Rekomendasi Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Noda di wajah atau flek hitam memang sangat mengganggu penampilan. Memang flek hitam bisa disebabkan oleh beberapa faktor, seperti selalu terkena paparan matahari. Dengan munculnya flek hitam pada wajah mungkin membuat kurang nyaman dan tidak percaya diri. Sehingga membuat mereka yang memiliki flek hitam ini akan mencari cara untuk menghilangkannya. Salah satu cara untuk menghilangkan flek hitam yaitu menggunakan prouk krim. Menggunakan krim penghilang flek hitam ini mungkin menjadi salah satu pilihan yang simple. Akan tetapi jika kalian ingin menggunakan krim sebagai penghilang flek hitam harus tahu dulu jenis kulit masing-masing. Karena tidak semua krim itu sama. Berikut ini beberapa rekomendasi krim untuk cara menghilangkan flek hitam.


Gambar oleh freepik

1. Shiseido, White Lucent Multibright Night Cream

Produk krim ini berasal dari jepang yang dipercaya ampuh hilangkan flek hitam dengan teknologi mutakir dalam satu kemasan krimnya. Dengan multibrgiht technology ini bisa meningkatkan proses regenerasi kulit pada malam hari, dan krim ini juga ampuh untuk menekan produksi melanin yang disebabkan oleh sinar UV oleh Features SAKURAesist technology. Dan krim ini juga memiliki kandungan 4MSK yang dapat membantu mengurangi aktivitas enzim tironasi yang memproduksi melanin.

2. Pond’s, Flawless White Brightening Night Cream

Produk ini merupakan generasi baru night cream dari pond’s dengan formla GenActivTM yang dipadukan dengan niaciamide dan 12 HSA. Krim ini diprcaya mampu memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit dari dalam dengan mengontrol produksi melanin, dengan kalian menggunakan produk ini secara rutin dapat membuat wajah kalian menjadi lebih lembab hingga terasa halus, dan jika kalian yang memiliki masalah dengan flek hitam yang mana jenis kulit kalian yang kering kalian bisa mempertimbangkan untuk menggunakan produk ini.

3. Loreal Paris, White Perfect Clinical Day Cream 

Krim dari produk ini bisa membantu mengurangi produksi melanin penyebab utama dari noda hitam di kulit atau flek hitam. Dengan menggunakan krim ini kalian bisa mendapatkan efeknya berupa kulit tampak cerah, lembab, hingga noda hitam tersamarkan karena Pro-Vanish3 Ex Technology yang menurut mereka bisa kalian buktikan dalam pemakaian selama delapan minggu, dan produk ini terdapat SPF 19 PA ++ yang dapat membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar UVA dan UVB. Krim yang satu ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit oleh sebab iitu wajah tidak teterasa lengket.

4. Garnier, Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream

Krim dari garnier ini berupa produk pertama yang menggunakan tabir surya dan kandungan tiga kali serum vitamin C dari buah lemon Yuzu. Karena produk ini memiliki kandungan ekstra dari buah khas jepang akan membuat wajah kalian tampak glowing dan halus, karena SPF 19/PA+++ yang memberikan perlindungan terhadap UVA dan UVB sehingga kemunculan noda hitam dapat dicegah.

5. Olay, White Radiance Light Perfecting Day Cream

Krim memiliki kandungan sepiwhite dan hexyldecanol yang mampu mengurangi flek hitam. Dan karena kandungan niacinamide dan vitamin B3 sehingga kulit juga bisa tampak lebih cerah tanpa khawatir dengan flek hitam muncul kembali. Produk krim penghilang flek hitam ini memiliki teknologi sepitonik yang bisa mencerahkan kulit dari dalam. Dengan kandungan silitol diproduk ini maka tekstur krimnya mudah meresap dan melembabkan kult. Dan krim ini cocok untuk semua kulit bahkan kulit yang kering sekalipun. 


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Rekomendasi Krim Untuk Menghilangkan Flek Hitam"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel