Featured Post

Tempat Investasi Paling Tepat Bagi Pemula

Tips Agar dapat Mewujudkan Mimpi Ibadah Umroh



Umat muslim yang taat tentu mendambakan untuk beribadah ke tanah suci Mekkah. Baik itu berupa ibadah haji mupun ibadah umroh. Tergantung yang mana dahulu yang akan dilaksanakan. Sebagian orang lebih memilih untuk menunaikan ibadah haji terlebih dahulu dengan mendaftar sedini mungkin. Agar mereka sesegera mungkin mendapatkan kuota nomor antrean haji. Tetapi tidak sedikit juga yang mendaftar pergi beribadah umroh terlebih dahulu walaupun umroh merupakan ibadah sunah. Tidak seperti ibadah haji yang hukumnya wajib.

Ketika telah beribadah ke tanah suci, sebagian besar umat muslim akan merasa telah menyempurnakan ibadahnya. Namun, untuk dapat mewujudkan ibadah ke tanah suci tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Karena banyak orang yang telah menginginkan untuk beribadah ke tanah suci namun justru gagal karena satu dan lain hal. Untuk itu, apabila Anda ingin mewujudkan mimpi beribadah umroh ke tanah suci Mekkah, berikut ini ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan.

Meyakinkan niat
Apabila Anda benar-benar ingin beribadah umroh ke tanah suci Mekkah, pertama-tama yakinkan niat Anda untuk beribadah terlebih dahulu. Karena niat tulus yang Anda miliki dapat memuluskan impian Anda untuk beribadah ke tanah suci Mekkah. Selain itu, niat yang tidak goyah juga dapat membantu Anda untuk merancang perencanaan keuangan agar dapat beribadah mengingat ibadah Umroh membutuhkan biaya yang tidak sedikit sehingga Anda perlu meyakinkan niat dan juga dana yang cukup untuk beribadah umroh.

Mencari paket perjalanan terbaik
Setelah meyakinkan dan membulatkan tekad untuk beribadah, mulailah cari paket perjalanan terbaik untuk beribadah umroh. Menggunakan paket perjalanan tergolong lebih menjanjikan karena Anda akan dibantu untuk mengurus satu dan lain hal saat akan beribadah ke tanah suci Mekkah. Selain itu, terdapat berbagai pilihan paket perjalanan yang dapat disesuaikan dengan budget dan keinginan Anda sehingga Anda dapat memilihnya sesuai dengan kemampuan dan niat Anda sebelumnya.

Mulai menabung sedini mungkin
Apabila Anda telah menemukan paket perjalanan terbaik untuk mengikuti ibadah umroh, maka langkah berikutnya yang perlu Anda lakukan yakni mulai menabung uang sedini mungkin. Anda dapat menabung uang melalui produk tabungan untuk umroh yang disediakan oleh Bank Syariah Bukopin. Tabungan untuk umroh dari Bank Syariah Bukopin dapat menjadi pilihan yang ideal karena dapat memberikan manfaat yang akan menguntungkan serta membantu Anda untuk beribadah umroh ke tanah suci Mekkah. Jadi, mulailah menabung sekarang juga di tabungan khusus untuk umroh dari Bank Syariah Bukopin dan dapatkan berbagai kelebihan yang akan menguntungkan Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa datang ke Bank Syariah Bukopin terdekat di Kota Anda. Semoga mimpi beribadah umroh segera terwujud...


8 Responses to "Tips Agar dapat Mewujudkan Mimpi Ibadah Umroh"

  1. Niat sudah ada, paket perjalanan sudah siap, tinggal mengumpulkan pundi-pundi dan datang ke Bukopin yang sepertinya masih butuh waktu lama :) Semoga kita semua dimudahkan untuk berkunjung ke Baitullah.

    ReplyDelete
  2. Semoga Tipsnya berguna buat kita semua yach, dan cita2 ibadah umroh kita tercapai.AMIN

    ReplyDelete
  3. Menabung sedini mungkin..setuju sekali..
    Semoga niatan ibadah umroh kita bisa segera terealisasi:)

    ReplyDelete
  4. Kalau sudah ada niat, harus segera menabung ya mbak. Semoga terwujud.

    ReplyDelete
  5. Aku niat juga sudah ada semoga kita smua dilancarkan rezekinya dan dipanjangkan umurnya ya aamiin.

    ReplyDelete
  6. No 1 dan 2 setuju banget. Soal uang serahkan sama Allah. Kalau niat kuat dan yakin pasti berangkat krn Allah, insya Allah akan datang dr rejeki yg tidak kita duga2

    ReplyDelete
  7. Aamiin..
    Semoga masih diberi waktu sehingga saya bisa bawa keluarga saya beribadah umroh :)

    ReplyDelete
  8. Pengen daftar haji dulu baru umroh. Biar nanti pas haji masih muda. Hihi. Btw thx mba infonya. Emang kalo kuatin niat insyaallah ada aja jalannya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel