GoWork sebagai Solusi Coworking Space di Jakarta

coworking space jakarta selatan

Sebagai Ibukota Negara, Jakarta tentu menjadi pusat berbagai kegiatan, baik itu ekonomi, bisnis, maupun pemerintahan. Tidak heran jika hal ini membuat Jakarta semakin ramai dikunjungi oleh masyarakat dari berbagai pelosok negeri guna mencari peruntungan di ibukota. Hal ini pun berpengaruh terhadap pertumbuhan startup-startup yang semakin tinggi. Dengan demikian, ketersediaan lahan untuk membangun sebuah kantor menjadi semakin sempit yang berujung pada naiknya harga sewa sebuah kantor. Untuk itulah, coworking space hadir sebagai solusi yang tepat bagi para startup yang masih memiliki modal minim. Mereka tidak perlu khawatir dengan mahalnya sewa kantor yang dibebankan langsung setiap tahun karena coworking dapat disewa dalam jangka waktu harian, bulanan bahkan bisa perjam. Dan salah satu penyedia Coworking space di Jakarta yang bisa menjadi pilihan yakni GoWork.

Coworking space atau yang familiar dikenal dengan Ruang Kerja Bersama adalah suatu tempat dimana individu-individu dari berbagai bidang dan latar belakang pekerjaan yang berbeda, bekerja dalam satu ruangan bersama. Konsep kantor ini tidak didesain seperti ruangan kantor yang terkotak-kotak pada umumnya karena ruang kerja bersama ini lebih menekankan pada kenyamanan pribadi dimana penggunanya mungkin lebih bisa mengeksplorasi diri.

Coworking sendiri ditata sedemikian rupa hingga terkadang lebih mirip café atau bahkan tempat nongkrong. Namun, dibalik sisi santai yang disajikan, tidak mengurangi maknanya bahwa ruang kerja bersama ini sejatinya memang diperuntukkan bagi individu yang bekerja, sehingga meminimalisir adanya gangguan atau hambatan bagi siapapun penggunanya.

Seperti yang kita ketahui bersama, Coworking space di Jakarta mungkin bisa menjadi salah satu alternative bagi para pebisnis masa kini di kota metropolitan. Dimana lahan bisnis yang berkembang di Jakarta mulai berpindah dari bisnis konvensional menjadi bisnis online.

Ada banyak keuntungan yang didapatkan dari bekerja di coworking. Selain tak perlu mengeluarkan banyak modal untuk menyewa tempat, ruang kerja bersama ini menjanjikan kenyamanan di dalamnya. Selain menguntungkan dari sisi keuangan, adanya coworking space ini memungkinkan para penggunanya untuk bisa saling mencari dan mendapatkan berbagai macam informasi dari pengguna ruang kerja bersama lainnya. Karena inspirasi terkadang tidak datang hanya saat kita merenung. Namun bisa jadi saat kita berinteraksi dengan orang lain.

Bagi Anda yang tengah bingung mencari Coworking space di Jakarta, Anda bisa bergabung bersama GoWork. Pemyedia layanan coworking ini memiliki banyak cabang di Jakarta. Di Jakarta Pusat sendiri terdapat lebih dari 5 lokasi seperti di Chubb Square, Citylofts, Sahid Sudirman, Plaza Indonesi, FX Sudirman,dan lain-lain. Sedangkan di Jakarta Selatan ada di Menara Rajawali, Pondok Indah, Pacific Place, Setiabudi dan lain-lain. FAsilitas yang ditawarkan tentu sudah sangat lengkap mulai dari WFi, private office, ruang acara, kantin, percetakan, hot desk dan lainnya.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "GoWork sebagai Solusi Coworking Space di Jakarta"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel