Jual DFSK Glory 580 di Dealer Mobil Baru


Jual DFSK Glory 580 di Dealer Mobil Baru

Beragam mobil terbaru di tahun 2018 ini bisa Anda temukan dan dapatkan dengan mudah di dealer mobil baru. Jenisnya pun bermacam-macam. Ada mobil MPV, Sport hingga SUV. Anda bisa memilih mobil dengan kapasitas penumpang besar hingga yang minimalis.

Nah, bagi Anda yang sangat gemar berkendara dengan mobil berkapasitas besar maka cobalah memilih DFSK Glory 580. Mobil terbaru dari DFSK ini merupakan jenis mobil penumpang yang memiliki kapasitas penumpang hingga 7 orang. Selain itu, mobil ini juga tergolong ke dalam jenis mobil SUV yang memiliki ketangguhan pada jalanan yang tidak rata. Jadi, mobil ini akan sangat cocok untuk dijadikan kendaraan keluarga. Anda bisa bepergian bersama keluarga dan rekan-rekan lainnya dengan nyaman.

Kualitas dari DFSK Glory tidak perlu Anda tanyakan lagi. Mobil ini sudah menjalani tes drive beberapa kali di beberapa kota di Indonesia. Hasilnya pun sangat memuaskan. DFSK Glory memiliki kemampuan yang tangguh untuk melaju di jalanan yang berbukit dan tidak rata. Meskipun tampak seperti mobil MPV, Anda sudah tidak perlu meragukannya. Karena ketangguhannya di trek kasar sudah terbukti baik.

Bahkan sebelum dilakukan beberapa tes drive secara langsung di lapangan, mobil satu ini juga sudah menjadi mobil yang terbanyak dilakukan tes di perhelatan IIMS 2018 dan yang terbaik performanya. Jadi tidak mengherankan jika kemudian DFSK Glory mendapatkan gelar “The Most Tested Choice Automobile”. Itu karena memang DFSK sudah menarik banyak minat para peserta dan pengunjung.

Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh DFSK Glory yang perlu Anda rasakan segera. Apa sajakah itu? Mobil penumpang terbaru ini memiliki beberapa keunggulan berupa adanya Super Space. Pada mobil terbaru dari DFSK ini juga terdapat wheelbase 2.780 mm yang telah ditunjang dengan adanya ukuran kargo besar.

Selain itu, ada juga keunggulan super driving yang akan membuat Anda merasa nyaman saat menyetir. Mobil ini semakin tangguh karena sudah dilengkapi  dengan mesin turbo mumpuni. Dengan adanya mesin turbo tersebut, DFSK Glory menjadi mobil SUV yang hemat bahan bakar. Mobil satu ini juga telah menggunakan 6 MT/CVT gearbox sebagai transmisinya. Jika Anda ingin mendapatkannya, segera saja datang ke dealer mobil baru terdekat. Dan pastinya dealer tersebut terpercaya.

Selain hemat bahan bakar, mobil penumpang terbaru dari DFSK juga memiliki fitur lain yang canggih berupa Super Smart Technology. Di sini, DFSK Glory 580 telah dilengkapi dengan teknologi yang sangat mumpuni berupa touchscreen 10 inch, cruise control, tire pressure monitoring, NVH mute control dan juga button start-smart key dengan fitur super safety yang lengkap. Fitur-fitur tersebut tentu saja akan menjamin keselamatan dan keamanan Anda dalam berkendara.

Lebih menariknya lagi, dari mobil terbaru ini adalah adanya fitur keamanan mutakhir berupa EBA brake assist, EBD braking force system dan bahkan 4 airbag. Lalu yang terakhir, pada mobil ini terdapat garansi hingga 7 tahun atau 150,000 km untuk pembelian di dealer mobil yang ditunjuk oleh DFSK.

Mobil terbaru yang berasal dari Tiongkok ini akan sangat membantu Anda dalam berkendara. Baik itu kepentingan bisnis atau liburan, mobil ini akan sangat nyaman untuk Anda kendarai. Hanya dengan datang ke dealer mobil baru terpercaya di daerah tempat tinggal Anda, maka mobil SUV berkapasitas penumpang besar ini bisa menjadi milik Anda. Harga yang dibanderol juga tidaklah begitu tinggi. Bahkan harganya kurang dari Rp. 308 jutaan. 

Berikut rincian harganya:
DFSK Super Cab 1.3L diesel engine STD - Rp 167.000.000

DFSK Super Cab 1.3L diesel engine with AC - Rp 171.000.000
DFSK Super Cab 1.5L gasoline engine STD - Rp119.990.000
DFSK Super Cab 1.5L gasoline engine with AC - Rp 123.990.000

Cukup terjangkau bukan?!



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Jual DFSK Glory 580 di Dealer Mobil Baru"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel