Featured Post

Grafen Edge Finger, Alat Terbaik untuk Keramas

Sensasi Keseruan Wahana-wahana di Dufan

harga tiket masuk dufan
Pict by Ancol

Berlibur ke tempat-tempat wisata merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi dilakukan dengan orang-orang tersayang, pasti semakin menambah keseruan berwisata. Ya, tentu saja demikian, sebab dengan kegiatan berlibur dapat membuat pikiran kita kembali fresh. Kegiatan yang satu ini juga dapat mengusir rasa jenuh setelah sepekan penuh bergelut dengan rutinitas monoton.

Berbicara soal berlibur, biasanya pikiran kita akan langsung tertuju pada sebuah tempat wisata terkenal di sekitar kita. Salah satunya, wahana yang bernama Dunia Fantasi alias Dufan. Dufan adalah salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Itulah sebabnya, mengapa Dufan selalu menjadi pilihan bagi sebagian besar pelancong.

Nah, untuk mengetahui tentang sensasi keseruan wahana-wahana yang ada di Dufan, mari kita simak langsung paparan di bawah ini.

1. Wahana Halilintar Dufan

Pict by Ancol

Sesuai dengan namanya, Wahana Halilintar ini merupakan salah satu wahana yang tergolong ekstrim di Dufan. Wahana tersebut berupa kereta api yang melaju dengan kecepatan tinggi, dan akan melewati jalur yang berkelok-kelok sehingga dapat memacu adrenalin bagi para penumpangnya. Bukan hanya itu, terdapat juga jalur menukik tajam yang akan membuat jantung berdebar-debar. Punya penyakit jantung? Jangan coba-coba naik wahana ini! Berbahaya!

2. Wahana Arung Jeram Dufan

wahana arung jeram dufan
Pict by Ancol

Apakah kalian termasuk salah satu orang yang suka dengan wahana basah-basahan? Jika iya, maka Wahana Arung Jeram Dufan ini wajib dicoba. Di sini kita akan diajak untuk mengitari area perairan berupa sungai dengan arus yang cukup deras, yang tentu saja dapat memberikan sensasi keseruan. Apalagi kalau dilakukan bersama-sama kawan tersayang.

3. Wahana Perang Bintang Dufan (Galactica)

galactica dufan
Pict by Ancol

Berikutnya ada Wahana Perang Bintang Dufan atau Galactica. Dimana kita akan diajak untuk mengarungi lorong-lorong yang desainnya dirancang seperti di luar angkasa. Untuk mengitari lorong tersebut, kita akan menaiki sebuah kendaraan unik berbentuk bulat seperti piring terbang lho. Bahkan lebih hebatnya lagi, kendaraan tersebut menyediakan beragam perlengkapan luar angkasa hingga senjata laser. Asyik bukan?! Membayangkan saja, sepertinya kita sedang berada di luar angkasa beneran. Apalagi mencobanya, pasti akan semakin seru.

4. Wahana Rumah Jahil Dufan

rumah jahil dufan
Pict by Ancol

Ini dia salah satu wahana yang menjadi para favoritnya para pengunjung saat sedang berlibur ke Dufan. Ya, disini kita akan berada di dalam rumah kaca, yang dituntut untuk lebih teliti lagi saat sedang berjalan. Mengapa demikian? Soalnya jika salah, pejalan bisa menabrak salah satu kaca yang mengililingi sesisi rumah tersebut lho! Siap dibuat kebingungan?! Wajib mencoba wahana ini deh.

5. Wahana Rumah Miring Dufan

rumah miring dufan
Pict by Ancol

Sesuai dengan namanya, wahana yang satu ini merupakan sebuah rumah yang desainnya memang sengaja di miringkan. Tingkat kemiringannya akan semakin terasa, ketika kita menyusuri lantai dalam rumah. Bukan hanya itu saja, ketika melewati berbagai ruangan yang ada di dalam rumah, maka setiap benda yang di pajangnya itu tampak terlihat miring lho.

6. Wahana Niagara-gara Dufan

niagara gara dufan
Pict by Ancol

Jika dilihat dari cara bermainnya, Wahana Niagara-gara Dufan ini tidak berbeda jauh dengan wahana arung jeram tadi. Namun, wahana ini jauh lebih seru dan menegangkan lho. Bagaimana tidak? Di sini kita akan diajak untuk meluncur dengan deras, kedalam sebuah kubangan air dengan perahu dari atas ketinggian beberapa meter. Pastinya, wahana tersebut dapat memacu adrenalin.

Demikianlah ulasan singkat mengenai beberapa wahana paling seru di Dufan, yang semoga saja bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Nah, untuk mengetahui tentang harga tiket masuk Dufan, kalian bisa mengecek dan memesannya langsung secara online di situs yang bernama Tiket.com.

0 Response to "Sensasi Keseruan Wahana-wahana di Dufan"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel