Lowongan Kerja Bank BCA untuk Posisi Relationship Officer

 

lowongan kerja bca
Sumber: kompas.com


PT Bank Central Asia Tbk (BCA) membuka lowongan pekerjaan untuk Program Trainee bagi fresh graduate lulusan S1 semua jurusan. Lowongan kerja bank BCA ini menjadi kesempatan bagus untuk Anda yang bercita-cita menjadi pegawai bank dan juga bisa dicoba untuk Anda yang memang sedang membutuhkan pekerjaan. 

Bank BCA sudah berdiri sejak tahun 1957 dan berhasil menjadi salah satu bank tersebar di Indonesia. Lowongan ini menjadi lowongan kerja bank Indonesia di tahun 2021.


Deskripsi Pekerjaan Relationship Officer dan Persyaratannya

Relationship Officer menjadi salah satu posisi yang sedang dibutuhkan dari beberapa posisi lainnya. Beberapa posisi lowongan kerja di bank BCA lainnya yaitu Personal Banker, IT Trainee, Wealth Management Program, Banker Program, Sekretaris, SAP Basis Engineer, Senior Staf Hukum, dan Management Development Program.


1. Deskripsi Pekerjaan 

Relationship officer di lowongan kerja bank BCA berperan untuk memastikan para nasabah mendapatkan solusi keuangan yang sesuai dengan kebutuhannya termasuk melakukan analisa kelayakan kredit bagi calon debitur. 

Pihak BCA mempersiapkan program pelatihan intensif selama 1 tahun agar para Relationship Officer mampu menjalankan perannya dengan maksimal. Para peserta lulusan program Relationship Officer ini akan diangkat langsung menjadi karyawan tetap.

Selain pelatihan kerja yang berkualitas, peserta akan mendapatkan berbagai keuntungan lainnya selama masa pelatihan tersebut. Keuntungan lainnya yaitu peserta akan diberikan uang saku, jaminan kesehatan, tunjangan hari raya, dan tunjangan akhir tahun.


2. Persyaratan Daftar Program Relationship Officer

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar di lowongan kerja bank dalam Program Relationship Officer yaitu:

  • Pendidikan terakhir minimal S1 semua jurusan
  • Nilai IPK minimal 2.75 dari skala 4.00.
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Menyukai dunia bisnis atau marketing
  • Memiliki minat di bidang kewirausahaan dalam dunia kerja
  • Memiliki kemampuan negosiasi yang baik
  • Senang menjalin kerja sama/relasi dengan orang lain
  • Memiliki keinginan untuk berprestasi
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas setelah masa pendidikan
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama masa pendidikan


3. Lokasi Penempatan

Sudah diketahui bahwa cabang bank BCA terdapat di beberapa kota di Indonesia. Peserta yang sudah mendaftarkan diri di lowongan kerja bank BCA dan lulusan dalam masa pelatihan akan ditempatkan di cabang Bank BCA. 

Beberapa lokasi penempatan untuk Relationship Officer yaitu di Banjarmasin, Samarinda, Pematangsiantar, Pekanbaru, Padang, Medan, Kisaran, Jakarta, Bogor, Bekasi, Batam, dan Banten.

Masa pendaftaran lowongan kerja bank ini masih dibuka. Menjadi pegawai bank merupakan impian banyak orang. Jika Anda adalah salah satunya, maka jangan sia-siakan kesempatan ini. Untuk info lebih lanjut mengenai pendaftaran Program Relationship Officer, Anda bisa mengunjungi website di https://www.bca-marketeers.com/


Link Referensi:

https://karir.bca.co.id/karir

https://depok.pikiran-rakyat.com/belia/pr-091233628/lowongan-kerja-januari-2021-bank-bca-buka-program-trainee-fresh-graduate-lulusan-s1-semua-jurusan

https://www.kalibrr.id/c/bank-central-asia-1/jobs/94723/relationship-officer


 


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Lowongan Kerja Bank BCA untuk Posisi Relationship Officer"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel