Mengintip Desain Interior dan Fitur Mobil Toyota New Sienta

mobil toyota
 
Saat ini, mobil Toyota Sienta tengah menjadi pusat perhatian. Pasalnya, mobil yang pertama kali rilis tahun 2016 ini sekarang hadir kembali dengan nama New Sienta 2020. Mobil Toyota terbaru ini sendiri hadir dengan beragam keunggulan baru yang jauh lebih segar jika dibandingkan dengan Sienta keluaran sebelumnya dan banyak orang yang mencarinya saat ini.

Terlebih lagi, mobil Toyota New Sienta keluaran terbaru ini memiliki desain yang jauh lebih fresh jika dibandingkan keluaran sebelumnya. Sehingga, tampilannya pun menjadi semakin kekinian dan cocok dimiliki oleh setiap orang apalagi mereka yang masih muda. Harga mobil ini pun sekarang berada pada kisaran 300 jutaan dan bisa Anda dapatkan di seluruh Indonesia.

Walaupun harga mobil ini masih berada pada angka 300 jutaan, tapi Anda dijamin tak akan kecewa membelinya. Hal ini karena Toyota selaku produsen telah menambahkan beragam hal yang menarik mulai dari desain interior dan juga fitur yang dimilikinya. Terlebih lagi, desain interior dan fiturnya ini sendiri menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak orang.

Maka dari itu, sebelum Anda membeli mobil Toyota terbaru ini, Anda pun wajib mengetahui apa saja yang ada di dalam desain interior mobil New Sienta ini dan juga fitur apa yang ada di dalamnya. Sehingga, Anda pun akan mendapatkan gambaran mengenai beberapa hal menarik yang ada pada New Sienta 2020.

Desain Interior dan Fitur New Sienta

Bagian interior mobil Toyota New Sienta telah didesain dengan nyaman dan memiliki ruang yang lega. Hal ini lah yang menjadi nilai jual utama dari New Sienta yang juga merupakan salah satu tipe mobil MPV unggulan Toyota. Bahkan, terdapat pengaturan kursi untuk tujuh penumpang yang fleksibel dan akan memudahkan Anda untuk membawa barang sekaligus. 

Selain itu, bagian kabin mobil Toyota New Sienta telah dibuat dengan konsep Sophisticated and Grandness dimana sudah mendapatkan tambahan sandaran untuk tangan baik pada bangku bagian depan maupun juga di belakang. Selain itu, untuk sarana hiburan dan multimedia sendiri, Toyota memberikan beragam fitur unggulan pada New Sienta ini 

Fitur unggulan itu seperti hadirnya sistem audio touchscreen 7 inch DVD AVX yang sudah dilengkapi dengan fasilitas MP3, USB, Aux, iPod yang dapat Anda kombinasikan dengan Wi-Fi, browser internet maupun juga voice command. Dengan demikian, Anda pun akan merasa nyaman ketika berkendara dengan menggunakan mobil Toyota New Sienta ini.

Fitur keamanan New Sienta pun juga sudah memiliki airbag dan sabuk pengaman yang sangat kuat. Jadi, ketika Anda berkendara pun akan senantiasa merasa nyaman dan aman walau nanti mengalami benturan yang tak terduga ketika berada di jalan. Terlebih, Toyota memang selalu memberikan yang terbaik pada setiap mobilnya.
Anda pun bisa membeli Toyota New Sienta ini di Auto2000 termasuk membelinya secara online di http://auto2000.co.id/ lewat gadget. Membeli dengan sistem online ini akan sangat memudahkan Anda apalagi jika Anda termasuk orang yang sibuk dan jarang punya waktu untuk keluar rumah termasuk datang ke dealer mobil.

Tapi tak perlu khawatir, pasalnya Auto2000 menjamin semua mobil yang dijual memiliki kualitas terbaik. Walau secara online, Anda pun dapat memantau model, spesifikasi, desain dan harga dari mobil Toyota yang Anda inginkan. Jadi, segera klik https://auto2000.co.id/ untuk cari mobil dari Toyota yang Anda inginkan.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Mengintip Desain Interior dan Fitur Mobil Toyota New Sienta"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel