Kegunaan Coklat Chip untuk Makanan

Coklat chip
Gambar oleh pixabay

Siapa sih yang tidak tahu coklat chip? Makanan ini biasanya digunakan sebagai bahan untuk mempercantik tampilan suatu makanan. Contohnya, untuk mempercantik tampilan kue kesukaan anak-anak. Jadi tidak heran kalau coklat chip ini sangat mudah ditemukan di toko-toko, baik toko kue di pasar, supermarket, maupun toko online.

Selain untuk bahan hiasan pada kue, coklat chip juga dimanfaatkan untuk bahan tambahan pada es krim. Es krim dengan campuran coklat chip di atasnya atau dicampur krim secara langsung memang dirasa lebih enak di lidah. Coklat chip akan membuat sensasi makan es krim jadi berbeda dengan makan es krim tanpa coklat chip.

Sebenarnya, coklat chip ini tidak melulu berbentuk bulat, tapi juga tersedia dalam berbagai pilihan bentuk seperti uliran, bulat, segitiga, piramida bahkan mahkota. Jadi sebenarnya apasih kegunaan dari coklat dengan bentuk chip ini untuk makanan lain? Berikut ini adalah beberapa kegunaan chip untuk makanan atau minuman:

  • Coklat jenis chip memang sudah banyak digunakan untuk campuran minuman seperti es krim. Meskipun sebetulnya es krim sudah memiliki rasa, namun apabila Anda menambahkan chip justru akan membuat tampilan serta rasa dari es krim yang Anda makan semakin bervariasi.
  • Kue kering. Anda pasti juga tidak akan heran apabila menjumpai coklat jenis chip di kue kering. Chip tersebut dapat dijadikan sebagai toping untuk kue kering sehingga akan mendapatkan kesan yang lebih menarik untuk kue kering.

Bagaimana? Anda ingin mencoba mengolah makanan menggunakan bahan tambahan coklat chip? Kini ada Toko Wahab yang menyediakan keinginan Anda.

Toko Wahab adalah salah satu agen online terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam bahan-bahan untuk membuat kue. Anda tidak hanya bisa menemukan coklat chip saja tetapi juga bisa menemukan berbagai jenis coklat yang lain seperti coklat blok atau bahan kue yang lain dengan harga yang dijamin murah serta kualitasnya yang tidak perlu diragukan lagi.

Yuk, coba tengok tokonya! Barangkali Anda sedang tidak bisa berbelanja secara offline. Toko online ini bisa dijadikan pilihan.
Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Kegunaan Coklat Chip untuk Makanan"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel