Penginapan Murah dan Nyaman di Bandung


Melakukan liburan singkat bisa menjadi obat yang ampuh untuk mengatasi kepenatan pikiran yang sedang dirasakan. Selain Kota Batu di Malang, Kota Bandung juga sering dijadikan pilihan untuk berpikir rehat sejenak atau melakukan liburan. Hal ini dikarenakan suhu udara yang sejuk di atas ketinggian sehingga membuat kita bisa merasakan relaks pada tubuh kita yang penat akibat rutinitas harian. 

Pada saat akan melakukan liburan singkat di kota ini, kita dapat mengakses informasi dengan mudah tentang banyaknya destinasi wisata yang menyenangkan. Satu hal lagi yang perlu diketahui, menurut teman saya nih, kalau kita ingin mengunjungi kota kembang ini, kita tidak perlu khawatir dengan anggaran. Karena menurutnya, kota ini selain menawarkan pesona budaya dan alam yang menakjubkan, Bandung juga menyediakan berbagai penginapan murah yang tidak akan menguras isi dompet. 

Lalu jangan khawatir akan keamanan, kebersihan serta fasilitasnya ya. Meskipun penginapan-penginapan tersebut murah tetapi tidak murahan kok. Karena penginapan-penginapan tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas yang membuat pengunjung tetap merasa nyaman dengan harga yang terjangkau.

Berikut beberapa penginapan murah yang nyaman di Bandung, di antaranya:

1. Pinisi Backpacker Hostel

Pinisi Backpacker Hostel
Traveloka

Pada saat menginap ditempat ini lebih dari seharian maka rasanya itu tidak akan sampai dompet terkuras. Hostel yang mengusung konsep dorm ini bisa disewa dengan harga Rp. 100 ribu saja untuk setiap malamnya.

2. Elenor’s Home

Elenor’s Home
Agoda

Penginapan ini sama dengan namanya sangat homey sehingga para pengunjungnya akan serasa seperti sedang berada di rumahnya sendiri.

3. Bandung House

Bandung House
Pegipegi

Penginapan Bandung House ini tidak kalah murah meriah karena bisa disewa dengan hanya membayar Rp. 80 ribu per malamnya.

4. Hotel Harapan Indah

Hotel Harapan Indah
Traveloka

Dengan hanya bermodalkan Rp. 150 saja maka kita sudah dapat menikmati segala fasilitas yang disediakan di penginapan ini. Fasilitas yang dapat kita nikmati di kamarnya seperti AC, televisi, dan juga layanan kamar.

5. Loka Hostel

Loka Hostel
Traveloka

Loka Hostel menawarkan suasana yang homey, dimana kondisi kamarnya yang bersih dan ini yang menjadi point utama dari penginapan ini untuk mendapat review yang positif dari para pengunjungnya.

Itulah beberapa rekomendasi dari teman saya mengenai penginapan murah yang nyaman di Bandung. Dengan adanya penginapan penginapan murah itu maka jangan lagi khawatir untuk datang ke kota Bandung. Terutama bagi yang memiliki anggaran terbatas dan ingin melakukan liburan di kota Paris Van Java ini. Penasaran dengan lokasinya? Langsung cek google map masing-masing ya. Semua sudah tersedia di sana. Semoga bermanfaat...

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

3 Responses to "Penginapan Murah dan Nyaman di Bandung"

  1. Itu lebih ke guest house atau hotel budget gtu ya mbak? Kalau apartemen ada juga gak mbak rekomendasinya?

    ReplyDelete
  2. wuaaa noted banget nih mbak! lumayan aku jadi dapet referensi penginapan di bandung yang harga nya terjangkau..

    ReplyDelete
  3. Thank you for sharing mbak. Kebetulan lagi ingin ke Bandung :D

    ReplyDelete
Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel