Pengajuan Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja

Kegiatan pinjam-meminjam uang sudah ada sejak dahulu kala, namun caranya mengalami pergeseran dari masa ke masa. Sistem pinjam-meminjam uang tersebut dibuat sesuai dengan kemajuan teknologi yang ada. pada zaman dahulu orang meminjam uang dengan cara tradisional yaitu dengan cara langsung meminjam kepada perseorangan. Kalau di masa sekarang, sudah ada kartu kredit yang dijadikan sarana untuk meminjam uang secara mudah.


pengajuan kartu kredit online
Gambar oleh Pixabay


Hal itu dikarenakan untuk pemenuhan kebutuhan keuangan seseorang di masa kini lebih tertuju ke proses yang simple. Bahkan sebagian masyarakat ada lebih memilih pinjaman secara online.

Untuk meminjam uang dengan menggunakan kartu kredit, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Diantaranya adalah kemudahan proses, jangka waktu pencairannya, persyaratannya, dan keperluan dana yang sudah dipinjam.

Nah, untuk mengajukan layanan kartu kredit, ada rekomendasi portal layanan informasi yang bagus. Adalah CekAja.com, sebuah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral serta terpercaya.  membuat keputusan finansial yang cerdas.

CekAja telah memiliki teknologi perbandingan dan aplikasi yang mutakhir dan berkelas dunia. Di CekAja juga memberikan pilihan produk finansial dan asuransi yang dapat diproses secara cepat, mudah, dan singkat. Bahkan juga didukung oleh tenaga profesional dan berpengalaman di bidangnya. Mitra bank dan lembaga asuransi yang mendukung CekAja juga merupakan mitra yang terbaik.


Cara Pengajuan Kartu Kredit melalui CekAja

Salah satu layanan yang diberikan CekAja yaitu pengajuan kartu kredit secara online. Mengapa bisa diakses secara online? Karena memiliki kartu kredit merupakan kebutuhan masa kini dan sudah menjadi hal yang lazim bagi masyarakat. Maka pengajuan secara online, bisa menjadi salah satu alternatif kemudahan yang ditawarkan kepada calon penggunanya.

Pengajuan kartu kredit secara online melalui CekAja bisa diproses dengan cepat setelah Anda melakukan beberapa langkah berikut:

1. Masuk ke situs CekAja.com

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah masuk ke situs CekAja.com melalui peramban atau browser di smartphone, laptop, ataupun PC.

2. Memilih menu kartu kredit

Setelah masuk ke situs CekAja.com, langsung scroll ke bawah. Di sana ada beragam menu yang tersedia. Ada menu kredit tanpa agunan, kartu kredit, pinjaman online, tabungan, asuransi kendaraan, asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi elektronik, asuransi perjalanan, kredit kendaraan bermotor, kredit dengan agunan, dan kredit pemilikan rumah. Temukan dan pilih menu kartu kredit.


pengajuan kartu kredit online
Gambar oleh CekAja


3. Memilih kartu kredit

Setelah memilih menu kartu kredit, akan ditampilkan hasil dari semua kartu kredit di Indonesia. silakan dipilih kartu kredit mana yang dibutuhkan dan cocok dengan gaya hidup Anda.


pengajuan kartu kredit online
Gambar oleh CekAja

4. Mengajukan kartu kredit

Setelah memilihnya, klik ajukan sekarang untuk memproses pengajuan kartu kredit secara online melalui CekAja.

5. Melengkapi data pribadi

Selanjutnya akan ditampilkan form pengisian data pribadi. Lengkapilah data tersebut dengan benar. Data pribadi yang dibutuhkan berupa tempat tinggal, tanggal lahir, pekerjaan, penghasilan perbulan, survei apakah mempunyai kartu kredit, dan NPWP.

Setelah data pribadi trisi, klik "selanjutnya". Disana akan diperoleh hasil apakah Anda bisa memenuhi syarat untuk mengajukan kartu kredit, ataukah tidak memenuhi syarat. Apabila sudah memenuhi syarat, Anda bisa melanjutkan untuk verifikasi melalui email.

Namun apabila tidak memenuhi syarat, akan ada pilihan produk rekomendasi lainnya yang sesuai dengan Anda. Bandingkan kembali kartu kredit yang sesuai dengan Anda. Apabila sudah tepat, klik "Lengkapi Aplikasi". lalu akan muncul kembali form data informasi personal sebanyak 6 langkah yang harus dilengkapi. Data awal yang diminta berupa nama, jenis kelamin, informasi kontak, dan persetujuan untuk menyimpan data pribadi. Klik "selanjutnya" dan teruskan hingga pengisian data yang diminta selesai.


pengajuan kartu kredit online
Gambar oleh CekAja

6. Proses verifikasi

Jika data pribadi sudah dilengkapi, akan ada proses verifikasinya melalui email.

7. Tunggu konfirmasi

Berikutnya jika sudah selesai proses verifikasi, Anda tinggal menunggu konfirmasi dari pihak CekAja.


Keuntungan Mengajukan Kartu Kredit secara Online

Melalui CekAja


Pengajuan kartu kredit online sangat direkomendasikan bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk datang langsung ke bank. Anda cukup berinteraksi dengansmartphone, komputer atau laptop untuk mengajukan kartu kredit secara online. Jadi, Anda bisa menghemat waktu karena waktu yang dibutuhkan relatif singkat.

Selain hemat waktu, Anda juga cukup hemat biaya transportasi. Karena tidak membutuhkan mobilitas dalam mengajukan kartu kredit secara online. 

Sistem pengajuan kartu kredit secara online bisa dibilang lebih aman jika dibandingkan dengan ketika Anda mengajukan secara offline. Karena Anda tidak perlu membawa banyak dokumen ke bank untuk proses pengajuan tersebut. Membawa banyak dokumen penting juga memiliki banyak risiko seperti tertinggal atau hilang. 

Pengajuan kartu kredit secara online terbukti lebih cepat, karena Anda tidak perlu membuang waktu untuk mengantre di loket atau menunggu panggilan dari customer service. Anda sudah bisa mengakses secara mandiri melalui situs pengajuan kartu kredit online.


pengajuan kartu kredit online
Gambar oleh CekAja


Nah, bagi Anda yang membutuhkan proses pengajuan kartu kredit online dengan cepat, Anda bisa langsung meluncur ke situs https://www.cekaja.com/kartu-kredit . Prosesnya sangat mudah dan terjamin aman karena sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan Nomor S-77/MS.72/2019. CekAja.com juga diatur dan diawasi oleh Bank Indonesia (BI) dan Asosiasi FinTech Indonesia (AFTECH). Selain itu, akan ada banyak hadiah dan promonya loh di CekAja. Yuk, langsung meluncur ke situs CekAja!


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Pengajuan Kartu Kredit Mudah Melalui CekAja "

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel