Featured Post

Cara Cermat Mengelola Keuangan Rumah Tangga

Ragam Furniture Kantor untuk Perusahaan

furniture kantor

Kantor adalah tempat bekerja para karyawan di bawah naungan suatu perusahaan. Pihak perusahaan tentu harus mempertimbangkan banyak hal agar kenyamanan pemilik serta karyawannya bisa tetap terjaga. Jika semuanya bekerja dengan nyaman, pastinya produktivitasnya juga semakin meningkat. Salah satu yang menunjang kenyamanan bekerja yaitu adanya furniture kantor.

Peralatan kantor memang sangat dibutuhkan oleh setiap perusahaan, apalagi semuanya dapat menunjang pekerjaan sesuai dengan bidang karyawannya masing-masing. Berikut ini beberapa furniture yang harus dilengkapi oleh pemilik kantor.

1. Meja kantor

Meja kantor adalah salah satu furniture yang tidak boleh Anda lewatkan. Tanpa adanya meja, tentu karyawannya tidak dapat bekerja, apalagi mereka yang menggunakan komputer atau yang pekerjaannya menulis. Untuk pemilihannya, sebenarnya ada banyak sekali bahan material yang bisa Anda gunakan, mulai dari plastik, kayu, metal, dan sebagainya.

Pemilihan bahan material sangatlah penting. Bahkan bisa memengaruhi performa kinerja penggunanya. Maka dari itu, Anda harus mempertimbangkannya dengan matang agar dapat digunakan sampai waktu yang lama.

2. Kursi kantor

Tanpa adanya kursi kantor, tentu fungsi furniture meja kurang optimal. Peralatan kantor yang tidak boleh Anda lewatkan tersebut memiliki banyak jenis yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Untuk meja karyawan, Anda bisa menggunakan kursi karyawan yang desainnya simple. Berbeda untuk meja atasan, Anda perlu menggunakan kursi yang lebih ekslusif dengan fitur ergonomis.

Harganya sudah jelas berbeda-beda seusai dengan pemilihan jenisnya dan juga bahan material pelapis dudukan kursinya. Tanpa adanya pelapis dudukan, biasanya harganya jauh lebih murah dibandingkan yang memiliki bantalan. Apalagi material dudukan yang digunakan berbahan kulit, tentu biayanya akan jauh lebih mahal.

3. Meja resepsionis

Perusahaan yang bersifat kecil, menengah, maupun yang sudah benar-benar profesional, sebagian besar menggunakan meja resepsionis di bagian ruang depannya. Meja ini dikhususkan untuk tempat bekerja para resepsionis, guna menerima tamu yang datang. Ketika tamu datang, pastinya mereka akan langsung ke meja yang satu ini dan pihak resepsionisnya akan membantu kebutuhannya.

Adanya bagian resepsionis ini bisa membuat citra perusahaan terlihat lebih profesional dan bonafit. Oleh karenanya, sebenarnya penting bagi sebuah perusahaan untuk menempatkan furniture resepsionis di bagian depan kantor. Bahkan seharusnya furniture untuk resepsionis harus terlihat elegan agar lebih menarik tamu yang datang.

Dari ukurannya, bentuk meja resepsionis lebih besar dan lebih tinggi dibandingkan meja kantor lainnya. Di bagian belakangnya terdapat permukaan datar yang cukup lebar untuk meletakan komputer atau telepon, perlengkapan menulis, dan sebagainya. Materialnya juga beragam, mulai dari besi, kayu, hingga plastik.

4. Kursi tamu

Setiap perusahaan pasti akan kedatangan tamu di waktu-waktu tertentu. Tentunya saat menunggu, tidak mungkin bukan, mereka dipersilakan menunggu berdiri atau duduk di lantai? Karena itulah, Anda pasti membutuhkan yang namanya kursi tamu. Kursi tersebut berbeda dengan kursi kantor dan umumnya memiliki desain yang lebih bervariasi.

Model atau bentuknya ada yang simple dengan single chair. Ada pula yang desainnya memanjang. Pastinya, untuk memilih kursi tamu, Anda harus menyesuaikan luas ruangan dengan ukuran kursinya agar ruangan tidak terkesan sempit.

Di mana Anda bisa membeli furniture kantor tersebut? Tidak ada salahnya kalau Anda membelinya di Arkadia Furniture. Agar lebih jelasnya, Anda buka saja situs resminya di arkadiafurniture.co.id. Terdapat pilihan peralatan kantor yang bisa Anda pilih dan bahan-bahannya pun berkualitas terbaik.

0 Response to "Ragam Furniture Kantor untuk Perusahaan"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel