Me Time Eksklusif bersama Scarlett 7x Ceramide Moisturizer

 


Me time, sudah menjadi suatu kebiasaan yang wajib bagi siapapun. Baik bagi para pekerja, remaja, maupun bagi para ibu rumah tangga. Siapapun berhak untuk menghabiskan waktu sendirian. Hanya sekedar untuk mengisi ulang tenaga yang menipis, atau mengumpulkan semangat demi menyambut hari-hari yang dirasa berat.

Berikut ini rekomendasi kegiatan yang bisa dilakukan untuk me time. 

Melakukan hobi yang tertunda

Kalau sudah membahas tentang hobi, tentu saja bisa banyak banget dan berbeda-beda antara satu orang dan orang lain. Ada yang mungkin memiliki kesamaan hobi dan sangat intens dalam menggelutinya sampai-sampai membentuk sebuah komunitas berdasarkan hobi. Hobi ini juga bisa merogoh kocek seseorang demi menggelar yang namanya "kesenangan" yang disebut hobi. Yah, apapun kondisinya, sah-sah saja seseorang melakukan hobi tersebut asalkan masih dalam batas yang wajar dan tidak menggangu hak orang lain. 

Hobi ini bisa dilakukan di sela-sela kegiatan harian. Bisa juga menyempatkan sehari dalam seminggu untuk melakukannya. Hobi yang bisa dilakukan di sela-sela waktu santai setiap hari seperti memelihara hewan, berupa ikan hias, merawat tanaman kesayangan, membaca, menulis, nonton film atau drama, dan sebagainya. Sedangkan hobi yang bisa dilakukan di akhir pekan atau di hari libur seperti bersepeda, olahraga, mendaki gunung, memancing, atau sekedar jalan-jalan keliling kompleks perumahan. 

Biasanya sih, kalau seseorang sudah melakukan kegiatan yang dianggapnya sebagai kegiatan menyenangkan, rasa semangat dan percaya diri akan timbul lagi dari dalam dirinya. Dari yang awalnya kehilangan semangat, malas melakukan pekerjaan, dan stress menghadapi masalah di rumah maupun di kantor, setelah melakukan kegiatan yang dianggap menyenangkan ini, maka perasaan tersebut bisa berkurang bahkan menghilang.

Melakukan perawatan kulit menggunakan skincare favorit

Me Time, Skincare Time! Ini adalah salah satu kegiatan yang lazim dilakukan wanita untuk mengembalikan mood yang memburuk. Para wanita pasti ingin selalu tampil cantik dan terawat. Jalan satu-satunya adalah melakukan perawatan rutin terhadap tubuhnya. Sama saja halnya denganku. Aku juga sering melakukan me time dengan cara yang satu ini. Karena bagaimanapun, bisa tampil cantik, memiliki kulit yang bersih, dan terawat bisa membangkitkan rasa percaya diriku. 

Nah... Kali ini, ada rekomendasi skincare dariku yang bisa dicoba. Apa itu?

Me time bersama Peeling So Good dan 7x Ceramide Moisturizer Scarlett yang bisa mencerahkan kulit. Yuk kenalan sama produk ini....

Kalau produk Peeling So Good, sudah pernah aku bahas di postinganku sebelumnya di sini. Sekarang, aku mau membahas Scarlett 7x Ceramide Moisturizer, yang bisa perbaiki skin barriermu dengan aman.

Wah, produk apalagi ini Scarlett 7x Ceramide Moisturizer? Buat kalian yang penasaran, bisa langsung simak beberapa uraian paragraf dariku ini.

Scarlett 7x Ceramide Moisturizer merupakan skincare lanjutan yang bisa kalian aplikasikan ke wajah setelah kalian melakukan peeling menggunakan Peeling So Good. Apa saja manfaatnya? Yuk simak beberapa paragraf berikut ini. 


1. Mengandung 7x Ceramide yang memperbaiki skin barrier dan melembapkan kulit seketika. Skin barrier merupakan lapisan terluar kulit yang berfungsi melindungi kulit dan tubuh. Jadi, skin care yang satu ini cocok banget buat kalian yang memiliki masalah kulit rusak. Baik itu karena adanya bekas jerawat, pori-pori yang besar, ataupun akibat terpapar polusi udara di jalanan.

2. Moisturizer yang tidak hanya melembapkan, tetapi juga fokus memperbaiki skin barrier.

3. Kulit lebih kencang dan mulus dari garis halus karena mengandung Acetyl Hexapeptide-8. Dengan begitu, produk ini akan memperlambat tanda-tanda penuaan dini yang muncul di wajah. Karena Acetyl Hexapeptide-8 memang berguna untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan serta meningkatkan hidrasi kulit.

4. Menurut informasi, Scarlett 7x Ceramide Moisturizer bisa membuat kulit halus dengan penggunaan rutin selama kurang lebih 3 minggu. 

5. Terdapat 4D Hyaluronic Acid yang bekerja secara maksimal dibandingkan Hyaluronic Acid biasa hingga lapisan kulit terdalam. 4D Hyaluronic Acid dipercaya bisa membantu melembabkan hingga ke lapisan paling dalam kulit, sehingga kulit lebih terhidrasi, lembap, segar, serta memperkuat skin barrier.

6. Kulit lebih cerah dan plumpy dengan Aqua Peptide Glow yang merangsang produksi kolagen. Aqua peptide glow atau peptide ini memamng diformulasikan untuk merangsang terjadinya pembentukan kolagen agar kulit terlihat cerah. Selain cerah, produksi pembentukan kolagen membuat elastisitas kulit tetap terjaga.

7. Kulit lebih kenyal dengan kandungan Green Caviar yang menjaga elastisitas kulit. Green Caviar ini merupakan jenis rumput laut yang berbentuk seperti telur ikan caviar. Tanaman ini banyak ditemukan di Vietnam, Korea, Jepang, dan Indonesia. Green caviar mengandung antioksidan dan vitamin C yang cukup tinggi. 

8. Cocok untuk semua jenis kulit wajah, termasuk jenis kulit yang sensitif. Jadi kalian tak perlu mengkhawatirkan cocok atau enggaknya saat memakai prodik ini. Karena produk Scarlett 7x Ceramide Moisturizer ini memang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit.

9. Bisa jadi base makeup agar tidak cracking, jadi hasil make up akan terlihat lebih sempurna. jadi sebelum memakai make up, ada baiknya menggunakan Scarlett 7x Ceramide Moisturizer.

10. Rekomendasi Extra nourishing daily moisturizer yang diformulasikan spesial untuk memperbaiki skin barrier dengan 7 jenis Ceramides dan Aqua Peptide Glow yang mampu melembapkan dan menutrisi hingga lapisan kulit terdalam.

Nih, wujud dari Scarlett 7x Ceramide Moisturizer. Di dalam kemasan sudah disediakan spatula mininya, jadi tak perlu takut creamnya terkontaminasi bakteri dari jari tangan. Karena creamya bisa diambil memakai spatula mini yang ada dalam kemasannya.


Sedangkan untuk tekstur dari Scarlett 7x Ceramide Moisturizer ini berbentuk cream cair yang mirip seperti lotion berwarna putih. Ketika diaplikasikan pada kulit, creamnya akan langsung meresap dan terasa dingin di permukaan kulit sehingga akan membuat kulit terasa segar. Tampak seperti kesegaran warna kemasannya. Creamnya tidak berbau, dan benar-benar terasa melembabkan kulit.

Nih tahapan yang biasanya aku lakukan ketika memakai Scarlett 7x Ceramide Moisturizer.


Pertama-tema, bersihkan wajah, lalu eksfoliasi menggunakan Peeling So Good. Oleskan gelnya dan pijat hingga merata ke seluruh wajah. Lalu bilas dengan air bersih. Setelah menggunakan Peeling So Good, baru aku olesin Scarlett 7x Ceramide Moisturizer ke wajah menggunakan spatula mini. Setelah itu, cream diratakan ke seluruh wajah sambil dipijat-pijat hingga meresap.

Hasilnya membuat kulitku terasa lebih lembut dan bersih setelah pemakaian. Nantinya bisa dilanjutkan nih, biar kulit wajah tampak makin berseri.

Disclaimer: hasil mungkin bisa berbeda-beda pada setiap orang. Semua tergantung kondisi kulit masing-masing, faktor usia, faktor kegiatan sehari-hari, dan kerutinan dalam memakai produk.

Nah, sekarang, setelah kalian baca ulasanku di atas, uda pada tertarik buat mencoba kedua produk di atas kah? Buat yang penasaran dengan Peeling So Good dan Scarlett 7x Ceramide Moisturizer, langsung aja kunjungi linktree pembelian di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Terus, buat kalian yang masih meragukan keasliannya, bisa ceki-ceki di link cek keaslian produk: https://verify.scarlettwhitening.com. Selamat mencoba...


Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Me Time Eksklusif bersama Scarlett 7x Ceramide Moisturizer"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel