Featured Post

Tempat Investasi Paling Tepat Bagi Pemula

3 Smartphone Android Berkualitas dan Termahal

Gaya hidup zaman now membuat sebagian besar orang tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone. Namun tahukah kalian? Dari sekian banyaknya smartphone android yang pernah beredar di Indonesia, beberapa di antaranya pernah dinobatkan sebagai yang termahal lho. Mengapa bisa dikatakan termahal? Tentu saja setelah dibandingkan antara harga dengan fitur-fitur yang dimilikinya, Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.

1. Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883

sony xperia
www.sonymobile.com

Smartphone pertama yang harganya bisa bikin kalian melongo, yakni bernama Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883. Bagaimana tidak! Sebab smartphone besutan Sony ini dibanderol dengan harga Rp 12 jutaan lho. Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 sudah dibekali dengan beberapa fitur yang keren dan canggih, yang tampil dengan layar 4K dengan resolusinya yang mencapai 4.000 pixels. Mengenai jeroannya, ia mengusung Chipset Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang berpadu dengan Adreno 430. Tak hanya itu saja, ia juga sudah dipersenjatai dengan prosesor octa core 4x1.5 GHz cortex A53 dan 4x2.0 cortex A-57.

Aku sih pernah ya, memiliki smartphone Sony Xperia, tapi bukan yang 12 jutaan macam Sony Xperia Z5 Premium Dual E6883 ini. Sony Xperia yang kupunya dulu harganya masih di bawah 2 jutaan kok. Heheeee... Yah, aku pilih smartpnone yang sesuai isi kantong sajalah, biar kantongku nggak jebol karena membeli smartphone baru.

2. Samsung Galaxy S7 Edge Limited Edition Injustice 32 GB

Samsung Galaxy S7 Edge Limited Edition Injustice
www.samsung.com

Menduduki peringkat smartphone termahal yang kedua yaitu Samsung Galaxy S7 Edge Limited Edition Injustice 32 GB. Lihat saja, dari namanya yang "limited edition" saja sudah pasti dibanderol dengan harga spesial juga kan. 

Terus, seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Samsung merupakan salah satu vendor gadget terbesar dan terpopuler di dunia. Ya, di pertengahan tahun 2016 lalu, tepatnya pada bulan Agustus, Samsung telah menciptakan produk yang menyasar pasar kelas atas, bernama Samsung Galaxy S7 Edge Limited Edition Injustice. Menurut informasi yang didapat, Samsung Galaxy S7 Edge Limited Edition Injustice ini dimahar dengan harga Rp 15 jutaan. Untuk sector dapur pacunya, ia mengandalkan chipset Exynos 8890 octa serta prosesor Quad core 2.3 GHz + Quad core 1.6 GHz. Selain itu, ia juga sudah menjalankan system operasi Android 6.0 Marshmallow.

3. Apple iPhone 7 Plus 256 GB

apple iphone 7
www.apple.com

Smartphone berikutnya yang harganya bisa bikin kalian klepek-klepek, yakni bernama Apple iPhone 7 Plus yang dijual dengan harga Rp 17 jutaan. Yup, nggak diragukan lagi tentang brand yang satu ini, memang nampak seperti brand milik orang-orang papan atas saja ya. Karena harga smartphonenya memang di atas rata-rata brand lain. Namun untuk fitur yang dimilikinya kurang lebih sama. Soal spesifikasinya, ia menggunakan Chipset A10 Fusion dan prosesor Quad core 2.23 Ghz.

Itulah beberapa smartphone yang pernah menyandang sebagai smartphone paling mahal di Indonesia. Dari ketiganya, apa mungkin kalian pernah memilikinya salah satunya atau sekedar mencoba menggunakannya?

0 Response to "3 Smartphone Android Berkualitas dan Termahal"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel