Featured Post

Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou

Tempat Wisata Taipei untuk Mengisi Liburan

Traveling menjadi sebuah agenda menyenangkan yang disukai semua orang. Bepergian ke kota lain atau bahkan ke negara lain bisa membuat pikiran dan fisik lebih rileks karena bisa merasakan suasana dan lingkungan yang baru. Selain itu, traveling juga bisa menjadi sarana untuk mengenal lingkungan baru, orang baru serta berbagai adat yang ada di daerah lain. Setelah libur lebaran yang baru saja lewat, sebentar lagi akan ada liburan kenaikan kelas di pertengahan tahun. Ini saatnya bagi Anda untuk merencanakan berbagai liburan yang seru dan menyenangkan bersama dengan anak-anak.

Sebelum bepergian untuk keperluan traveling tentu membutuhkan banyak hal yang perlu dipersiapkan. Terlebih jika destinasi wisatanya adalah luar negeri. Biasanya akan lebih kompleks lagi yang harus dipersiapkan. Anda harus menyiapkan tiket pesawat, booking penginapan atau hotel, mencari referensi tempat makan serta membuat daftar tempat wisata mana saja yang paling populer di negara tersebut.

Namun tak perlu khawatir, karena cukup dengan traveloka.com saja, Anda bisa mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Tiket, booking hotel, rekomendasi kuliner dan tempat wisata serta semua yang Anda perlukan saat traveling ada di Traveloka. Dengan traveloka, traveling ke seluruh dunia sudah ada dalam genggaman tangan anda. Di dalam traveloka.com Anda bisa menemukan segudang informasi serta berbagai hal yang bisa mempermudah kebutuhan traveling anda. Terutama rekomendasi tempat – tempat wisata di seluruh nusantara dan dunia. 

Tempat Wisata Taipei, Taiwan Rekomendasi Traveloka


Taipei merupakan sebuah kota besar sekaligus destinasi wisata andalan di Taiwan. Berikut ini adalah beberapa destinasi wisata yang wajib Anda kunjungi di Taipei.

Sun Lake Moon

Dikenal sebagai danau terbesar di Taipei. Menyimpan keindahan panorama alam yang luar biasa dan menjadi tempat terbaik untuk melihat sunrise dan sunset. Di tempat ini anda bisa menyusuri jalan setapak menuju bukit ataupun menyewa perahu untuk menyusuri danau.

Yangmingshan

Merupakan sebuah taman nasional yang menjadi habitat flora dan fauna. Hamparan padang rumput, bunga dan lembah menjadi pemandangan indah yang menyejukkan mata. Sembari menikmati tubuh yang rileks mandi air panas, anda bisa memanjakan mata dengan pemandangan yang menakjubkan.

Kuil
wisata taipei
Pict by javamilk

Taiwan terkenal dengan bangunan – bangunan kuilnya yang megah. Beberapa kuil yang menyimpan nilai sejarah dan budaya tinggi. Sebagian kuil di Taipei saat ini dibuka untuk umum sebagai tempat wisata misalnya:
  1. Hasinchu, kuil terbesar, ramai dan populer di Taiwan Utara.
  2. Long Shan, kuil di Guangzhou yang memiliki nilai sejarah tinggi.
  3. Xingtian, kuil yang sudah ada sejak tahun 1968 di Zhongshan.
Jiaoxi

Berlibur ke Taipei jangan lupa mampir ke Jiaoxi yang merupakan pemandian air panas. Mandi air panas sekaligus menikmati pemandangan alamnya yang indah merupakan perpaduan yang lengkap.

Bangunan Bersejarah

Selain terkenal dengan bangunan kuilnya, Taipei juga memiliki beberapa bangunan bernilai sejarah sekaligus menjadi tempat wisata, yaitu :

Chiang Kai Sek Memorial Hall

Merupakan sebuah balai yang didirikan untuk tujuan mengenang para presiden Taiwan. Tempat ini dilengkapi dengan taman serta fasilitas yang akan memanjakan para pengunjung. Bangunannya juga sangat kental dengan arsitektur yang memiliki nilai sejarah tersendiri.
  1. Songshan Cultur And Creative Park. Pada tahun 1937, tempat ini digunakan sebagai pabrik rokok. Namun kini justru beralih fungsi sebagai taman budaya dan museum yang menyimpan berbagai benda bersejarah.
  2. Sun Yat Sen Memorial Hall. Bisa dikatakan tempat yang menyimpan nilai sejarah. Bangunannya di design dengan arsitektur yang unik serta dilengkapi dengan taman bunga yang indah.
Wisata Belanja

wisata belanja taipei
Pict by migrationology

Pergi ke Taipei, jangan lupa melakukan wisata belanja karena Taipei terkenal dengan night marketnya. Rekomendasi untuk wisata belanja di Taipei adalah:
  1. Raohe Street Night Market. Berburu barang murah, makanan dan juga aneka pertunjukkan bisa Anda lakukan di Raonhe Street Market.
  2. Shilin Night Market. Rekomendasi night market Taipei berikutnya adalah Shilin yang populer dengan aneka kulinernya.
  3. Ximending. Sama seperti kedua night market diatas, Ximending juga pusatnya barang murah alias diskon. Souvenir, oleh – oleh, kuliner serta berbagai pertunjukkan khas Taiwan.
Wisata Keluarga

muzha taipei
Pict by sundaywalker

Untuk wisata keluarga lainnya, bisa datang ke:
  1. Muzha Zoo, Kebun binatang terbesar di Asia dan bisa melihat panda secara langsung.
  2. Dajia River Park, taman bunga sejuk dengan pemandangan sungai dan jembatan yang indah dan dilengkapi berbagai fasilitas.
Itulah beberapa tempat wisata di Taipei yang bisa Anda masukkan di wishlist liburan. Anda perlu membuat perencanaan yang matang sebelumnya agar liburan Anda berjalan lancar dan menyenangkan.


0 Response to "Tempat Wisata Taipei untuk Mengisi Liburan"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel