Featured Post

Kerja Beres Berkat Insto Dry Eyes

Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou

Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou

Ada sebagian orang baik laki-laki maupun perempuan, yang bisa merasakan kehilangan rasa percaya diri. Penyebabnya sepele, hanya karena penampilan kulit yang dipenuhi rambut-rambut halus di area tubuh tertentu, terutama yang sering terlihat yaitu kaki dan tangannya. Rambut-rambut yang sebenarnya tidak mengganggu kesehatan ini terkadang membuat seseorang merasa risih. Sampai-sampai mereka rutin menghilangkannya dari area kulit dengan cara shaving ataupun waxing.

Rambut halus di area tangan dan kaki yang sering disebut juga bulu ini memang terkadang dianggap mengganggu penampilan. Makanya, banyak orang yang rutin membersihkan area tangan dan kaki mereka dari bulu-bulu tersebut. Kedua cara yang sudah saya sebut di atas, yaitu shaving dan waxing merupakan cara yang lazim dilakukan. Namun kedua cara ini mengandung risiko untuk menyakiti kulit sendiri. Mengapa demikian?

Dengan mencukur bulu yang tumbuh di atas kulit menggunakan pisau cukur, apabila kurang berhati-hati bisa saja melukai permukaan kulit. Sehingga kulit bisa terluka terkena pisau cukurnya. Apalagi kalau memiliki kulit yang cenderung kering. Bisa saja menimbulkan luka gores karena elastisitas kulit yang rendah saat dicukur.

freepik.com, photo created by lyashenko

Demikian pula dengan pencabutan bulu dari atas kulit. Cara ini dianggap lebih menyakitkan. Apalagi kalau dilakukan oleh orang yang belum tau betul cara mencabut bulu dari atas kulit. Memang tidak ada risiko terkena goresan pisau. Akan tetapi, bulu yang dicabut secara paksa dari kulit bisa saja menimbulkan masalah lain bagi kulit. Seperti ruam kemerahan dan rasa perih.

Nah, sampai di sini, ada satu cara yang saya rasa lebih aman untuk dicoba. Cara ini tidak akan menyakiti permukaan kulit. Sehingga Anda bisa menyulap penampilan kulit Anda menjadi mulus dan bersih tanpa ada rasa sakit sedikitpun. Caranya dengan mengoleskan Veet Hair Removal Cream.

Apa itu Veet Hair Removal Cream?

#BeAConfidentYou

Veet Hair Removal Cream merupakan krim penghilang bulu dari permukaan kulit. Produk yang satu ini terbukti dapat merontokkan bulu dari atas kulit secara cepat tanpa menyakitinya. Karena Veet Hair Removal Cream bersifat waterproof, maka produk ini bisa juga digunakan saat sedang mandi. Jadi sekalian membersihkan tubuh dari kotoran dan keringat yang menempel di kulit.

Komposisi Veet Hair Removal Cream diolah dan diformulasikan oleh pabrik dengan sedemikian rupa. Penggunaan silk and fresh technology dalam pengolahannya, dapat menghasilkan produk krim perontok bulu yang sekaligus dapat menghaluskan dan melembabkan kulit. Ditambah lagi, produk ini aman digunakan karena sudah terdaftar resmi di BPOM.

Oh iya, mengenai jenis produk yang saya gunakan dan akan saya review di sini adalah Veet Hair Removal Cream untuk area kaki, lengan tangan, ketiak, dan bagian garis paha atas ya. Kalau misalnya ada yang menghendaki mencukur area wajah untuk merapikan alis bagi perempuan serta merapikan kumis dan jenggot bagi laki-laki, bisa memakai Veet Facial Hair Removal Cream. Karena kedua produk ini berbeda penggunaannya, tidak bisa dipakai di area tubuh yang sama.

Ada berapa jenis Veet Hair Removal Cream?

varian veet hair removal cream

Ada tiga varian Veet Hair Removal Cream, masing-masing untuk jenis kulit yang berbeda. Ketiga varian tersebut adalah:
  1. Veet Hair Removal Cream untuk kulit normal dengan kemasan berwarna full pink. Varian ini memiliki kandungan lotus milk bercampur aroma jasmine.
  2. Veet Hair Removal Cream untuk kulit kering dengan kemasan berwarna pink hijau. Produk untuk kulit kering ini mengandung shea butter yang dapat melembabkan kulit dan beraroma bunga lily.
  3. Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif dengan kemasan berwarna pink biru. Varian Veet Hair Removal Cream yang saya gunakan adalah jenis ini. Krimnya mengandung aloe vera (lidah buaya) dan vitamin E.

Review Veet Hair Removal Cream untuk Kulit Sensitif

Saya memiliki kulit yang cenderung sensitif terhadap skin care yang digunakan. Kalau tidak cocok, terkadang muncul ruam kemerahan, bintik-bintik berair, bahkan gatal-gatal pada kulit tangan atau kaki. Untuk area wajah, terkadang muncul beberapa jerawat. Pernah juga kulit wajah saya berubah menjadi kering lalu timbul bercak-bercak putih kasar karena tidak cocok menggunakan skin care. Makanya, saya sangat berhati-hati dalam memilih produk perawatan kulit.

Untungnya, Veet hadir pula untuk kulit sensitif. Jadi saya tidak perlu khawatir akan timbul efek samping pada kulit setelah pemakaiannya. Hati jadi tenang saat mengaplikasikan krimnya, dan #BeAConfidentYou, bisa membangkitkan rasa percaya diri setelah membersihkan bulu-bulu yang mengganggu penampilan.

Cara memakai Veet Hair Removal Cream

By the way, ada yang penasaran bagaimana cara penggunaan krim ajaib yang satu ini? Baiklah, akan saya jelaskan. Caranya sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama. Singkat saja. Cukup mengambil krim dari kemasannya. Lalu oleskan langsung pada area yang ingin dibersihkan.

Di dalam kemasan kotak Veet Hair Removal Cream sudah disediakan spatula plastik khusus. Spatula ini melengkung di bagian ujung atasnya, sehingga terdiri dari bagian luar dan dalam. Masing-masing sisi memiliki kegunaan yang berbeda. Bagian luar untuk meratakan Veet Hair Removal Cream saat dioleskan. Sedangkan bagian dalamnya untuk membersihkan Veet Hair Removal Cream setelah didiamkan.

Spatula Veet Hair Removal Cream

Jadi ratakan krim menggunakan sisi luar spatula plastik yang tersedia di kemasan Veet. Tekstur krim putihnya yang cair dan lembut, gampang sekali diratakan di permukaan kulit. Sewaktu diratakan, juga tidak ada gumpalan kasarnya.

Veet Hair Removal Cream untuk kulit sensitif & spatulanya

Diamkan sebentar krimnya selama kurang lebih 5 sampai 10 menit. Jika sudah, bersihkan bulu dengan cara mengeroknya menggunakan sisi dalam spatula plastik. Lalu bilas dengan air bersih dan lap dengan handuk kering. Bulu akan langsung rontok seketika dari permukaan kulit. Hasilnya, kulit saya sama sekali tidak kering, tapi terasa lembut dan halus karena kandungan aloe vera dan vitamin E-nya. Wanginya pun menenangkan, tidak "menusuk" di hidung.

Agar lebih jelas dan ringkas, simak infografis tentang cara memakai Veet Hair Removal Cream berikut!

cara pakai Veet Hair Removal Cream

Nah, untuk hasil akhirnya, bisa diamati sendiri dari gambar di bawah ini. Jelas nyata terlihat perbedaan keberadaan bulu. Antara sebelum dibersihkan menggunakan Veet Hair Removal Cream dan sesudah dibersihkan menggunakan Veet Hair Removal Cream. Setelah dibersihkan, tentu kulit menjadi lebih bersih sempurna dari bulu yang menempel. Bahkan prosesnya pun sama sekali tidak sakit. Kulit pun terasa lebih halus dan lembut. Kulit sama sekali tidak kering bersisik setelah menggunakan Veet Hair Removal Cream.

setelah pakai veet dan sesudah pakai veet

Harga Veet Hair Removal Cream

Tertarik untuk mencoba produk ini? Tenang, Veet Hair Removal Cream sudah tersebar di toko-toko terdekat kok. Harganya pun sangat terjangkau dan tak bikin kantong jebol. Produk Veet Hair Removal Cream dengan berat 25 gr hanya seharga 16 ribu sampai 17 ribu rupiah saja biasanya. Maksimal, tak sampai 20 ribu lah. Untuk hasil yang sedemikian bagus, harga sebegitu, sudah tergolong murah kan?!

Sedangkan untuk lama pemakaian, tergantung dari banyak sedikitnya pemakaian krim pada masing-masing pemakai. Jadi tidak bisa ditentukan. Kalau krim diaplikasikan ke banyak area, tentu semakin cepat habis. Demikian pula sebaliknya.

Akhir kata, bagi Anda yang ingin mencoba sendiri produk Veet Hair Removal Cream ini untuk menghilangkan bulu yang sekiranya mengganggu penampilan, saya sangat merekomendasikan. Karena hasilnya juga memuaskan, dan bulu tidak akan tumbuh lagi selama kurang lebih 2 mingguan. Selamat mencoba....




0 Response to "Pakai Veet, dan Nikmati #BeAConfidentYou"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel