LOMBA BLOG GURUINOVATIF.ID

LOMBA BLOG GURUINOVATIF.ID
LOMBA BLOG GURUINOVATIF.ID

Blink Beauty, Solusi Tampil Cantik Zaman Kiwari

Blink Beauty, Solusi Tampil Cantik Zaman Kiwari

Kecantikan wanita bisa terpancar dari dalam maupun dari luar. Karena tampil cantik, idealnya memang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Tak hanya bagi gadis, para ibu pun mendambakan tampil cantik. Terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan. Perasaan ingin terlihat menarik seperti sedia kala pasti ada. Walaupun kadang tersamarkan oleh keinginan akan pemenuhan kebutuhan lain yang dianggap lebih penting. Namun jauh di lubuk hatinya pasti tetap ingin terlihat tampil cantik dan langsing.

Berdasarkan pengalaman saya, menurunkan berat badan dan mengembalikan postur tubuh seperti sedia kala setelah melahirkan itu sangat sulit. Walaupun ada juga yang mengalami penurunan berat badan hingga mencapai berat seperti sebelum melahirkan secara otomatis, namun hal itu jarang bisa ditemui. Apalagi penurunan beratnya dalam waktu singkat sekitar 1 atau 2 bulan saja.

Bisa sih, lemak membandel yang menempel di tubuh ini hilang dengan sendirinya, akan tetapi memerlukan waktu hampir 1 tahun pascamelahirkan. Bahkan yang sering dijumpai, lemak-lemak ini tak kunjung pergi walupun sudah dinanti kepergiannya selama bertahun-tahun. Ada pula yang semakin lama semakin banyak berdatangan dan semakin betah menempel di bagian-bagian tubuh lainnya.

Dampak dari penambahan lemak adalah bertambahnya berat badan. Hal ini bisa merembet ke perubahan bentuk tubuh. Tubuh yang dulunya langsing dan ideal, bisa jadi membengkak dan tak lagi sedap dipandang. Baju-baju lama menjadi tidak muat. Dipakai beraktivitas pun menjadi susah dan lamban karena tubuh menjadi lebih berat.

coolsculpting jakarta

Perubahan drastis seperti ini bisa saja membuat tidak percaya diri lagi dengan penampilan. Banyak yang mencoba berbagai cara untuk mengembalikan berat badan dan postur tubuh dengan jalan diet. Baik itu dengan menjaga ketat pola makan setiap hari, mengonsumsi obat-obatan dan suplemen penurun berat badan, sampai melakukan senam aerobik secara rutin. Kegiatan-kegiatan ini harus dilaksanakan secara terus-menerus, kalau berhenti bisa-bisa lemak akan kembali mengelilingi tubuh dengan sendirinya.

Sedih kan, sudah repot-repot dengan segala upaya, begitu upayanya terhenti... Lemaknya balik lagi. Belum lagi kalau keriput mulai menghampiri di area wajah. Rasanya semakin menyadarkan kalau usia sudah bertambah tua. Terutama bagi yang sudah berusia di atas 30 tahun, dipastikan harus ekstra waspada dengan gejala penuaan dini.

Tampil Cantik Ala Nia Ramadhani

Zaman semakin berubah. Kini, ada cara instan dan permanen yang manjur untuk mempercantik penampilan, yaitu dengan  menggunakan peralatan Ultherapy dan perawatan CoolSculpting di klinik kecantikan. Sarana untuk mendapatkan kecantikan secara instan seperti ini baru ada di kota-kota besar seperti Ultherapy Jakarta. Ada satu klinik yang direkomendasikan oleh salah seorang ibu cantik bernama Nia Ramadhani Bakrie.

Yuuppp.... Siapa yang tak mengenal ibu muda yang satu ini? Ada yang ingin berubah menjadi secantik dia? Dia yang ketenarannya merebak ke seluruh penjuru dunia, telah memperkenalkan:

BLINK BEAUTY CLINIC

Apa itu Blink Beauty Clinic? Yaitu klinik pelangsing tanpa bedah dan estetika terkini di Indonesia. Mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut, bisa dipercantik di Blink Beauty Clinic menggunakan teknologi terkini. Mau tahu lebih lanjut? Baiklah, akan saya bahas di postingan kali ini.

Ada beragam jenis perawatan yang bisa didapatkan di Blink Beauty. Di antaranya untuk merawat estetika wajah, kulit wajah, rambut, tubuh, dan lainnya.

ultherapy jakarta

1. Estetika wajah, meliputi:
  • penghilang lemak di bagian dagu
  • kontur, perampingan dan pengencangan wajah
2. Perawatan kulit wajah, meliputi:
  • anti-aging, peremajaan dan bekas luka
  • pengurangan jerawat dan pencerahan wajah
  • facial
  • pengurangan jerawat dan pencerahan wajah
3. Perawatan rambut, meliputi:
  • pertumbuhan rambut
  • pengurangan bulu/rambut
4. Perawatan tubuh, meliputi:
  • pengurangan lemak permanen
  • pelangsingan dan kontur
  • pelangsingan instan
  • pengencangan dan pembentukan
  • pengurangan stretch mark dan bekas luka
  • pengurangan selulit
  • detoksifikasi seluruh tubuh dan retensi air
5. Perawatan lainnya, meliputi:
  • pengencangan labia
Seperti yang sudah saya paparkan di atas, bahwa di zaman sekarang kita bisa mendapatkan kecantikan dan tampil dengan tubuh ideal secara instan tanpa harus bersusah payah. Adanya teknologi Ultherapy dan perawatan Coolsculpting akan membantu kita untuk memperolehnya dengan mudah. Seperti halnya Ultherapy Jakarta yang hanya bisa dijumpai di kota-kota besar, CoolSculpting juga bisa ditemukan di Coolsculpting Jakarta


Perawatan Coolsculpting Menggunakan Peralatan Ultherapy

Perawatan Coolsculpting di Blink Beauty Clinic

Di Blink Beauty Clinic tentu saja sudah menggunakan teknologi Ultherapy dan perawatan Coolsculpting. Buat yang masih penasaran mengenai apa itu Ultherapy dan Coolsculpting, saya akan mencoba menjelaskan sedikit tentang keduanya.

Ultherapy adalah satu-satunya peralatan non invasif dengan USA FDA approval untuk mengencangkan kulit di bagian wajah dan leher tanpa proses pembedahan. Ultherapy bisa menghilangkan garis halus dan keriput serta merangsang produksi kolagen baru di kulit dengan memperbaiki struktur kulit sampai lapisan otot di dalamnya. Oleh karenanya ultherapy bisa meremajakan kulit wajah sehingga terlihat lebih kencang alami dan terus mengencang selama 3 sampai 6 bulan. Setelah itu hasilnya dapat bertahan sampai dengan 1 tahun.

keunggulan blink beauty clinic

Energi ultrasound dari ultherapy ini tidak akan merusak permukaan kulit. Selain itu juga tidak dibutuhkan masa pemulihan. Sehingga setelah terapi, pasien bisa tetap beraktivitas seperti biasa. Bahkan hasil setelah terapi nantinya, tidak akan dijumpai memar atau merah di kulit.

Salah satu perawatan yang menggunakan peralatan ultherapy adalah Coolsculpting. Coolsculpting merupakan perawatan berstandar emas untuk pengurangan lemak secara permanen tanpa bedah. Coolsculpting adalah satu-satunya pemegang paten dari Amerika serikat untuk pengurangan lemak permanen melalui teknologi cryolipolysis (pembekuan). Coolsculpting terbukti mengurangi 25% hanya dalam satu kali perawatan. Hasilnya pun permanen karena sel lemak yang terbunuh tidak akan pernah kembali lagi. Teknologi ini aman digunakan terbukti dengan telah dilakukannya perawatan coolsculpting lebih dari 5 juta di seluruh dunia.

Coolsculpting untuk Semua Gender

Perlu diketahui, perawatan coolsculpting ini tidak hanya diperuntukkan bagi kaum wanita lho. Perawatan coolsculpting bisa dinikmati oleh semua gender, baik wanita maupun laki-laki. Jadi, tidak hanya ibu-ibu yang bisa melakukan perawatan coolsculpting. Bapak-bapak yang perutnya membuncit, dan menginginkan postur tubuh yang ideal pun juga bisa melakukan perawatan coolsculpting.

Ada yang ingin tampil seganteng Ashraf Sinclair? Cobain coolsculpting di Blink Beauty Clinic aja. Lokasinya ada di  Jl. Taman Gunawarman Barat, No. 25, Selong, Kab. Baru Senopati, Jakarta Selatan, Indonesia. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai pukul 20.00 WIB. Nomor yang bisa dihubungi  (+62) 823 1178 6390.

Karena mau tampil cantik dan cakep, sudah nggak perlu susah-susah lagi sekarang. Kalau ada yang instan dan aman, tentunya bisa menjadi pilihan.
Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

17 Responses to "Blink Beauty, Solusi Tampil Cantik Zaman Kiwari"

  1. Asalkan ada dananya, tampil cantik dan langsing bisa didapatkan dengan mudah ya mbak

    ReplyDelete
  2. Aw ini dia rahasia cantik yg belum pudar dari mom Nia Ramadani ya mbaa. Aku aja yg baru menikah udah naik BB langsung worry abis wkwk, makanya lagi rutin untuk workout semoga konsisten hihi. Dan perawatan Ultherapy d Blink sudah verified jadi pelanggan ga perlu khawatir akan tingkat efek dan keamanannya

    ReplyDelete
  3. kalau saya justru berat badan naik setelah selesai menyusui, sampai sekarang masih banyak lemak-lemak kejayaan. semoga ada rezekinya nih untuk ambil slimming instant

    ReplyDelete
  4. Wah tertarik banget nih treatment mengencangkan kulit wajah. Apalagi aku punya mata panda, keturunan gitu jadi susah hilangnya.

    Kliniknya cuma satu ya mba di Jakarta, gak ada cabang lain yg deketan aku ? Hehehe

    ReplyDelete
  5. Saya lagi pengen menurunkan berat badan. Tetapi, gak mau kayak dulu. Soalnya kalau dulu terlalu kurus. 5 kg lagi kayaknya lumayan.

    ReplyDelete
  6. Wah wah wah, apa kabar ini lemak-lemak yang ngendon di area-area tubuh? 😬

    Cita-cita bodi nia ramadhani, tapi gak niat jaga bodi sendiri 🙈

    ReplyDelete
  7. aku pernah liat nih wakti Nia Ramadhani treatment disini. Jadi langsung pengen cobain treatment disana. Harga juga pasti menentukan kualitas ya, apa lagi alat yang digunakan canggih semua.

    Semoga bisa buka cabang di Kota lain ya :)

    ReplyDelete
  8. hmm tampil langsing usai melahirkan, seperti yg terjadi pada nia ramadhani, ialah impian. saya kira tak akan bisa. ternyata ada klinik yg bs wujudkan itu semua

    ReplyDelete
  9. Kepengen banget perawatan wajah, secara kulit wajahku rentan banget terpapar polusi dan sengatan matahari yang membuat kusam dan tampak tak bercahaya.

    Makanya aku liat jenis perawatan apa aja yang ditawarkan Blink Beauty Clinic aku antusias banget kepengen ngerasain perawatan Anti Aging dan peremajaan kulit wajah.
    Biar awet muda gitu....

    ReplyDelete
  10. Wah ini sih beneran bisa bikin cantik tanpa harus tersiksa ya. Kalau bedah plastik kan pemulihan nya cukup lama. Ga cuma buat ibu-ibu pasca melahirkan, buat bapak bapak yang buncit tapi ga melahirkan2 bisa juga ya.

    ReplyDelete
  11. Jadi ini to rahasia Nia Ramadani tetep kinclong walau udah punya tiga anak hehe.
    Wah mau juga nih kyknya ngilangin kerutan dan kusam di kulit wajah gtu ya mbak. Makasih infonya jd tau soal klinik ini dan treatmentnya

    ReplyDelete
  12. Wah mantap neh, membentuk tubuh ideal tampa ribet, buang lemak tanpa menyakiti diri.

    ReplyDelete
  13. Enak ya perawatannya lengkap
    Dari atas sampai bawah

    ReplyDelete
  14. Mbak.. kenapa kudu nia ramadhani? Secara biaya perawatannya udah jelas beda wkwk *protes atau mungkin hanya ala ala aja yaa hehe yg penting wajah tetap sehat terawat

    ReplyDelete
  15. Brand ambassadornya Nia Ramadhani euui...
    Langsung ambyaarr dompet, hehehe...
    Kalau perawatan harus dilakukan rutin yaa, kak?

    ReplyDelete
  16. Siapa sih yang gak kepingin tampil menarik dengan body aduhai, tapi kalau berurusan dengan uang,, saya minggir dulu :) soalnya sekali perawatan nanti Keluarga puasa sebulan.. yang kurus ga cuma saya tapi semuanya :)

    ReplyDelete
  17. Hasil oke, tubuh langsing, entunya sesuai dengan biayanya ya mbak?

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel