Makin Segar Pakai C-Power Facemist

 

C-power facemist


Panas matahari terik menyengat, kulirik jam tanganku, terlihat waktu telah menunjukkan pukul 13.00 WIB. Saatnya menjemput anak pulang sekolah. Kustarter sepeda motorku, kukendarai perlahan agar bisa lebih waspada karena banyak anak-anak pulang sekolah yang berlalu-lalang di pinggir jalan. Meskipun tak sampai lima menit perjalanan dari tempat kerjaku ke sekolah anakku, terik matahari sungguh terasa di kulit wajahku. Namun tetap kujalani aktivitas rutin ini dengan senang hati.

Demikian pula menjelang sore, aku harus bergegas mengantar anak-anak berangkat kegitan ekstrakurikuler. Meskipun sudah menjelang sore, namun panas matahari masih juga terasa di Kota Gresik. Ditambah banyaknya kendaraan di sepanjang jalan, membuat polusi udara ikut menempel di wajahku.

Aktivitas sehari-hari yang sering kulakukan di luar ruangan, membuat wajahku sering terpapar sinar matahari dan terkena polusi udara. Kondisi ini menjadi salah satu penyebab kulit kelihatan kusam. Bahkan, terkadang bisa membuat kulit wajah terlihat memiliki minyak yang berlebih. Keadaan ini terkadang membuatku merasa insecure sama penampilan sehari-hari. Namun, semenjak aku menemukan produk Scarlett yang baru, rasanya semacam menemukan jodohku.

Dialah C-Power Facemist yang mengandung THD Ascorbate 50x lebih kuat dari Vitamin C biasa. Buat yang belum tahu, apa itu facemist, nih aku kasih tau... Facemist adalah produk perawatan berbentuk spray atau semprotan wajah yang berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit.

Untuk C-Power Facemist dari Sacrlett, di dalamnya terdapat orange and oil extract, mugwort, hyaluronic acid, sodium hyaluronate,black gingseng water, vaccinium myrtillus, squalane, tocopherol (vitamin E), trehalose-100, dan sacharum officinarum extract. Masing-masing bahan utama ini memiliki manfaat untuk kulit, yaitu:

  • THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) : Melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV, mencerahkan, menyamarkan tampilan kerutan, menjaga kelembapan kulit
  • Sodium hyaluronate : membantu menghidrasi dan melembabkan kulit, membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, membantu kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.
  • Mugwort : Menyejukkan dan merawat kulit yang berjerawat. 
  • Hyaluronic Acid : Menghidrasi & melembapkan, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus, menjadikan kulit lebih halus. 
  • Black Ginseng Water : menyejukkan kulit yang teriritasi ringan, menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus. 
  • Orange Oil & Lemon Extract : mencerahkan dan meratakan warna kulit, memperlambat tanda-tanda penuaan, membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

C-power facemist


Lebih lengkapnya yang tertera di kemasan, ada kandungan bahan: Aqua, Isopropyl Palmitate. Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.

Kandungan ini memiliki beberapa manfaat untuk kulit wajah, di antaranya yaitu mencerahkan kulit wajah, membuat kulit jadi glowing, juga membantu menyamarkan hiperpigmentasi dan garis halus. Manfaat-manfaat ini cocok banget untuk keadaan kulitku.

Nah, kalian sudah tahu berbagai manfaat dari kandungan bahan yang terdapat dalam C-Power Facemist dari Scarlett. Menurutku komplit banget manfaatnya, dan bisa mengatasi berbagai masalah kulit yang umum terjadi pada kita. Udah mulai tertarik kah? Atau masih penasaran dengan C-Power Facemist? Masih ada beberapa hal yang membuatku jatuh hati sama C-Power Facemist.

Selain berbagai hal yang sudah kusebutkan di atas, yang kusuka dari C-Power Facemist adalah karena wanginya yang segar, jadi berasa disemprotin air jeruk ke kulit wajah. C-Power Facemist ini menurutku juga memberikan manfaat aroma terapi karena beraroma buah yang menyegarkan. Mau tau lebih lanjut? Ini dia tampilan produknya.

Produk C-Power Facemist ini aman digunakan untuk remaja mulai usia 13 tahun ke atas, serta ibu hamil dan menyusui. Jadi, bagi kalian yang dalam masa puber atau moms yang lagi hamil, dan lagi cari produk yang pas buat wajah kalian, bisa deh cobain produk C-Power Facemist dari Scarlett ini.

Buat kalian yang sering beraktivitas di luar ruangan sepertiku, boleh juga cobain produk ini. Tapi, hasilnya tergantung pada kondisi kulit masing-masing orang yah... Kalau di aku sih cocok aja setelah pemakaian rutin.

C-power facemist

Lebih lanjut lagi, mengenai cara pemakaiannya, cukup mudah. Yaitu dengan mengocok terlebih dahulu botol C-Power Facemist sampai kondisi larutan di dalamnya tercampur sempurna. Baru kemudian bisa disemprotkan dengan jarak sekitar 15 sampai 20 cm ke wajah. Karena cairan di dalamnya terdiri dari dua lapisan atas dan bawah. yang atas berwarna putih pekat, sedangkan lapisan bawahnya berwarna oranye bening.

Oh iya, waktu menyemprotkan ke wajah, sebaiknya hindari area mata dan pastikan kondisi mulut tertutup ya....Agar cairan tak masuk ke mata dan mulut kalian. Setelah disemprotnya, cairannya gak bikin lengket di wajah. Jadi teksturnya bener-bener ringan.

Mengenai tekstur semprotan botolnya C-Power Facemist ini halus banget, jadi lebih merata di wajah, dan gak bikin sakit saat diaplikasikan ke kulit. Setelah selesai, diamkan selama beberapa saat sampai cairannya benar-benar meresap ke kulit.

Produk C-Power Facemist ini terdapat dalam kemasan botol 100 ml, warnanya oranye dan putih, berbentuk persegi panjang yang tegak, dan ada gambar buah jeruk di depannya. Setelah mengaplikasikan C-Power Facemist, kalian bisa menggunakan skincare lainnya, seperti Brightening serum atau Glowtening serum. 

Produk baru ini juga bisa digunakan sebelum dan sesudah make up untuk menghasilkan make up yang lebih dewy. Perlu diketahui, facemist yang disemprotkan ke wajah setelah dirias, dipercaya mampu membuat kulit wajah lebih lembab dan memberikan hasil makeup yang tahan lama. Jadi, kita nggak perlu bolak-balik reapply make up di wajah.

C-power facemist

Selain itu, produk brand dari Indonesia yang satu ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja saat kalian butuhkan. Misalnya, setelah mencuci muka, atau ketika wajah terasa kusam. Praktis banget kan?

Produk C-Power Facemist dari Scarlett bisa banget membantu kita agar tampil lebih percaya diri. Kita nggak takut lagi dengan kondisi kulit wajah yang kusam meskipun berada di bawah panas matahari seharian.

Untuk penyimpanan produknya, jangan disimpan di bawah sinar matahari langsung karena bisa merusak kandungan zat di dalamnya. Lebih baik jika disimpan pada ruangan yang terhindar dari sinar matahari langsung. Sehingga keaslian kandungan larutannya tetap terjaga. 

Gimana? tertarik dengan produk C-Power Facemist dari Scarlett? Kalian bisa langsung mengunjungi official store Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening dan check out produknya. Harganya cukup ramah di kantong, hanya Rp 75.000,00 saja di official storenya. Kenapa aku rekomendasikan untuk membeli di official store? 

Karena dengan membeli di sini, kita bisa mendapatkan produk yang terjaga keasliannya. Caranya dengan cek melalui  https://verify.scarlettwhitening.com. Buruan deh, daripada penasaran, lebih baik langsung coba aja... Siapa tau cocok untuk kulit kalian dan sukses membuat kulit wajah kalian semakin glowing di tahun baru ini.



Aminnatul Widyana Mom of 2 kiddos/ Ahmad Rahman Budiman's wife/ teacher/ blogger

0 Response to "Makin Segar Pakai C-Power Facemist"

Post a Comment

Terima kasih sudah singgah di blog amiwidya.com.
Saya persilakan menambahkan komentar untuk melengkapi postingan blog di atas.
Semoga bermanfaat & menginspirasi buat semua...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel