Popbela.com Situs Relationship Terbaik di Indonesia


review popbela

Sebagai wanita, merasa nggak sih kalau masing-masing diri kita, mayoritas memiliki lifestyle alias gaya hidup yang berbeda dan sedikit lebih rumit dari laki-laki. Tentunya, gaya hidup wanita jadi lebih menarik untuk dibahas. Sebagian wanita pun kerap mengeksplorasikan gaya hidupnya pada blog pribadi maupun situs-situs yang bertebaran di Google. Dari sekian banyaknya situs-situs relationship yang ada, situs popbela.com-lah yang merupakan salah satu situs relationship yang paling banyak dicari oleh para wanita milenial. Dengan demikian, maka tak heran jika situs yang dikelola oleh IDN Media ini dinobatkan sebagai salah satu situs relationship terbaik yang ada di Indonesia.

Lantas, apa yang menjadi alasan mengapa situs popbela.com ini dinobatkan sebagai yang terbaik? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak ulasannya di bawah ini:

1. Materi Artikel Ringan dan Mudah Dipahami
Alasan pertama mengapa popbela.com menjadi salah satu situs relationship terbaik di Indonesia, yakni dikarenakan materi artikelnya yang ringan dan mudah untuk dipahami. Tidak bisa dipungkiri, gaya bahasa seringkali bisa menjadi penarik utama minat baca. Layaknya kata bloger profesional,"Content is the king, informasi yang tersedia adalah raja". Selain menyajikan materi artikel yang ringan, situs popbela.com juga menyajikan konten-konten artikel yang sangat lengkap mulai dari fashion, relationship, review brand, career, beauty, tips kesehatan, hingga tips parenting. Hal ini menjadikannya menarik untuk diikuti.

2. Tampilan Halaman Utama yang Sangat Friendly
Tak hanya menarik dari sisi materi artikelnya saja, situs popbela.com juga memiliki tampilan home yang sangat friendly. Dengan demikian, pengunjung pun akan lebih mudah dalam mencari konten-konten yang sedang menjadi tranding topic. Jadi kita tidak perlu susah-susah masuk atau mencari konten ke menu-menu yang rumit dan tersembunyi letaknya.

3. Tampilan Visual yang Sangat Unik dan Menarik
Alasan berikutnya mengapa popbela.com dinobatkan sebagai salah satu situs relationship terbaik di Indonesia, yakni dikarenakan tampilan visualnya yang sangat unik dan menarik. Situs ini mengusung background dengan dominasi warna pink serta sedikit sentuhan warna putih. Dominasi warna ini membuat para pengunjungnya yang sebagian besar adalah wanita semakin betah untuk terus berselancar disana.

Itulah 3 alasan mengapa popbela.com dinobatkan sebagai salah satu situs relationship terbaik yang ada di Indonesia. Maka dari itu, kalian para wanita yang ingin mendapatkan informasi menarik seputar gaya hidup, saya sarankan untuk mengunjungi popbela.com. Agar kita tidak ketinggalan informasi seputar lifestyle wanita modern dan kekinian.



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

10 Responses to "Popbela.com Situs Relationship Terbaik di Indonesia"

  1. sama, saya juga biasa baca-baca di popbela. bahasanya ringan, dan kadang ngena juga. bikin baper. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip dah, lanjutkan Mas... Emang kalo bacaannya readable itu yang baca juga betah ya. Apalagi desainnya juga bagus.

      Delete
  2. Setuju, daku juga suka sama tampilan popbela, karena menyegarkan mata, dan berita yang disampaikan kata-katanya mudah dipahami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Desain emang mempengaruhi pembaca biar bisa betah juga ya Mbak... Apalagi kontennya juga ringan & enak dibaca

      Delete
  3. Tampilan dan artikel yang kekinian bikin betah saya baca-baca di popbela

    ReplyDelete
  4. Wah aku baru tau nih ada popbela. Coba cek ahh... makasih ya mbak infonya..

    ReplyDelete
  5. saya paling suka baca tema relationshipnya Popbela.
    beragam banget, bikin baper dan sering mengena dalam kehidupan sehari-hari :)

    ReplyDelete
  6. loh aku baru mudeng popbela mba jadi mau buka ah adalagi nih yang menarik buat dibaca :)

    ReplyDelete
  7. Kontennya ringan dan enak untuk dibacanya, bikin betah berlama-lama baca

    ReplyDelete
  8. Aku suka nih mba buka Popbella. Penulisan beritanya renyah dibaca ehehe maksudnya lebih mengena dan mudah dicerna. Pembahasannya juga trendy banget

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel