV pun didominasi oleh acara hiburan yang membahas seputar hal-hal yang sedang hangat menjadi perbincangan. Mulai dari kehidupan selebriti, hingga yang sedang viral di media sosial. 

Kamu yang belum sempat nonton Trans TV dari rumah, bisa streaming Trans TV melalui aplikasi Vidio. Berikut adalah program-program dari Trans TV untuk menyambut pagi harimu sebelum memulai aktifitas.

1. Pagi Pagi Ambyar

Program Pagi Pagi Ambyar akan mengajak kamu untuk update seputar kehidupan selebriti. Mereka akan diundang untuk diajak berbincang-bincang bersama empat host kece yang membawa acara ini. Obrolan santai namun tetap ‘ambyar’ ini akan dipandu oleh Nassar, Dewi Persik, Caren Delano, dan Rian Ibram. Tidak sampai di situ, kamu yang suka dengan fashion pasti tidak ingin melewatkan segmen di mana Caren Delano memberikan masukan terhadap busana yang dipakai oleh para bintang tamu. Wah, bisa jadi sumber ide OOTD kamu, nih!

2. Kopi Viral

Mengusung konsep yang serupa, program Kopi Viral akan menemani kamu setelah puas membahas isu yang sedang naik daun. Akan ada bintang tamu yang diundang untuk menceritakan pengalaman mereka yang pastinya sangat inspiratif. Hal yang membuat program ini sedikit berbeda dari program serupa adalah adanya sesi dimana salah satu host Kopi Viral yaitu Vicky Prasetyo akan memberikan wejangan dari setiap episode. Nampaknya momen ini adalah hal yang paling menarik dan ditunggu-tunggu karena Vicky akan bermain kata menggunakan kamus Vikinisasi-nya. Nonton online Trans TV sekarang untuk mendengar wejangan kocak nan bermanfaat dari Vicky!

3. Insert Siang

Nah, untuk kamu yang merasa masih kurang update dengan dunia entertainment, kamu pasti nggak mau melewatkan Insert Siang. Kalau kedua acara sebelumnya berfokus pada bincang-bincang dengan artis tanah air, beda dengan Insert. Kamu bisa menemukan bukan hanya tentang showbiz Indonesia, tapi juga mancanegara. Insert Siang hadir sebelum jam makan siangmu datang. Berita yang dibahas pun sedikit lebih berani, karena akan membahas bukan hanya berita yang ringan, melainkan konflik hingga skandal yang sedang terjadi di dunia hiburan.

Bagi kamu yang ketinggalan acara favorit kamu di Trans TV, kamu bisa menyaksikan siaran ulangnya dengan streaming Trans TV di platform streaming Vidio. Kelebihan streaming Trans TV di Vidio adalah kamu bisa menonton dimanapun dan kapanpun hanya dalam satu aplikasi. Download aplikasi Vidio sekarang!

https://www.vidio.com/live/733-trans-tv?utm_source=backlink&utm_medium=blogger-article&utm_campaign=streaming_trans_tv&utm_content=streaming_trans_tv 


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to " Streaming Trans TV Sejak Pagi"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel