Featured Post

Tempat Investasi Paling Tepat Bagi Pemula

4 Keunggulan yang Diusung Oleh Audio Bar Masa Kini


soundbar


Dirilisnya soundbar ke pasaran dikabarkan akan menggeser perangkat home theater yang selama ini diimpikan banyak orang. Karena perangkat home theater dianggap mampu menghadirkan suasana bioskop di rumah sendiri. Namun sayangnya, home theater membutuhkan ruang yang luas dan instalasi kabel yang cukup banyak. Sehingga perlu teknik khusus agar terpasang dengan baik sekaligus tetap terlihat rapi di tempatnya. Soal harganya pun cukup membuat kantong terkuras. Satu set home theater saja sudah bisa menyita budget tinggi. Tidak heran jika perangkat hiburan ini masih dimiliki oleh kalangan tertentu saja.

Keunggulan dari Perangkat Audio Minimalis

Perangkat audio yang dibuat dengan desain ringkas ini memang mampu menghadirkan sebuah home theater minimalis yang mempesona siapa saja untuk memilikinya. Apalagi dibekali dengan beragam keunggulan berikut ini:

  1. Memiliki desain yang ringkas sehingga nampak modern sekaligus tidak memakan banyak ruang, cocok untuk ruang keluarga yang tidak begitu luas.
  2. Kualitas suara yang dihasilkan mampu mengalahkan home theater sehingga dijamin menggelegar dan mampu menghadirkan suasana nyata di dalam ruang keluarga.
  3. Dibandrol dengan harga yang terbilang ringan antara Rp 1 jutaan hingga puluhan juta.
  4. Tersedia fitur bluetooth sehingga bisa dipakai tanpa kabel namun pastikan TV di rumah juga punya fitur bluetooth.

soundbar


Home theater menjadi salah satu media hiburan di rumah yang menghadirkan sensasi gedung bioskop dengan suara yang menggelegar dan terasa nyata. Hanya saja perangkat hiburan ini dikenal tidak murah, maka untuk Anda yang ingin menghadirkan home theater dalam versi lebih ekonomis bisa memakai perangkat audio dalam bentuk bar atau batangan ini. Sebab selain didesain ringkas berbentuk batangan yang memanjang, kualitas suaranya juga lebih maksimal.

Sayangnya, perangkat audio modern ini sepertinya hanya dirancang untuk memenuhi kebutuhan audio saat memutar film atau video, sedangkan untuk musik kualitas suaranya bisa dibilang kurang “nendang”. Namun, jika dengan keunggulan yang dimilikinya mampu menarik minat Anda maka pilih produk terbaik salah satunya yang ditawarkan oleh Panasonic. Brand elektronik lokal satu ini mampu menyuguhkan audio bar yang canggih dan tahan banting, sehingga tidak rugi menjadikannya sebagai pilihan.



3 Responses to "4 Keunggulan yang Diusung Oleh Audio Bar Masa Kini"

  1. Wah, gitu ya mba tyt. Untuk musik krg nendang ya. Tp ak lbh sk nonton film dibanding dgr musik. Mgkn cb2 liat nanti. He. Thanks infonya mbaa

    ReplyDelete
  2. Tinggal colokan ke dvd terus nonton pun udah berasa banget di bioskop ternama pastinya. Cadass

    ReplyDelete
  3. Pingin banget punya perangkat audio minimalis nih, selain harganya ramah di dompet, juga nggak banyak makan tempat, jadi nggak menuh-menuhin ruangan.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel