Featured Post

Katalog Warna untuk Menentukan Cat Rumah

Ayo Berinvestasi Sejak Dini

Gambar oleh Freepik

Berinvestasi mungkin pilihan yang sering dipinggirkan oleh kebanyakan orang. Alasannya, investasi dirasa hanya untuk kalangan yang mapan dan punya uang berlebih. Anggapan ini adalah pandangan yang salah kaprah. Investasi bisa dimulai oleh siapa saja dari sekarang. Jika kamu ingin berinvestasi salah satu pilihannya adalah kamu bisa memulainya dengan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia.

Perusahaan asuransi yang bisa kamu pilih adalah Generali. Sebagai perusahaan asuransi profesional, Generali memberi kamu tawaran produk berinvestasi dengan aman dan menguntungkan. Segera akses https://www.generali.co.id  untuk mendapatkan penjelasan rinci dan detail bagaimana cara berinvestasi di perusahaan asuransi terbaik ini.

Apa keuntungan berinvestasi?

Mungkin kamu adalah seorang dengan pendapatan yang cukup, bahkan mungkin lebih. Hal yang perlu diperhatikan dalam keadaan ini adalah pengelolaan uang yang terencana. Jika tidak dikelola dengan tepat, maka uang yang kamu hasilkan akan hilang tanpa kamu tahu ke mana uang itu pergi. Investasi memberimu jaminan uang yang kamu hasilkan tidak akan berkurang malah akan bertambah.
Namun, yang perlu Anda ingat adalah risiko dalam investasi tetap ada. Hal ini berkaitan dengan fluktuasi pasar. Fluktuasi ini bisa dipengaruhi banyak faktor mulai dari kondisi ekonomi, isu dalam masyarakat, politik hingga kerusuhan. Berbagai faktor ini bisa menimbulkan kerugian bagi investor
Generali memiliki RoboARMS yang dapat mengendalikan risiko investasi secara otomatis. Dengan adanya perisai otomatis ini, maka dana yang kamu investasikan bisa memperpanjang proteksi jiwa kamu.

Bagaimana cara berinvestasi secara sehat ?

Berapapun penghasilan yang kamu dapatkan dalam sebulan, kamu bisa mulai berinvestasi sekarang juga. Memulai investasi tidak harus menunggu penghasilanmu besar. Untuk memulainya kamu bisa mulai dengan menyisihkan sekitar 20 sampai 30 persen penghasilanmu. Dengan memahami risiko berinvestasi dengan benar, kamu bisa mengamankan keuanganmu atau bahkan dapat membuatnya menguntungkan.

Kesuksesanmu dalam mengatur keuangan tidak terletak pada besar nominal yang bisa kamu dapatkan, namun seberapa besar kamu bisa menyimpan atau menabungnya. Semakin cepat kamu memulai investasi maka akan semakin cepat pula kamu akan merasakan manfaatnya. Tidak perlu ragu lagi untuk memilih Generali sebagai partnermu untuk memulai investasi dari sekarang.

0 Response to "Ayo Berinvestasi Sejak Dini"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel