Brain Academy Online sebagai Bimbel Online Terbaik

 brain academy online

Selama pandemi berlangsung, dan pembelajaran dilakukan secara jarak jauh, banyak orang tua yang bingung untuk menyiasati bagaimana cara anak-anak belajar dari rumah. Meskipun telah mengikuti pembelajaran dari guru, terkadang masih ada saja yang dirasa kurang bisa dipahami materinya.

Bahkan tak jarang terjadi perselisihan antara orangtua dan anak. Karena orangtua tak mampu mendampingi anak belajar di rumah. Sedangkan anak, inginnya hanya rebahan, atau bermain game seharian. Ada juga yang anaknya sangat aktif, sehingga orangtua merasa tak lagi bisa menaungi keingintahuan sang anak.

Nah, melalui artikel ini. Saya akan mencoba menyuguhkan satu produk dari Ruangguru yang bisa dimanfaatkan oleh siswa-siswi untuk mengatasi masalah mereka belajar di rumah. Tentu juga untuk mengatasi problematika orangtua-anak yang sering terjadi di rumah selama pembelajaran jarak jauh berlangsung.

Dari beragam produk Ruangguru, ada satu produk yang bernama Brain Academy. Produk unggulan yang satu ini mampu memutus jarak, ruang, dan waktu untuk memudahkan anak-anak selama pembelajaran jarak jauh. Tujuannya tentu saja untuk mendapatkan pengetahuan yang lebih, dalam memahami beragam mata pelajaran di sekolah.


Bimbingan Belajar Online: Brain Academy Online

Brain Academy ini merupakan tempat bimbingan belajar online live interaktif dengan Star Master Teacher dan Klinik PR eksklusif untuk selesaikan tugas sekolah. Wah, sudah terbayang betapa Brain Academy Online ini akan sangat membantu proses belajar anak di rumah kan?


brain academy online

Bimbingan belajar online Brain Academy Online dari Ruangguru mampu dijadikan solusi orangtua yang kesulitan dalam membantu anak belajar dari rumah. Sehingga, drama beruntun yang umum terjadi karena masalah ini pun bisa teratasi dengan mudah. Akhirnya, hubungan orangtua dengan anak bisa menjadi lebih harmonis.


Fitur-fitur Brain Academy Online

Ada beragam fitur yang bisa dimanfaatkan di dalam Brain Academy Online, di antaranya:

1. Kelas Live interaktif dengan Star Master Teacher

Bimbingan belajar online dengan live Teaching interaktif yang sudah terjadwal, akan dilakukan bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop. Belajar dari guru-guru terbaik di bidangnya, sudah pasti akan membantu meningkatkan kemampuan anak untuk memahami materi pelajaran yang dirasa sulit.

2. Full modul belajar dikirim ke rumah

Bimbingan belajar Brain Academy Online menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa. Jadi, meskipun bimbingan belajarnya dilaksanakan secara online, namun modulnya berupa buku yang sudah dicetak. Keunggulan ini tentu bisa membantu kesulitan belajar siswa. Karena belajar melalui buku yang dicetak, jauh lebih mudah daripada belajar melalui e-book.

3. Belajar via HP atau laptop

Pilihan ada di tangan anak, mau belajar via smartphone atau via laptop, keduanya bisa dilakukan. Tinggal pilih mana yang dirasa paling nyaman untuk dilakukan.

4. Kelas pengembangan soft skill

Bimbingan belajar Brain Academy Online telah menyiapkan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas. Jadi, di sini tak hanya diajari tentang matapelajaran dari sekolah, namun juga diajarkan hal lain-lain yang berkaitan untuk menunjang masa depan anak-anak.

5. Klinik PR

brain academy online

Di Brain Academy Online juga disediakan sesi Klinik PR untuk menyelesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call. Anak-anak akan dibimbing langsung oleh para guru terbaik di bidangnya. 

6. Paket bimbel sesuai kebutuhan (Regular, Premium, Elite)

Orangtua bisa memilih paket mana yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing anak mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 12 SMA. Tentunya fitur yang didapatkan juga sesuai dengan harga yang sudah dibayarkan.

brain academy online

Kemudian yang terakhir, sebenarnya ada juga Cabang Brain Academy yang tersedia secara offline. Lokasinya berada di provinsi Bali, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara, dan Yogyakarta. Namun, Brain Academy memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam pembelajaran. Terutama di masa pandemi seperti saat ini. Siswa bisa melakukan sesi tanya jawab soal lebih intens melalui aplikasi secara online. Sehingga orangtua bisa tetap mempercayakan kualitas belajar anaknya.



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Brain Academy Online sebagai Bimbel Online Terbaik"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel