Menu Catering yang Lezat dan Sehat

catering online

Menu yang lezat dan sehat merupakan makanan yang banyak diidam-idamkan orang. Apalagi kalau kita membelinya dengan cara memesan melalui careting. Ada banyak pilihan menu pula yang disajikan di setiap catering. Dengan menu yang lezat dan menyehatkan, catering menjadi ramai dipesan. Hal ini dikarenakan pelanggan mendapat manfaat kesehatan dari makanan yang dikonsumsi. Salah satu pilihan tempat catering adalah catering Jakarta.

Daftar Menu Catering Menyehatkan yang Wajib Diketahui:

Tidak semua menu catering memiliki kandungan gizi yang seimbang. Untuk memilih makanan catering yang menyehatkan hendaknya melihat daftar menunya terlebih dahulu sebelum menentukan menu mana yang akan dipesan. Karena, jika sudah dipesan tidak dapat dibatalkan. Berikut ini daftar menu catering yang menyehatkan tubuh. Sebagian, mungkin adalah menu kesukaan Anda yang biasa Anda konsumsi sehari-hari.

1. Tumis Kangkung

Kangkung merupakan makanan yang kaya akan serat. Oleh karena itu, perbanyaklah mengonsumsi kangkung. Dengan banyak mengonsumsinya, maka akan membuat pencernaan menjadi lancar. Selain sehat, tumis kangkung juga enak dan cocok dijadikan menu sehari hari untuk pola hidup sehat kamu. Menu ini dapat dipesan melalui catering online.

2. Brokoli Sapi Lada Hitam

Makanan perpaduan antara sayur dan daging ini sangat menyehatkan tubuh, karena dapat mencukupi kebutuhan serat dan protein pada tubuh. Sehingga, kamu tidak mudah untuk terserang penyakit. Selain itu makanan ini juga lezat dan sedap di mulut. Tidak susah untuk mendapatkan makanan ini, karena menu ini dapat dibeli langsung atau dipesan di catering Jakarta.

3. Mix Vegetable

Merupakan campuran antara beberapa jenis sayuran yang diolah dengan cara yang higienis, sehingga menghasilkan makanan yang lezat. Makanan sederhana ini wajib dicoba. Makanan ini mudah didapatkan. Hampir di semua tempat makan menyediakan makanan ini. Kamu pun bisa memesan makanan ini melalui catering online.

4. Botok udang

Udang merupakan sumber protein untuk tubuh. Banyak mengkonsumsi udang dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan mencegah dari penyakit. Untuk mendapatkan menu ini tidak sulit, meskipun tidak semua tempat makan menyediakan menu yang satu ini. Kamu tidak perlu khawatir karena Catering Jakarta juga menyediakan jenis makanan ini.

Lalu, pilihan menu manakah yang paling Anda sukai? Adakah pilihan menu favorit yang menyehatkan bagi Anda?

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to " Menu Catering yang Lezat dan Sehat"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel