6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai
6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

Ungkapkan Cinta Abadi Seromantis Mawar Merah

toko bunga jakarta

Bicara tentang cinta memang tak akan ada habisnya. Membicarakan cinta juga bisa berhubungan dengan seluruh manusia. Terutama dengan mereka yang dekat dengan keseharian kita. Mulai dari orang tua, saudara, anak, pasangan, sahabat, ataupun calon mempelai kita.

Semua hal yang menceritakan tentang cinta, selalu berhasil membuat orang tersentuh hatinya. Entah itu kisah yang berakhir suka maupun kisah yang berakhir duka. Semuanya pasti berhasil menyentuh kalbu. Sering kita jumpai orang-orang yang meneteskan air mata hanya dengan menyaksikan film yang mengisahkan cinta.

Itu baru menonton film, belum lagi bagi yang mengalami dan terjadi di kehidupan nyata. Sudah pasti membawa dampak tersendiri bagi kehidupan setiap orang yang menjalaninya. Tak jarang hanya demi cinta, kehidupan seseorang berbalik 180 derajat dari semula.

Cinta benar-benar bisa mengubah pribadi dan kehidupan seseorang. Dari yang semula menjadi seorang pangeran, demi cinta bisa meninggalkan kehidupannya di kerajaan. Lalu menjalani kehidupan sebagai rakyat biasa. Ada pula yang mampu mengubah kebiasaan buruknya menjadi kebiasaan baik karena ingin membahagiakan seseorang yang dicintainya.

Bahkan seseorang mampu berkorban jiwa raganya demi orang lain yang amat dicintainya. Contoh nyata dari kisah ini adalah kisah cinta kedua orang tua untuk anak-anaknya.

Benda-benda Perlambang Cinta

Cinta bisa dilambangkan dengan berbagai hal, contohnya adalah dengan memberikan makanan spesial, perhiasan, berlian, atau buket bunga kepada mereka yang dicintai. Terutama untuk diberikan pada momen-momen spesial. Seperti pada hari ulang tahun seseorang, peringatan hari ibu, ulang tahun pernikahan, dan hari kasih sayang atau yang disebut dengan valentine.

Kebetulan, bulan Februari mendatang biasanya dirayakan sebagai bulan kasih sayang. Salah satu waktu yang tepat untuk mengungkapkan rasa cinta kepada orang-orang tersayang. Berikut ini akan saya sebutkan benda-benda yang bisa menjadi inspirasi untuk diberikan kepada orang-orang tercinta.


Benda lambang cinta

1. Memberikan makanan favorit
Makanan memang menjadi salah satu kebutuhan pokok. Setiap hari manusia butuh makan. Namun di momen spesial, bisa jadi saat yang tepat untuk menyajikan makanan yang lain dari yang dimakan setiap hari. Anda bisa mengajak orang-orang tercinta ke tempat makan yang unik dan bernuansa romantis. Tempat seperti ini biasanya menyajikan makanan dengan pernak-pernik yang bisa menggugah rasa cinta.

Bagi Anda yang hobi menghabiskan waktu di dapur untuk mengolah masakan, memasak sendiri di rumah kemudian diberikan kepada orang yang kita cintai juga bisa menjadi pilihan. Hasil jerih payah kita, biasanya akan lebih bermakna dan memberikan cita rasa tersendiri bagi penikmatnya. Apalagi hasil olahan dengan cinta dari hati. Hasilnya pasti berbeda dengan olahan makanan yang sudah biasa tersaji.

2. Memberikan coklat
Meskipun terlihat kekanak-kanakan, salah satu jajanan yang disukai oleh segala usia ini ternyata juga bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa cinta. Memang sudah menjadi budaya bahwa memberikan coklat berarti sayang kepada orang yang diberi tersebut. Coklat sangat mudah didapatkan di manapun, kapanpun, dan tidak perlu biaya mahal untuk mendapatkannya.

Rasanya yang manis dan bisa dikombinasikan dengan berbagai kue olahan, menjadikannya difavoritkan oleh semua kalangan. Kelebihan lainnya adalah bisa disimpan dalam waktu yang cukup lama sampai tanggal kedaluwarsa. Yah, setidaknya lebih lama daripada makanan olahan sendiri seperti yang sudah saya sebutkan pada poin pertama.

3. Memberikan perhiasan
Perhiasan bisa dianggap sebagai barang mewah dan simbol keromantisan terhadap pasangan. Memberi perhiasan di hari valentine bisa menjadi pilihan untuk membangkitkan rasa cinta yang mungkin sempat memudar. Wanita mana sih yang tidak meleleh hatinya kalau diberi hadiah sebuah cincin, kalung, dan sekotak perhiasan lainnya?!

Selain sebagai tanda cinta, perhiasan juga bisa dipakai untuk mempercantik penampilan dan sebagai tabungan masa depan. Terutama untuk perhiasan berbahan dasar emas yang bisa dipastikan harganya selalu naik dari waktu ke waktu. Jadi bagi Anda yang ingin mengungkapkan rasa cinta sekaligus mempercantik penampilan wanita tercinta, serta memberikannya tabungan untuk masa depan, ada baiknya Anda memberikan perhiasan kepadanya sebagai hadiah di hari spesial.

4. Mengirimkan buket bunga valentine 
Buket bunga valentine bisa menjadi pilihan yang paling romantis dari sekian pilihan yang ada. Buket bunga menurut saya, adalah satu-satunya pilihan yang bisa dianggap sebagai ungkapan cinta abadi untuk mengungkapkan kasih sayang kepada mereka yang tercinta. Mengapa bisa demikian?

buket bunga valentine

Karena buket bunga bisa diberikan kepada mereka yang masih hidup, maupun kepada orang-orang tercinta yang sudah pergi meninggalkan kehidupan dunia ini. Bukan kepada orangnya langsung ya, tetapi untuk pemakamannya. Tidak mungkin kita akan memberikan hadiah berupa makanan favorit atau perhiasan kepada mereka yang telah meninggalkan dunia. Pada intinya, buket bunga mampu #BridgingTheDistance di segala suasana.

Buket Bunga Mawar Merah Impian,

Jadikan Cinta Abadi Terungkapkan

Berbicara tentang cinta abadi yang ingin saya ungkapkan dengan mawar merah, saat ini saya ingin memberikan kepada ayah tercinta yang baru saja meninggal. Agar setiap kelopaknya bermunajat di atas pusara, memuji keagungan Penciptanya. Menghiasi tempat tinggal terakhir ayahku, dengan desir merah meronanya. Mengharumkan tanah yang menyelimuti ayahku, agar semerbak bagaikan wangi surga.

Secercah cahaya menembus lorong waktu
Tak bisa lagi kuberandai-andai
Habis sudah waktu
Tertebas siluet kematian yang datang seketika
Menggenggam nyawa ayahku tercinta

Namun tiada sesal
Senyum merekah bak mawar merah
Terlukis indah di gurat wajahnya
Seakan mengintip pintu surgaNya

Kadang rindu menyeruak di antara isak
Bertahan sepenggal, lalu melompat seribu kawannya
Datang menyerbu tak terbendung
Akupun tertegun

Duhai Penguasa Jagad
Inginku mengungkapkan cinta
Layaknya anak-anak lainnya
Mawar merah di genggaman
Siap menyambut bulan kasih sayang
Namun... Apalah dayaku
Habis sudah waktu
Tinggal pusara yang diam membeku


Hanya buket bunga mawar merah beserta lantunan doa yang saat ini bisa kuberikan untuk ayah tercinta. Bukan lagi makanan kesukaan, bukan coklat manis yang menggiurkan, bukan pula harta melimpah, atau prestasi gemilang yang membuat wajahnya sumringah begitu mendengar kabarnya.

cinta ayah
Prosesi sungkeman saat pernikahanku

Buket bunga mawar merah sebagai ungkapan cinta sekaligus permintaan maaf, karena tak sempat menemani dalam waktu yang lama di saat-saat terakhirnya. Ingin kuberkata,
"Maafkan anakmu yang selalu sibuk dengan urusannya. Anakmu yang selalu menunda-nunda untuk pulang menengok sebentar. Anakmu yang sangat jarang menggenggam tangan letihmu. Tangan yang selalu terbuka dan siap siaga demi menghidupi keluarga. Semoga cinta anakmu yang hanya sebutir debu ini tergantikan oleh cinta Tuhan kepadamu, cintaNya yang tak terhingga."
Keinginan memberikan buket bunga terbaik, membuat saya rajin berselancar untuk melihat-lihat toko bunga online. Lalu saya menemukan satu yang cukup menarik perhatian. Setelah saya melihat-lihat di toko bunga FlowerAdvisor, ternyata begitu banyak pilihan buket bunga yang menawan. Rangkaiannya yang memanjakan mata, ditambah kualitas bunganya yang luar biasa, masih segar dan mekar sempurna, membuat saya sungguh terkesima.

Buket bunga mawar merah "serenade of love" di toko bunga FlowerAdvisor tampaknya menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mengungkapkan romantisme cinta abadi serta penghormatan pada ayah yang sangat saya sayangi. Dengan harapan, "nyanyian" setiap kelopak indahnya, mampu menjembatani jauhnya jarak yang terbentang di antara kami.

buket bunga valentine

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

8 Responses to "Ungkapkan Cinta Abadi Seromantis Mawar Merah"

  1. Mengungkapkan rasa dengan bunga lebih romantis jadinya ya. Terharu pastinya kalau kekasih atau pasangan memberikan rangkaian bunga pada hati istimewa atau hari spesial.

    Hemm... Wanginya...

    ReplyDelete
  2. Icha Marina EllizaJanuary 18, 2020 at 4:47 PM

    Aku belum pernah ngasih ibuku buket bunga mba.. kayaknya mesti dicoba ini.. secara hingga sekarang, ibu selalu saja menjadi orang yang tulus mendukung anaknya ini.. hiks

    ReplyDelete
  3. Dapet buket bunga tuh emang bikin hati berdebar dan berbunga. Tapi mempersembahkan buket bunga untuk orang yang kita sayang, itu entah kenapa rasanya lebih gregetttt

    ReplyDelete
  4. FlowerAdvisor memang ahlinya buket bunga, buket bunganya cantik-cantik. Hatiku pun akan meleleh, jika diberi buket bunga cantik ini 😍

    ReplyDelete
  5. Cinta memang bisa membuat seseorang berbunga-bunga ya mom hatinya, apalagi kalau diungkapkan dengan bouquet bunga sungguhan wah makin jatuh cinta

    ReplyDelete
  6. Bunga memang jadi sesuatu yang bisa mengungkapkan banyak hal termasuk kasih sayang dan rasa cinta..pasti jadi romantis banget kalo dikasih bunga oleh pasangan

    ReplyDelete
  7. Kalau untuk Ayah rahimahullah, pilihan bunganya seperti apa, kak...model buket bunganya?
    Semoga Allah senantiasa melapangkan kubur Ayahanda tercinta.

    ReplyDelete
  8. Aku juga suka banget loh dikasih mawar tuh.. bunga2 lain juga suka tapi suamiku jarang2 ih ngasih bunga haha gak romantis emang wkwk

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel