Featured Post

Katalog Warna untuk Menentukan Cat Rumah

Grafen Edge Finger, Alat Terbaik untuk Keramas

Grafen Edge Finger, Alat Terbaik untuk Keramas

Rambut adalah mahkota. Saya yakin baik setiap pria maupun setiap wanita pasti ingin memiliki rambut yang sehat dan indah, serta bebas dari berbagai masalah. Seperti ketombe, kerontokan, dan rambut kusut. Bermacam cara bisa saja dilakukan demi menjaga agar rambut tetap sehat dan indah sepanjang hari.

Ada yang berusaha mencoba berbagai produk sampo untuk keramas, pelembut rambut, vitamin rambut, sampai melakukan perawatan rambut setiap bulan di salon. Cara-cara ini bisa membantu menjaga kesehatan dan keindahan rambut.

Selain menggunakan produk perawatan rambut, ternyata merawat rambut juga memerlukan peralatan. Alat yang sudah dikenal sejak lama untuk merawat rambut adalah sisir. Sisir bisa membantu menjaga rambut tetap rapi dan indah. Sisir biasa dipakai ketika selesai keramas dan ketika rambut sudah kering.

Namun kini, ternyata ada produk sisir baru, yaitu sisir keramas grafen. Sisir ini bisa juga disebut sikat karena bentuknya menyerupai sikat. Sedangkan fungsinya mirip seperti sisir rambut. Yup, Grafen Edge Finger yang merupakan produk asli dari Korea & dikirim langsung dari Korea ini bisa digunakan sebagai sikat keramas.

Keunggulan Grafen Edge Finger


Tentunya, bukan sikat keramas sembarangan loh. Grafen Edge Finger ini memiliki keunggulan, di antaranya:

grafen edge finger


1. Berupa sikat keramas berkualitas top. Sikat untuk keramas terbaik, karena terbuat dari silicon medis yang lembut dan tidak berbahaya. Bahan ini tidak membuat sakit saat digunakan. Sangat nyaman dan empuk. Terasa seperti dipijat-pijat. Hasilnya, kepala jadi terasa lebih rileks dan aliran darah terasa lancar.

2. Bisa mencuci rambut dan kulit kepala sampai bersih. Karena penggunaannya seperti sisir yang menyeka kulit kepala dan rambut. Kotoran di kulit kepala akan terangkat dengan menggunakan Grafen Edge Finger.

3. Grafen edge finger dandruff care, bisa menghilangkan penyebab ketombe di kulit kepala. Salah satu penyebab munculnya ketombe adalah keramas yang tidak bersih. Sehingga masih menyisakan keringat dan kotoran, serta sisa-sisa sabun di kulit kepala dan sela-sela rambut. Sikat keramas Grafen ini akan mengangkat bersih sisa-sisa keringat dan kotoran tersebut dari kulit kepala. Hasilnya, munculnya ketombe yang disebabkan karena keramas tidak bersih bisa teratasi.

4. Anti air. Maksudnya, air bilasan keramas tidak terserap alatnya, jadi dapat mencegah penumbuhan kuman dan jamur.

5. Ukurannya pas di satu tangan jadi tidak mudah jatuh. Bahkan genggamannya juga enak, gak licin meskipun sedang menggunakan sampo.

6. Menghasilkan busa yang melimpah. Sehingga membuat keramas jadi lebih mengasyikkan. Sampo jadi lebih merata ke seluruh bagian rambut. Sampo apapun juga bisa digunakan bersama sisir keramas Grafen ini.

7. Mencegah kerontokan rambut akibat rambut yang tertarik jari-jari tangan pada saat keramas. Dengan menggunakan sikat keramas Grafen, kita tidak perlu lagi menggunakan jari-jari untuk menyeka rambut saat keramas. Jadi tidak akan ada lagi rambut yang tertarik jari-jari.


Grafen Edge Finger Cocok untuk 

Mengatasi Berbagai Masalah Rambut


  1. Gatal-gatal di kulit kepala
  2. Iritasi di kulit kepala
  3. Membantu keramas bagi yang memiliki kuku panjang
  4. Kulit kepala berketombe
  5. Rambut rontok

Cara Penggunaan Grafen Edge Finger


Pertama-tama, basahi rambut dengan air. Bisa menggunakan air dingin maupun air hangat. Lalu ratakan busa sampo secukupnya di seluruh bagian rambut dan kulit kepala. Ambil Grafen Edge Finger, kenakan pegangannya di sela-sela jari telunjuk dan jari tengah. Pijat kulit kepala secara keseluruhan dengan sikat keramas Grafen. Terakhir, bilas dengan air dan rasakan kesegaran kulit kepala sesudahnya.

Review Menggunakan Grafen Edge Finger


Biasanya, yang paling cepat tanggap dengan produk-produk perawatan kulit dan rambut itu kaum wanita. Maka di sini akan saya sapa duluan... Hai ladies, dan para mommy yang gemar dengan segala sesuatu berbau Korea-Koreaan, sudah kenalkah kalian dengan Grafen Edge Finger ini? Barangkali ada yang sudah pernah mencoba atau bahkan membeli produk ini dan menggunakannya setiap keramas, kita bisa mengulas bersama di sini.

sikat keramas grafen

Pertama kalinya melihat, saya tak begitu paham kegunaan produk Grafen Edge Finger ini. Unik bentuknya, dan asing. Namun setelah melihat penggunaannya di video, saya jadi paham kalau sisir atau sikat bergerigi jarang dan kaku ini digunakan untuk keramas.

Pertama mencoba, sempat takut juga kalau-kalau rambut saya bertambah rontok. Saya juga ragu kalau rasanya akan sangat nyaman dipakai keramas. Karena sepintas, saya lihat ujung sikatnya lancip-lancip seperti duri besar. Jangan-jangan, menyakitkan saat dipakai menyikat kulit kepala. Itu yang saya pikirkan.

Ternyata setelah saya mencobanya, keraguan saya jadi hilang. Grafen Edge Fingger membuat saya ketagihan menyikat kulit kepala dan menyisir rambut saat keramas. Tidak ada rasa menyakitkan sama sekali. Yang ada, kepala jadi terasa lebih ringan dan nyaman, karena sikat Grafen bisa memperlancar peredaran darah.

Kerontokan juga tidak banyak, wajar lah kalau rontok beberapa helai setelah keramas. Tapi tidak sebanyak biasanya. Saya juga tidak menghitung helaiannya Hheehhee… Tapi dilihat sepintas sudah tahu kalau kerontokan tak sebanyak biasanya saat keramas dipijat menggunakan jari-jari.

Kulit kepala pun jadi terasa lebih bersih. Minyak-minyak yang biasanya masih saja tersisa setelah keramas, kini hilang tak bersisa. Rambut jadi bebas lepek dan bau apek.

Saat digunakan menyikat kulit kepala, rasanya pas di genggaman jari-jari saya. Tidak licin sama sekali walaupun ada busa sampo di rambut dan tangan. Bahkan suami saya pun jadi ikut tertarik untuk mencoba keramas menggunakan Grafen Edge Finger ini. Dia ingin merasakan sensasinya keramas menggunakan Grafen Edge Finger.

Grafen edge finger

Kalian juga ingin mencoba Grafen Edge Finger? Grafen Edge Finger ini bisa dengan mudah didapatkan secara online di Shopee melalui link berikut: https://shopee.co.id/-Grafen-Edge-Finger-Grafen-official-trans%C3%A9d%C3%A9ntal-Abstract-Directly-from-Korea-i.116896291.2094895430

sisir keramas grafen

Selamat mencoba….



0 Response to "Grafen Edge Finger, Alat Terbaik untuk Keramas"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel