6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai
6 Manfaat Menerima Transaksi Nontunai

Aroma Minyak Telon Doodle Dapat Menyegarkan dan Banyak Manfaatnya

Doodle exclusive telon oil

Minyak telon adalah salah satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh para ibu. Pasalnya para ibu akan sangat mengandalkan manfaat minyak telon ini untuk menghangatkan tubuh si kecil setelah mandi. Terlebih lagi jika anak ibu gemar bermain air, maka dengan membalurkan minyak telon ke seluruh tubuh dan perut si kecil dapat menjadi solusi supaya si kecil tidak mudah masuk angin atau menggigil kedinginan. Sehingga tidak heran jika minyak telon ini akan cepat habisnya. 
Pada umumnya penggunaan minyak telon ini memang untuk bayi misalnya saja untuk mengatasi kolik. Tetapi sebenarnya minyak telon ini bisa ibu gunakan pada balita dan anak anak. Memiliki kadar kehangatan yang memang diformulasikan untuk bayi dan balita, sehingga tidak akan menyebabkan si kecil mengalami kepanasan atau iritasi. Salah satu produk minyak telon yang memiliki aroma unik adalah minyak telon dari Doodle. Minyak telon Doodle ini memiliki aroma Green Tea yang nyatanya dapat memberikan banyak manfaat. 
Aroma minyak telon Doodle yang memiliki banyak manfaat tersebut berfungsi sebagai aromaterapi yang bisa membuat bayi menjadi lebih tenang dan juga dapat membantu mengatasi gangguan kesehatan yang dialami bayi. Minyak telon Doodle ini merupakan minyak telon khusus yang mengandung zat essensial Green Tea oil yang aromanya itu bisa membuat bayi merasa segar. Dengan adanya kandungan essensial Green Tea oil ini, maka menjadikan minyak telon Doodle ini sebagai produk yang mengandung bahan bahan alami 100 %. Dengan begitu minyak telon Doodle ini aman digunakan untuk bayi. Karena minyak telon Doodle ini terbuat dari bahan bahan alami sehingga para ibu tidak perlu khawatir pada saat membalurkannya pada tubuh bayi yang masih kecil. 
Pastinya yang menjadi ciri khas dari Doodle Exclusive Telon Oil ini adalah aroma green tea nya. Dimana wangi aromaterapi green tea pada minyak telon ini dapat menenangkan dan merelaksasi bayi. Memiliki wangi green tea yang sangat lembit dan pastinya tidak menyengat. Wangi yang dimilikinya itu tidak seperti pada produk minyak telon dari merk lainnya atau produk zama dulu yang memiliki wangi sangat menyengat dan akan memberikan hawa yang terlalu panas. 
Para ibu juga tidak perlu khawatir akan kehangatan dari minyak telon kekiniaan ini, karena kehangatan yang dimilikinya sudah diukur secara pas oleh para ahli dan digunakannya teknologi handal sehingga dapat dihasilkannya kehangatan yang pas dan tidak terlalu menyengat dikulit bayi. Pastinya aroma terapi yang dimiliki minyak telon Doodle ini akan disukai bayi dan juga para ibu. Aroma wangi alaminya juga bisa bertahan sepanjang hari dengan hanya satu kali penggunaan saja. Minyak telon Doodle ini juga tidak akan menimbulkan reaksi negatif pada kulit bayi karena terbuat dari bahan alami. 
Aroma yang dimiliki minyak telon ningrat ini tidak hanya bersifat dapat menenangkan bayi saja tetapi juga dapat mengatasi gangguan kesehatan yang dialami bayi. Misalnya saja pada saat bayi sering mengalami perut kembung dan masuk angin. Jika kedua gangguan kesehatan tersebut dibiarkan pastinya akan membuat bayi menjadi sakit dan tidak nyaman. Oleh karena itu sangat tepat untuk para ibu mengusapkan minyak telon Doodle dengan aroma Green Tea ini supaya lebih nyamannya kondisi bayi. Tidak hanya dapat mengatasi masalah perut saja tetapi juga dapat membantu mengatasi masalah pernapasan yang dialami bayi. 


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Aroma Minyak Telon Doodle Dapat Menyegarkan dan Banyak Manfaatnya "

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel