8 Koleksi Fashion Hari Raya Ala Zoya

 

fashion hari raya zoya

Sebagai salah satu produk unggulan untuk busana muslim lokal di Indonesia, setiap tahunnya Zoya selalu mengeluarkan koleksi hari raya pilihan bagi para penggemarnya. Tidak terkecuali tahun ini ada beberapa koleksi menarik pilihan yang dapat digunakan baik untuk wanita, pria, hingga anak-anak. Tentu saja produk ini selalu memberikan pilihan motif menarik, bahan yang nyaman, serta harga yang terjangkau. Bagi yang penasaran dengan berbagai macam koleksi fashion hari raya ala Zoya, berikut ini beberapa macamnya.

Koleksi Zubaila

Koleksi yang satu ini memiliki aneka macam motif mulai dari dress Havana yang cantik hingga berbagai macam pilihan kemeja pria yang menawan. Didominasi warna merah tua yang elegan, tentu cocok sekali dikenakan untuk merayakan hari yang istimewa.

Koleksi Insyira

Berikutnya ada pula koleksi Insyira yang memberikan berbagai macam tunik dan dress menarik untuk para wanita. Didominasi warna-warna cerah dan terang seperti kuning, koleksi ini menambah penampilan makin terlihat menyenangkan. Tidak heran jika koleksi ini banyak digemari oleh para wanita yang aktif. Selain terlihat mempesona tentu juga terlihat lebih aktif dan cantik saat berkunjung ke kerabat di hari raya.

Koleksi Ainaya

Koleksi ini didominasi oleh pilihan warna biru langit dan biru gelap. Terdapat pilihan berupa tunik, kemeja pria, set anak laki-laki, dan set anak perempuan. Tidak heran jika koleksi Ainaya sangat cocok dijadikan alternatif baju hari raya bagi sekeluarga yang ingin tampak kompak dan serupa.

Koleksi Lunara

Untuk yang menyukai warna putih bersih bagi sekeluarga, maka koleksi ini adalah pilihan yang paling cocok. Materialnya juga nyaman dan harganya terjangkau bagi seluruh anggota keluarga.

Koleksi Zehra

Koleksi yang satu ini juga mengusung warna-warna cerah pilihan yang banyak disukai oleh banyak penggemar Zoya. Didominasi oleh warna abu-abu dan merah muda lembut, membuat koleksi Zehra terlihat tidak hanya menawan namun juga lembut dan elegan. 

Koleksi Roxelana

Koleksi Roxelana mengusung warna cerah yang terang seperti merah atau oranye salem. Terdiri dari tiga alternatif pilihan busana yaitu Asterio Menswear, Azmara Dress, dan Menswear Ascary. Rata-rata setiap busana dibandrol dengan harga 300-400 ribu rupiah. Namun tentunya sepadan dengan bahan dan motif yang ditawarkan.

Koleksi Jenna

Pecinta warna biru cocok sekali jika menjatuhkan pilihan pada koleksi besutan Zoya yang satu ini. Berbagai macam pilihan jenis fashion serta harga membuat koleksi tersebut menjadi favorit banyak orang. Tidak hanya itu saja, tetapi material yang dipakai juga nyaman dan menyerap keringat. Sehingga tidak heran jika koleksi tersebut cocok untuk dijadikan pilihan utama saat hari raya tiba.

Koleksi Desiree

Koleksi keluaran merek Zoya yang satu ini juga tidak kalah menarik. Didominasi oleh warna-warna tua dan gelap, ada lima pilihan fashion di dalam koleksi tersebut. Mulai dari Kenziro Menswear, Sharma Dress, Axella Tunik, Bonza Menswear, dan Rosela Tunik Black. Dijamin semua terlihat menawan dan juga elegan saat dikenakan pada hari raya.

Itulah beberapa koleksi fashion hari raya ala Zoya yang terlihat mempesona dan elegan. Belum lagi bahan dan material yang digunakan cukup nyaman untuk dikenakan. Sehingga meskipun dipakai seharian tetap terasa nyaman dan mampu menyerap keringat secara maksimal. Dengan harga yang cukup terjangkau serta aneka macam pilihan motif, tentunya dapat membuat penampilan jauh lebih maksimal di saat hari raya tiba.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "8 Koleksi Fashion Hari Raya Ala Zoya"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel