6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai
6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

Tren Mode Fashion di Tengah Pandemi Covid-19

Dunia fashion mode tidak pernah surut meskipun berada di tengah pandemi seperti sekaang ini. Selalu ada saja trend terbaru yang memikat hati para pecinta mode. Walaupun larangan mudik ramai digaungkan di tengah-tengah kesemrawutan pandemi, dan netizen lagi riwuh sama perbedaan mudik dengan pulang kampung, tetap saja dirasa menarik untuk mengikuti trend mode fashion yang kekinian. Yah, ibaratnya cuci mata dari rumah. Melihat-lihat barang bagus yang indah dipandang juga bisa menyejukkan pikiran yang sedang stress karena di rumah aja, nggak bisa kemana-mana.

Buat kalian yang ingin cuci mata melihat-lihat mode fashion yang kekinian, kalian bisa mengunjungi kis yang menyediakan berbagai pilihan fashion menarik untuk para wanita. Walaupun di rumah aja, kita juga harus tetap tampil kece donk. Apalagi yang sudah punya suami. Wajib hukumnya kita tampil bersih dan memakai baju yang menarik di hadapannya. Iya kan?!

Berikut ada 2 pilihan baju dari kis yang menurutku oke banget untuk dijadikan pilihan.
1.  long maxi dresses 
Baju longgar berlengan panjang yang dipenuhi motif semacam bunga abstrak dengan warna merah marun ini mampu membuat penampilan kelihatan lebih ceria dan cerah. Kalau mau tampil bergaya sexi, cukup memakai bajunya saja tanpa bawahan. Kesannya akan terlihat lebih feminin bagi pemakainya. Sedangkan kalau ingin tampil beda, pemakaiannya bisa juga kok dipadupadankan dengan celana panjang atau legging berwarna hitam. Gaya ini akan membuat tampak lebih formal pada pemakainya. 

long maxi dresses

Berikutnya ada dress brukat putih berlengan panjang. Melihat sekilas, dress yang satu ini memberikan kesan sexi, anggun, dan elegan pada pemakainya. Warnanya yang putih polos, dengan hiasan pita gold melingkar di bagian pingggang, tidak menonjolkan keramaian sama sekali. Berbeda jauh dengan dress yang sudah saya ulas di atas. Dress brukat putih berpotongan kerah sexi ini, cocok bagi wanita yang suka berpenampilan anggun, elegan, dan ingin kelihatan berkelas.
 
covered long sleeve sexy red lace collar dress

Nah, dress yang satu ini lebih identik dengan suasana saat ini ya. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri bagi umat Islam di seluruh dunia. Jadi, walaupun dunia sedang diserang virus covid-19, dan dilarang mudik sama pemerintah, namun bagaimanapun kita tetap harus tampil kece. Masa iya sih, nanti kalau video call, bersilaturrahim dengan sesama, kelihatan bajunya kucel? Jangan lah ya.... Tetap harus kita jaga penampilan, agar orang lain yang melihat kita juga nggak ilfeel.

Yuk... Langsung kunjungi website kis kalau ingin tahu model-model dress yang lainnya. Masih banyak pilihan yang mungkin saja cocok bagi kalian. Daripada di rumah nganggur gak ngapa-ngapain, mending kita cuci mata dan belanja online. Lebih aman daripada kita keluyuran di luar. Biar mereka yang bertugas dan kerja di luar saja yang masih tetap di luar rumah. Kita yang work from home atau school from home, lebih baik tetap di rumah aja ya... Jangan kemana-mana. Ada corona di luar! Sebisa mungkin, lakukan dari rumah segala bentuk aktivitas harian kita. Stay safe, stay health, and happy shopping.
Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Tren Mode Fashion di Tengah Pandemi Covid-19"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel