HERO TERBAIK MOBILE LEGEND DI TAHUN 2020, MEMILIKI SKILL OP!

Hero Mobile Legend memang menjadi salah satu hal penting yang selalu menjadi sorotan bagi para pemain khususnya professional Gamer. Nah Hero Mobile Legend sendiri memiliki masa jayanya masing-masing karena memang hero Mobile Legend seolah di buat bergantian agar semua hero dapat dimainkan. Beberapa hero yang sangat jarang di pakai akhirnya di perbaiki atau ditambah skillnya agar para pemain Mobile Legend dapat kembali tertarik dengan hero tersebut. Nah kali ini kami akan membahas seputar hero terbaik Mobile Legend 2020. Penasaran seperti apa? Simak ulasannya sebagai berikut.


mobile legends
Gambar oleh idntimes


1. Gusion- Asassin

Hero yang merupakan favorit para professional gamer ini menjadi hero yang hangat di perbincangkan di duia Mobile Legend. Tak heran hero ini memang memiliki skill yang sangat baik atau bisa di bilang badas. Hero ini pun kerpap kali di ban dan di tahun 2020 awal jarang sekali hero ini bisa dimainkan karena tidak di biarkan lolos begitu saja. Banyak orang yang juga mengejar peringkat pertama untuk hero yang satu ini. Dengan menggunakan magic damage dalam serangannya membuat hero ini menjadi andalan untuk kemenangan tim. Hero yang satu ini juga merupakan hero favorit para wanita karena memiliki paras yang tampan, tak jarang banyak orang yang menjadikan Gusion sebagai wallpaper Mobile Legend di Handphone nya.

2. Helcurt-Asassin

Yang ke dua ada Helcurt yang merupakan hero senior di game Mobile Legend. Hero ini memang dari awal dirilisnya memiliki skill yang menakutkan dan kerap kali menjadi ancaman bagi tim lain. Namun hero ini juga sempat redup dalam waktu yang  cukup lama dan entah mengapa di tahun 2020 ini Helcurt seolah bangkit kembali dengan keseraman skillnya untuk mengancam kemenangan lawan. Hal itu lantas membuat hero ini kerap kali di Ban dan sangat sulit sekali untuk menggunakan hero ini.

3. Franco-Tank

Hero yang satu ini merupakan salah satu Tank andalan di game Mobile Legend. Bagaimana tidak hero ini memiliki kemampuan yag bisa di bilang snagat menjengkelkan yaitu menarik lawan hingga ke base sehingga membuat lawan dapat mati dengan begitu mudah. Nah franco sendiri juga merupakan salah satu hero yang sering digunakan oleh para professional gaming. Namun kita tidak bisa menggunakan Franco asal-asalan karena menggunakan hero ini dibutuhkan latihan yang serius. Hal ini dikarenakan Franco memiliki skill yang sulit dikendalikan dan membutuhkan control yang tepat.

4. Selena- Asassin Mage

Hero yang satu ni juga merupakan hero yang sangat sering digunakan di tahun 2020. Hero ini memiliki skill yang sangat berguna yaitu menjebak musuh hingga tak bisa bergerak selama beberapa saat dan kemudian ia menyerangnya hingga mati. Namun seperti yang kita bahas sebelumnya menggunakan hero ini dibutuhkan control yang sangat tepat dan harus melakukan latihan terlebih dahulu. Karena hero ini juga memiliki skill yang cukup sulit untuk di kendalikan. Hero ini memang sangat tidak disarankan untuk pemula dan orang awam karena pemain sekelas professional gamer saja membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat jago dalam menggunakan hero ini.

Nah itu lah beberapa informasi yang dapat kami sampaikan. Sejauh ini hero di atas adalah hero terbaik di tahun 2020. Semoga informasi di atas dapat menghibur dan bermanfaat terimakasih.


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to " HERO TERBAIK MOBILE LEGEND DI TAHUN 2020, MEMILIKI SKILL OP!"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel