Featured Post

Tempat Investasi Paling Tepat Bagi Pemula

Rencana Trip ke London dan Venesia


Rencana Trip ke London dan Venesia



Halo pengunjung www.amiwidya.com..

Pada postingan kali ini, saya akan mengulas beberapa artikel menarik yang baru saja dibuat oleh teman-teman saya di www.INSIDR.co. Saya sendiri baru mulai berkolaborasi dengan INSIDR. Yah, hitung-hitung sebagai tambahan pengalaman dalam dunia blogging.

Sebelum saya lanjutkan, sudahkah kalian ketahui tentang website INSIDR ini? Syukur kalau sudah paham dan kenal, bagi yang belum saya beri bocoran sedikir nih mengenai INSIDR ini. Bagaimana itu? INSIDR ini merupakan sebuah website yang mengulas berbagai pengalaman perjalanan atau travelling.

Nah, karena saya baru saja berkolaborasi, sesekali saya akan membagikan postingan tentang beberapa konten yang menarik dari situs web INSIDR. Kalau dirasa bermanfaat, saya persilakan untuk berbagi, atau mengomentari konten yang yang sudah saya posting di blog ini.

Sebelumya, saya sudah membagikan postingan tentang Paris yang berjudul: Rencana Trip di Paris Bersama Anak. Artikel ini sangat memudahkan kita menggali semua informasi yang disediakan tentang Paris. Berikut saya berikan lagi beberapa tips yang berguna bagi wisatawan (bahkan untuk penduduk lokal). Saya merekomendasikan untuk membaca catatan INSIDR tentang tempat untuk membeli hadiah khas Perancis, makan bebas gluten di Paris, salon kecantikan, perawatan kulit, dan belanja produk kosmetik, croissant, rekomendasi makanan yang lezat, tips terbaik untuk sungai dan canal cruises, pilihan teratas kedai kopi Parisian bridges, jembatan Paris yang tidak boleh dilewatkan di Paris.

Rencana Trip ke London dan Venesia

Selain itu, ada beberapa info lain yang perlu diingat untuk mempersiapkan perjalanan ke Eropa. Misalnya, kiat-kiat tentang transportasi umum di Paris, cara membeli Tiket Navigo, atau cara menuju Paris dari bandara (Orly/CDG).

Masih ada lagi yang perlu diperhatikan dan sebisa mungkin diteliti agar kita tidak terjebak masalah. Perlu Anda ketahui, pembayaran pajak PPN merupakan sebuah keharusan ketika Anda berbelanja. Baik itu belanja di pasar loak, belanja barang antik, pasar natal, pasar makanan luar ruang, belanja farmasi, belanja pakaian dalam, maupun belanja di department store termasuk Galeries Lafayette, dan belanja barang-barang mewah.


How to Visit Mont Saint-Michel


Ada kabar juga dari mereka baru-baru ini mulai meliput wilayah Prancis, termasuk wilayah Normandia. Normandia adalah wilayah yang indah di Barat Perancis. Wilayah ini memiliki perpaduan sempurna antara alam, warisan, kuliner, dan budaya. Jangan sampai Anda melewatkan Pantai D-Day serta daerah Mont Saint Michel di Selatan. Itu adalah area warisan dunia yang sangat bersejarah. Kedua tempat ini benar-benar patut dikunjungi berkali-kali, mengingat betapa kayanya sejarah di sana.

Sementara Anda berkeliling ke daerah itu, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa kota kuno dan indah: Dinan, Cancale, Bayeux, Etretat, Honfleur, Deauville, Saint Malo. Lalu, ketika Anda meninggalkan Paris, pastikan juga berhenti di Giverny untuk mengagumi rumah dan taman Monet. Berkeliling di Normandia setidaknya menghabiskan waktu selama 2 atau 3 hari. Berikut saya sertakan beberapa rekomendasi tempat tinggal dan cara melakukan perjalanan di wilayah Normandia.

Rencana Trip ke London dan Venesia
Semua tentang Venesia!


INSIDR baru-baru ini merilis rekomendasi dan tips baru mereka di Venesia, permata dari Italia Utara. Anda akan menemukan beberapa informasi mendetail tentang beberapa tempat wisata terkenal, termasuk
Piazza San Marco, Grand Canal, atau Lido. Pembahasan mengenai pemenuhan kebutuhan pokok juga diulas. Seperti makan, tempat tinggal, dan apa yang harus dilakukan saat mengunjungi Venice. Informasi transportasi terperinci (termasuk navigasi kanal) juga disertakan. Berwisata di sini setidaknya juga menghabiskan waktu selama 2 hari atau 3 hari.

Salah satu kota impian yang patut untuk masuk juga di daftar kunjungan adalah London. Westminster, Camden, Shoreditch, Notting Hill, South Bank, London Bridge, Covent Garden, Soho, Greenwich, dan Kings Cross Saint, Pancras bisa dijadikan referensi kunjungan. London mungkin tidak terkenal karena masakannya, tetapi sebenarnya ada tempat kuliner yang bagus.

Sebaiknya cari tahu dahulu di mana harus tinggal dan apa yang harus dilakukan untuk memaksimalkan perjalanan selama di sana. Transportasi umum di sini sangat nyaman, tetapi sebaiknya ditelusuri terlebih dahulu, terutama dari dan ke bandara. Oh iya, untuk menuju London ini, dapat dilakukan hanya dengan perjalanan sehari dari Paris.

Bagaimana? Mulai tertarik untuk berwisata ke sana? Cek www.INSIDR.co

Rencana Trip ke London dan Venesia

18 Responses to "Rencana Trip ke London dan Venesia"

  1. Kapan ya liburan ke eropa...
    Perlu nabung dulu lah dan cari tiket2 murah dan kapan liburan yang tepat hihi

    ReplyDelete
  2. Wah asyik nih kalau sebelum jalan - jalan ke Perancia maupun London baca - baca di website-nya INSIDR. Kayaknya bakal banyak info - infonya yang gak boleh dilewatkan dan supaya tahu sedikit informasi dari negara yang dikunjungi.

    ReplyDelete
  3. Wah harus cek web INSIDR nih. .Menatik ini
    Oh ya dari Paris ke London memang cuma sehari tapi visanya beda Mbak.. Kalau Perancis masuk visa Schengen , bisa masuk dari beberapa negara Eropa lainnya tapi kalau UK visa khusus UK saja.

    ReplyDelete
  4. sukses selalu untuk INSIDR, harus banget mampir ke sana kalau mau jalan-jalan. Supaya banyak informasi yang di dapat.
    Terima kasih sharingnya, mba. Jadi tau kalau ada web INSIDR :)

    ReplyDelete
  5. Bukan tertarik lagi mba tapi mau banget jalan-jalan ke kesana. Saling mendoakan ya agar tercapai

    ReplyDelete
  6. Kalau ditanyain minat atau enggak untuk jalan-jalan ke Eropa tentu saja jawabannya adalah MINAT BANGETS! Seru eui, selama ini masih sebatas mimpi dan harapan. Suatu hari nanti insya allah akan ke sana bersama anak-anak, bisa pake iNSIDR nih buat panduannya

    ReplyDelete
  7. Wah, info yang lengkap tentang INSIDR. Berbagai tempat menarik di Eropa banyak banget ya ternyata. Kapan ya aku bisa liburan ke Eropa?

    ReplyDelete
  8. Jadi kepo ama website INSIDR nih.
    Biar bisa afirmasi bisa jalan-jalan ke Eropa :)

    ReplyDelete
  9. Mimpi saya juga juga nih pengen bisa ke paris dan london. Selalu terpesona dengan keindahan alam dan bangunan-bangunanan bersejarahnya.

    ReplyDelete
  10. Saya baru tahu INSIDR, wah kayanya kalau main-main ke webnya bisa pengen liburan ke Eropa.

    ReplyDelete
  11. mauuuuuu banget .. semoga suatu saat bisa mengunjungi negara-negara Eropa ya mbakk

    ReplyDelete
  12. Wwwaaaa keren banget sih,,
    Aku juga mupeng dan pengen nih kalo ke eropa2 gitu..

    ReplyDelete
  13. Saya juga kemarin sempat ditawarkan kerja sama dari Insidr ini Bun. Tapi nggak saya ambil karena tawaran kerjasamanya jangka panjang dan konten-kontennya semuanya tentang travelling gitu. Jadi kalau semua harus tentang travelling kurang cocok dengan tema blog yang berniche parenting. Khawatirnya kalau banyak konten travelling, blog saya berubah jadi blog travelling atau lifestyle lagi hehehe. Nggak sesuai dengan temab blog saya. *eh jadi curcol 🙏

    ReplyDelete
  14. Recomend banget mba kalau ada planning Traveling ke London. Kota disana struktur bangunan nya rapih dan tertib. Bagi yang muslim juga jangan khawatir karena banyak kok makanan Halal disana juga plus masjid-masjid juga ada. Enak pokoknya mba

    ReplyDelete
  15. kalo mau ke luar negeri sekrang bisa buka INSIDR buat cari refernsi dan info liburan yang update ya mba.

    ReplyDelete
  16. Tukang loak kena ppn. Wah untung tinggal di indonesia.

    Semoga rencana trip london biaa terwujud ya mba.

    ReplyDelete
  17. Pernah dapat oleh oleh dari Venesia.
    Bagus banget fridge magnetnya.

    ReplyDelete
  18. Pengen banget kesana smoga kesampean.. aamiin.. mkasih tipsnya mba

    ReplyDelete

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel