Ulang Tahun Yamaha Ke 64 Bagi-Bagi Hadiah Menarik

Ulang tahun yamaha ke 64, mengadakan event dengan banyak hadiah menarik. Kalau ada banyak hadiah, Anda pasti tertarik buat ikutan kan?!



View this post on Instagram

Tidak terasa sudah 64 tahun Yamaha berinovasi untuk terus memberikan yang terbaik di bidang otomotif. Terima kasih Brosis yang selalu setia bersama Yamaha dan mendukung kami untuk #SemakinDiDepan! Sebagai bentuk apresiasi dari Yamaha untuk Brosis yang selalu setia memberikan dukungan, kami menyiapkan rangkaian hadiah spesial! 1. Hadiah utama yaitu 1 unit All New Vixion R 2. 15 helm MTX YF-N5 3. 100 jas hujan Yamaha 4. 500 t’shirt Yamaha Caranya gampang Brosis! Ucapkan selamat ulang tahun buat Yamaha di comment postingan ini sebanyak-banyaknya! Mention 5 orang teman kamu dan gunakan hashtags #Yamaha64thn dan #YamahaDay. Pastiin juga kamu follow akun sosial media Yamaha Indonesia. Periode ini berlangsung hingga 31 Juli 2019 dan pengumuman pemenang pada 9 Agustus 2019. Ditunggu ucapan Brosis yang paling seru! *Peserta dengan komentar paling menarik pilihan juri @yamahaindonesia yang akan jadi pemenang dan tidak bisa diganggu gugat. #Yamaha64thn #YamahaDay #YamahaIndonesia #SemakinDiDepan
A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on
Sebagai salah satu produsen motor ternama, yamaha selalu menawarkan kualitas terbaik. Pada 1 Juli kemarin, yamaha telah genap berusia 64 tahun. Ulang tahun yamaha ke 64 kali ini dimeriahkan dengan adanya event. Event ini dapat diikut oleh semua masyarakat. Tentunya, banyak sekali hadiah keren dan menarik yang bisa didapatkan.

Yamaha sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan, pelanggan sudah sangat percaya terhadap produk dari yamaha. Kualitas, performa dan ketangguhannya tidak perlu di ragukan lagi. Yamaha selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen. Pada ulang tahun yamaha ke 64 ini, yamaha mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam eventnya. Banyak sekali hadiah yang bisa di didapatkan. Anda jangan sampai melewatkan!

Bagaimana Cara Mengikuti Event?

Event yang diselenggarakan oleh yamaha berlangsung dari 1 sampai 31 juli 2019. Tepat, satu bulan event tersebut akan berjalan. Jadi, masih ada kesempatan Anda untuk mengikuti event ini. Berikut caranya:
  • Langkah awal, Anda perlu melakukan follow dari media sosial Yamaha Motor Indonesia
  • Untuk facebook bisa di Yamaha Motor Indonesia
  • Twitter bisa pencarian @yamahaindonesia
  • Instagram bisa pencarian @yamahaindonesia
  • Setelah itu, buat postingan maupun gambar tentang ulang tahun yamaha ke 64
  • Gunakan hashtag #yamahaDay dan #yamaha64thn
  • Jangan lupa, tag 5 orang teman anda
  • Bagi yang beruntung, akan mendapatkan hadiah menarik.

Hadiah Menarik dari Yamaha

Cukup banyak bentuk apresiasi yang akan diberikan oleh pihak yamaha. Mau tahu hadiah apa saja? Ini dia hadiah utamanya :

Satu Unit Yamaha Vixion R

Nah, hadiah utama yang akan diberikan yaitu satu unit yamaha vixion R. Motor ini sangat digemari oleh masyarakat. Desain sporty, dengan kualitas yang terbaik menjadi pilihan tersendiri. Siapapun yang melihat motor ini sudah pasti ingin memilikinya.

Yamaha juga menerapkan performa yang cukup tinggi yaitu mesin berkapasitas 155cc. Sangat baik untuk melakukan akselerasi dan manuver di jalanan. Harga dari produk ini mencapai Rp. 31.000.000 per unitnya. Tetapi, anda bisa mendapatkannya secara gratis melalui event ini.

Kemudian, masih ada lagi hadiah yang lainnya, yaitu:

15 Helm MTX YF-N5

Bagi Anda yang sedang membutuhkan helm baru, cobalah untuk mengikuti event ini. Karena, dalam event ini tersedia hadiah berupa helm yang sangat keren. Selain keren, keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan juga sangat terasa. Jadi, sudah pasti sangat berkualitas. Jika membelinya, anda harus mengeluarkan uang Rp. 546.000. Dengan mengikuti event ini, Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Terdapat 15 buah helm yang akan diberikan kepada para peserta beruntung!

Beum kebagian? Tenang! Masih ada hadiah:

500 Buah T-Shirt

Jangan khawatir tidak mendapatkan hadiah saat mengikuti event ini. Karena, terdapat hadiah berupa 500 t-shirt yang akan diberikan. Kualitas bahan dari t-shirt tidaklah sembarangan. Sangat berkualitas dan cocok untuk digunakan dalam sehari-hari. Begitu banyak peluang untuk mendapatkan hadiah dari event yamaha.

Lalu yang terakhir, ada:

100 Buah Jas Hujan

Tenang, masih ada ratusan hadiah menarik lainnya. Yaitu berupa 100 buah jas hujan diberikan kepada Anda yang beruntung. Jas hujan memang sangat membantu dalam berkendara di cuaca yang kurang bersahabat. Jadi,anda bisa lebih berjaga jaga saat berada di luar menggunakan sepeda motor.

yamaha birthday ke 64

Begitu banyak hadiah yang tersedia dari event ini. Tentunya, Anda bisa mendapatkannya secara gratis jika beruntung. Bahkan, Anda bisa mendapatkan sepeda motor yamaha vixion R. Ayo, ajak semua teman, keluarga, sahabat, untuk mengikuti event ulang tahun yamaha ke 64. Semakin banyak yang ikut, besar juga peluang untuk mendapatkannya!


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Ulang Tahun Yamaha Ke 64 Bagi-Bagi Hadiah Menarik"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel