Tips Memilih Hotel Bandung untuk Bulan Madu

Hotel Bandung

Bagi pengantin baru, bulan madu merupakan momen yang sangat penting untuk menambah rasa cinta dan mempererat hubungan di antara suami istri. Biasanya momen bulan madu direncanakan di tempat tertentu. Bisa dengan pergi ke pulau tertentu yang memiliki pesona alam begitu indah. Atau bisa juga ke tempat-tempat wisata yang menyuguhkan keromantisan. Bahkan banyak juga yang merayakannya dengan menginap di hotel tertentu.

Ada banyak pilihan hotel yang asyik untuk menikmati masa bulan madu, seperti yang ada di kota Bandung misalnya. Banyak juga destinasi wisata romantis dan instagramable di Bandung. Selain udaranya yang sejuk, tentu tempat-tempat ini bisa menambah keromantisan tersendiri bagi pasangan. Akan tetapi harus ada persiapan dari segi transportasi, pemilihan tempat wisata, hingga hotel untuk tempat menginap.

Banyak hotel Bandung yang memiliki kualitas bagus dan bisa diandalkan. Namun sebelum ke sana, juga harus tahu beberapa tips memilih hotel di Bandung sebagai tempat bulan madu. Apa saja tipsnya? Yuk simak baik-baik!

1. Cari Referensi Hotel Sesuai Budget

Di era modern ini, melakukan apa saja telah dimudahkan dengan adanya internet. Termasuk dalam hal memilih hotel yang akan ditempati untuk bulan madu. Di momen yang spesial tersebut, nggak ada salahnya memilih hotel yang sedikit lebih mahal demi kenyamanan bersama pasangan.

Meskipun mahal, tentunya harus tetap disesuaikan dengan budget ya. Apalagi kalau kita memiliki biaya yang terbatas untuk memesan hotel. Jangan sampai tekor belakangan gara-gara memilih hotel yang terlalu mahal dan melampaui batas kemampuan keuangan kita. Lebih baik disisakan uangnya demi masa depan kehidupan rumah tangga.

2. Mencari Tahu Tentang Paket Bulan Madu

Terkadang, hotel bintang 3 maupun bintang 5 menyediakan paket bulan madu untuk pasangan yang baru menikah. Harganya tentu saja sedikit lebih mahal, akan tetapi juga sebanding dengan pelayanan yang akan didapatkan dari pihak hotel. Contohnya saja makan malam romantis, spa, dan lain sebagainya.

Jika kamu melakukan pemesanan hotel Bandung secara online, biasanya paket semacam ini akan ditampilkan sebagai pilihan. Kita juga bisa bertanya-tanya lewat telepon mengenai paket bulan madu yang disediakan oleh hotel tersebut. Tanyakan dengan detail mengenai apa saja yang diperlukan agar bulan madu menjadi lebih berkesan.

3. Melakukan Permintaan Khusus Ketika Bulan Madu

Ketika memilih hotel untuk berbulan madu, kita bisa bertanya apakah hotel tersebut memberikan pelayanan khusus bagi para pasangan yang akan menginap. Terkadang beberapa hotel memberikan pelayanan khusus seperti dekorasi kamar yang romantis dengan bunga, lilin dan sebagainya.

Namun, perlu diketahui bahwa setiap hotel memiliki ketentuan yang berbeda. Ada sebagian hotel Bandung yang memberikan pelayanan khusus, tapi dengan biaya tambahan yang digunakan untuk dekorasi dan semacamnya. Jadi, kita bisa memilih untuk menggunakan fasilitas ini atau tidak.

4. Memilih Lokasi Strategis

Dalam memilih hotel untuk berbulan madu, kita juga perlu memilih lokasi yang strategis. Sebab, selain berbulan madu, lebih baik lagi kalau bisa sekalian liburan dan menikmati berbagai destinasi wisata yang ada. Bersama dengan pasangan menikmati momen intim berdua, pasti akan lebih berkesan. Misalnya dengan datang ke tempat wisata yang instagramable untuk berfoto dan semacamnya.

Itulah beberapa tips memilih hotel Bandung untuk para pasangan muda menikmati momen bulan madu. Pilihlah hotel yang memiliki kenyamanan, privasi dan kualitas yang bagus agar momen bulan madu semakin romantis, berkesan, dan menyenangkan. Carilah pula rekomendasi hotel dari sumber terpercaya agar tidak kecewa. Semoga artikel ini dapat membantu untuk menemukan hotel yang tepat.

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Tips Memilih Hotel Bandung untuk Bulan Madu"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel