CARA TERBAIK TAMPIL SETIAP HARI

Tampil segar dan wangi setiap saat pastinya sudah jadi kebutuhan buat kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan. Terutama buat para hijab stylish nih yang kesehariannya menghadapi tantangan cuaca panas dan pakaian hijab yang rentan bikin gerah. Berhijab di tengah panas, asap dan polusi, jelas bisa bikin bau apek. Duh, bisa mengganggu penampilan nih. Untungnya, sekarang nggak perlu super worry karena sudah ada tren pewangi untuk hijab dan outfit yang bisa jadi andalan penampilan on sepanjang hari. Tahu nggak tren pewangi hijab dan outfit yang bikin penampilan on sepanjang hari, bahkan di tengah aktivitas padat sekalipun? Royale Soklin jawabannya nih. 


pewangi hijab

Padatnya aktivitas, terutama di luar rumah, jadi agenda sehari-hari hijabers masa kini. Butuh rasa percaya diri yang tinggi, apalagi saat harus berhadapan dengan banyak orang, sering merasa khawatir kalau hijab dan outfitmu berbau tak sedap. Pasalnya, cuaca yang panas dan mobilitas tinggi bikin gampang gerah dan membuat hijab serta outfitmu jadi bau tak sedap. Untungnya kini ada Royale SoKlin dengan Teknologi Anti Gerah-nya yang bikin kamu segar dan ga gerah seharian dan Double Perfume yang menebarkan aroma wangi yang tahan lama bikin kamu makin pede beraktivitas dan siap menghadapi tantangan baru sepanjang hari.

Bau tak sedap yang muncul setelah seharian beraktivitas memang mengganggu banget. Bukan hanya bikin kepercayaan diri runtuh, kita pun merasa nggak nyaman karena jadi takut gerak dan berkeringat. Lawan rasa khawatir ini dengan Royale SoKlin Parfume Series Hijab Black Velvet yang mempunyai Formula Anti Bau, akan melindungi hijab dan outfit favoritmu dari bau tak sedap, baik dari dalam maupun dari luar, seperti polusi maupun aroma tajam lainnya.

Saat pagi hari, penampilan sudah terlihat on point lewat makeup dan hijab outfit yang segar dan wangi. Tapi, menjelang siang yang ada malah bau keringat dan hijab serta outfit yang sudah kehilangan kesegarannya. Duh, rasanya pasti mengganggu banget.


hijab stylish

Banyak hal yang bisa membuat hijab dan outfit jadi kehilangan kesegarannya. Mulai dari paparan asap kendaraan dan polusi saat perjalanan ke kantor hingga cuaca panas yang menyebabkan keringat bisa mengikis kesegaran pakaian yang digunakan. Sekarang nggak perlu lagi cemas dengan masalah tersebut karena Double Perfume dan Teknologi Anti Gerah pada Royale SoKlin Parfume Series Hijab Black Velvet mampu menjaga penampilan tetap on dan wanginya On & On Sepanjang Hari.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "CARA TERBAIK TAMPIL SETIAP HARI"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel