Body Lotion Happy Series Bikin Hari-hari Makin Happy

Body Lotion Happy Series Bikin Hari-hari Makin Happy


 

Hai Dears, jumpa lagi nih sama produk perawatan kulit dari Scarlett. Dari sekian banyak produk Scarlett yang sudah kuulas, ada sebuah produk baru lagi nih. Yup, di postingan kali ini, aku mau mereview varian produk body lotionnya. Langsung saja simak ulasanku…

 

Ngomongin tentang perawatan kulit, bagiku merupakan hal yang wajib dilakukan. Karena hal itu sebagai perwujudan rasa syukurku terhadap Tuhan yang sudah memberikan fisik sempurna sedemikian rupa. Jangan sampai kita menjadi orang yang melupakan anugerah Tuhan berupa kondisi fisik yang sempurna ini.

 

Perawatan kulit yang dilakukan pun tak harus yang mewah-mewah. Seadanya dan semampunya saja sudah cukup. Asalkan bisa membuat kulit sehat dan tampak terawat, tidak kusam, tidak kelihatan kering, dan tampak bersih.

 

Makanya, di sini aku mau memperkenalkan produk body lotion yang bisa merawat kulit kita dengan harga terjangkau, wangi memukau, dan hasilnya pun bisa langsung dirasakan. Simak aja dulu, siapa tau cocok dan kalian jadi ingin mencoba juga.

 

Produk body lotion yang akan kuperkenalkan ini merupakan salah satu varian brand dari Scarlett. Mungkin kalian sudah pernah mendengar atau bahkan sudah pernah nyobain rangkaian produknya?

 

Jadi begini, produk Body Lotion Happy Series dari Scarlett ini merupakan produk body lotion yang pas buat kalian yang pengen punya kulit cerah tanpa perawatan mahal. Yah, tau sendiri kan, berapa biaya untuk perawatan kulit saat ini?! Memang setiap orang pasti mendambakan kulit yang bagus, sehat, dan mulus agar terlihat makin cantik.

 

Akan tetapi, tak semua orang mampu membiayai perawatan kulit yang sedemikian mahal di klinik atau salon kecantikan. Buat kaum mendang-mending, pasti berpikir berkali-kali kalau mau merogoh kocek demi yang namanya perawatan kulit.

 

Nah, kali ini gak perlu khawatir Dears, dengan rutin menggunakan Body Lotion Happy Series dari Scarlett, kalian bisa banget memiliki kulit cerah secerah impian tanpa mengeluarkan biaya yang fantastis. Gimana?! Tertarik mau coba?! Nih aku jelasin dulu gimana sih produk ini sebenarnya.

 

Body Lotion Happy Series dari Scarlett ini diklaim bisa membantu mencerahkan kulit dan merawat skin barrier pada kulit. Mengapa demikian? Karena ada kandungan bahan-bahan seperti:

 

Cerathione Hyalu, yang merupakan gabungan 3 kandungan aktif (Ceramide, Glutathione. Hyaluronic Acid). Bahan ini bisa membantu mencerahkan, mengencangkan, menghidrasi, menyamarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.

 

5 Phyto Oil (Shea Butter, Aloe Vera, Almond Oil, Argan Oil, Grapeseed Oil) yang bermanfaat untuk merawat keremajaan kulit, melembapkan, mencegah efek buruk sinar UV, menenangkan, meredakan peradangan, menghidrasi, menghaluskan, dan mencegah terjadinya tanda penuaan dini.

 

Plus, ada kandungan glutathione dan vitamin E-nya loh. Pasti bakalan membuat kulit kalian semakin sehat.

 

Sudah tau kan, kandungan bahan Body Lotion Happy Series komplit banget ya untuk merawat kulit kita. Terus, masih ada lagi kandungan di dalamnya. Mau tahu apa saja? Satu hal yang tak ketinggalan, yaitu tambahan bahan yang bisa membuat kulit kalian harum semerbak, diantaranya ada:

 

Aroma orange mandarin, jasmine, musk, amber, dan vanilla yang bisa menjaga keceriaan sepanjang hari dengan wangi yang tahan lama seperti menggunakan wewangian seharian. Dah, dijamin tubuh kalian wangi deh kalau pakai Body Lotion Happy Series ini.

 

Bisa aku jelasin satu per satu ya gimana kandungan perpaduan aromanya….

Pertama ada wangi orange mandarin yang energetic untuk menciptakan mood yang ceria dan bahagia. Ini bisa bikin mood kalian naik dan merasa ceria juga bahagia dengan menghirup aromanya.

Kedua ada wangi jasmine yang therapeutic untuk beristirahat setelah melalui hari yang panjang. Efeknya yang menenangkan pikiran, bisa sambil dinikmati aromanya menjelang tidur, bagus juga sih untuk aromatherapy.

Ketiga ada wangi musk yang bold untuk Si Pemberani yang siap hadapi semua tantangan. Cocok untuk kalian yang punya jiwa petualang nih.

Keempat ada wangi amber powdery yang memberi sensasi segar seperti sehabis mandi. Pas untuk aroma badan setelah dibersihkan dari keringat dan debu jalanan yang menempel seharian.

Terakhir ada wangi classic vanilla layaknya pergi ke museum date. Semacam wangi jadul gitu lah pokoknya.

 

Pada intinya, Happy Body Care Series memiliki karakter cheerful as if happy virus in the group. Oh iya, Body Lotion Happy Series ini mengandung ingredients aktif yang gentle/lembut sehingga aman untuk kulit sensitif. Jadi buat kalian yang memiliki kulit sensitive, nggak perlu takut buat mencoba memakai Body Lotion Happy Series ini ya…

 

Kemudian untuk pemakaiannya, disarankan agar digunakan pada malam hari. Karena teksturnya yang cukup padat/thick tekstur. Tapi meskipun teksturnya demikian, body lotion ini mudah meresap ke kulit dan tidak lengket.

 

Ini aku coba pakai produk Body Lotion Happy Series. Bisa dilihat perbedaan before-afternya ya. Perbedaan ini hanya dalam sekali pemakaian di malam hari. Sebelum aku aplikasikan body lotion ke kulitku, kulit tampak gelap. Sedangkan setelah kuaplikasikan body lotion, kulitku tampak lebih cerah seketika.

Body Lotion Happy Series Bikin Hari-hari Makin Happy

 

Perlu kalian ketahui, saat mengaplikasikan body lotion, harus diusapkan sampai benar-benar merata karena teksturnya yang kental dan pekat. Tapi tenang saja, karena meskipun pekat, lotion wangi ini cepat meresap ke kulit kok. Jadi gak bikin lengket di kulit.

 

Body Lotion Happy Series ini berbentuk cairan dengan tekstur kental, hampir menyerupai cream, berwarna soft pink. Dikemas dalam botol transparan dengan tutup berupa pump berwarna putih. Ada segel kemasan yang juga berwarna putih. Di badan botolnya ditempeli stiker merk dan foto Chen EXO, sebagai brand ambassadornya.

Buat kalian yang menginginkan hasil terbaik, bisa menggunakan kombinasi Body Serum dan Body lotionnya. Urutan pemakaiannya adalah mengaplikasikan body serumnya terlebih dahulu, baru kemudian mengaplikasikan body lotion setelahnya. Jangan sampai terbalik, supaya hasilnya juga maksimal.

 

Dengan menggunakan kedua produk (body serum dan body lotion), maka kalian akan mendapatkan manfaat ekstra dalam melembapkan kulit secara instan dan mencerahkan yang tahan lama. Karena ada kandungan 5 Essential Oils terbaik di dalam kedua produk tersebut.

 

Selanjutnya, untuk hasil akhirnya mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang. Karena hal ini juga menyesuaikan kondisi kulit masing-masing orang. Buat kalian yang tertarik mau mencoba merasakan sensasi

 

Nih untuk kalian yang mau mencoba produk Happy Body Care Series, aku kasih linktree pembelian di: https://linktr.ee/scarlett_whitening. Terus, ketika kalian sudah mendapatkan produknya, jangan lupa untuk mengecek keaslian produk di link cek keaslian produk: https://verify.scarlettwhitening.com.

 

Nanti bisa dilihat di kemasannya, akan ada barcode seperti gambar di bawah ini. Nah, barcode ini yang dican untuk mengecek keaslian produknya. Jangan sampai kalian tertipu membeli produk yang palsu. Belilah di tempat atau situs yang terpercaya.


 

Body Lotion Happy Series Bikin Hari-hari Makin Happy



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Body Lotion Happy Series Bikin Hari-hari Makin Happy"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel