Review Carapedi.id: Kumpulan Tips-tips Keren


Kumpulan Tips Blogging

Carapedi.id atau carapedi Indonesia merupakan salah satu situs yang membahas seputar tips-tips menarik. Jika kamu mengunjungi situsnya, maka kamu akan menemukan ratusan tips-tips keren didalamnya

Tersedia beragam tips mulai dari fashion, bisnis, kesehatan, komputer, gadget, blogging, and all about lifestyle. Situs carapedi selalu update materi baru setiap minggunya. Jadi kamu gak akan bosen baca artikel-artikel menarik didalamnya.

Mau kenalan sama situs baru ini? Simak ulasan berikut... 

Kapan Carapedi.id Muncul?

Situs carapedi.id ini sebenarnya masih sangat baru, dirilis pada akhir tahun 2017 oleh seorang karyawan swasta yang punya cita-cita jadi seorang penulis. Mimpi besarnya untuk menjadi seorang penulis sangatlah besar. Salah satu perwujudan dari mimpinya adalah terciptanya blog carapedi.id ini.

Meski dibilang masih sangat pemula dalam menulis tapi tidak menyurutkan niatnya untuk terus belajar dan belajar. Istilahnya long life education, belajar sepanjang hayat. Ye kannn??? Lalu  hasilnya muncullah situs carapedi yang kita kenal sekarang dan bisa kita baca setiap hari artikelnya.

Apa Kelebihan Situs Carapedi.id?

Bicara soal kelebihan, apapun yang ada di dunia ini pasti memilikinya. Begitu pula situs ini banyak juga kelebihannya seperti:

  1. Tampilan navigasi menu yang nyaman, sehingga memudahkan kita (pengunjung) mencari topik yang di inginkan.
  2. Desain websitenya simpel, bersih, gak neko-neko dalam bahasa Jawanya. 
  3. Situsnya ringan di akses baik menggunakan handphone maupun laptop sehingga mempercepat loading tampilannya. 
  4. Isi topik pembahasannya sangat menarik untuk disimak. 
  5. Artikelnya ringan dan berkualitas baik. 
  6. Terdapat tips yang kadang belum pernah kita pikirkan sebelumnya.

 

Apa Kekurangan Situs Carapedi.id?

Dimana ada kelebihan pasti juga ada kekurangan karena memang sudah seperti itu takdirnya yang ada di dunia ini. Begitu pula situs carapedi, selain kelebihan yang telah disebutkan tadi situs ini juga masih memiliki beberapa kelemahan diantaranya seperti:

  1. Situsnya kadang suka down, mungkin karena servernya pake yang lokal kali ya. 
  2. Materinya menurut saya masih sedikit, karena masih baru bikin mungkin. 
  3. Banyak iklannya.

Kumpulan tips blogging


Harapan Carapedi di Masa Depan

Tulisan ini saya buat sesaat setelah saya wawancara, eh, bisa dibilang chat ringan sama si abang pemilik website ini. Beliau tidak mau saya sebutkan namanya biar pegunjung blog ini penasaran katanya hehe. Jadinya ya gak saya cantumin disini, kalo mau kepoin aja deh situsnya.

Ngomong-ngomong soal harapan situs carapedi untuk kedepannya, saya sempat nanya apa harapannya. Ya jawabannya seperti ini 

“Situs carapedi.id ini mungkin bukanlah satu-satunya situs yang membahas topik seputar tips yang bisa di temukan di internet. Masih banyak situs lain yang bahkan jauh lebih baik daripada situs ini. Tapi saya yakin 1 atau 2 tahun dari sekarang situs ini bisa melebihi situs lainnya di Internet.”

Yup, kita sambut dengan positif dan berikan apresiasi untuk semangat bloger pendatang baru di dunia blogging yuk. Supaya ke depannya, makin banyak konten-konten positif yang betebaran di dunia maya. Artikel review ini juga sebagai bentuk dukungan saya terhadap bloger pemula loh. Bagi temen-temen yang penasaran dengan situsnya silahkan cek sendiri ya. See you...

Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Review Carapedi.id: Kumpulan Tips-tips Keren"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel